-->

Kode Paket internet Murah Telkomsel Bulanan Kuota Combo

Pengguna internet selalu mencari kode paket internet murah supaya bisa lebih hemat dalam mengakses internet. Apapun operator yang dipakai sudah dipastikan banyak yang mencari kode rahasia paket internet murah. Namun sayang nya terkadang ada saja kendala yang menghambat paket internet murah tidak bisa di aktifkan,misal nya kendala yang menyebabkan gagal nya mengaktifkan paket internet adalah kode paket murah yang digunakan sudah tidak berlaku lagi, tidak cuma itu. Terkadang paket murah hanyalah promo, jadi yang namanya promo tentunya akan ada batas waktu yang di tentukan, dalam artian jika masa promo habis maka paket murah tersebut bisa saja hilang dan tidak bisa di akses sama sekali. Nah begitu juga biasanya yang ditemukan oleh pengguna Telkomsel. Sebelum nya bisa mengaktifkan paket murah telkomsel kuota 15GB dengan harga Rp.75,000. Namun pada saat ingin mengaktifkan paket yang kedua kali nya, kuota murah internet telkomsel yang akan dibeli melalui *363# tidak bisa lagi diakses.


Kode-Paket-internet-Murah-Telkomsel-Bulanan-Kuota-Combo



Tidak semua pengguna Telkomsel yang bisa mengakses menu tersebut, karena menu tersebut tidak terdaftar pada semua kartu Telkomsel.Jadi, jika kamu ingin membeli paket internet murah Telkomsel melalui dial *363# namun tidak bisa kamu pakai kodenya, jangan berkecil hati dulu. Karena selain kode *363# itu masih ada kode lain untuk membeli paket internet.

Namun tidak ada pastinya kamu coba dulu menekan kode *363# untuk mengaktifkan paket internet murah, dalam kode dial *363# tersebut biasanya sangat banyak sekali jenis paket internet yang bisa kamu beli,misal nya paket internet telkomsel harian, ada juga paket internet Telkomsel murah kuota mingguan dan untuk menikmati masa aktif paket internet yang lama ada baiknya kamu beli saja kuota internet bulanan atau paket internet Telkomsel masa aktif 30 hari.



Paket Internet Murah Telkomsel Kartu AS

Kartu AS untuk kuota internet tersedia kuota 4GB, paket internet Flash dari Telkomsel bisa kamu aktifkan, untuk harga paket internet kartu As harga mulai Rp.36,000 untuk masa aktif 1 bulan,namun harga ini tidaklah sama untuk semua kartu atau semua wilayah,karena masing masing wilayah mempunyai harga paket internet yang berbeda beda, jadi sebelum kamu mengaktifkan paket Telkomsel sebaiknya cek dulu jumlah kuota paket yang akan kamu aktifkan, cek masa aktif paket yang akan kamu dapatkan dan cek juga harga paket.

Kemudian untuk kuota yang lebih besar kamu bisa membeli paket internet Combo Telkomsel,untuk kuota paket internet combo juga banyak jenis kuotanya,misal nya paket internet Telkomsel combo kuota 6GB, kuota paket internet Telkomsel 6,5GB.Kemudian ada juga paket internet OMG yang bisa kamu beli melalui dial kode *363# atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel, nah untuk kuota paket internet OMG bulanan kuota nya mulai dari 8GB dan CloudMax, Kuota 8GB dan 2GB kuota OMG, kuota paket internet 4,5GB dan kuota OMG nya 2GB, kemudian kuota 3GB kamu juga akan mendapatan kuota OMG 1GB. untuk paket Combo Telkomsel kamu bisa dapatkan kuota internet 4GB dan kuota OMG sebesar 2GB.

Jika kamu ingin mengaktifkan paket internet murah Telkomsel, beli saja paket malam. Dial kode *363*369# kamu bisa membeli paket internet murah kuota 2GB untuk masa aktif 15 hari dan harga paket internet ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.15.000 ( harga berbeda beda setiap lokasi). untuk paket internet harga murah kuota besar, beli saja paket internet harian, berikut jumlah kuota paket internet harian dan masa aktif yang akan kamu dapatkan.



  • kuota paket internet telkomsel harian 15GB untuk masa aktif 3 hari harga nya Rp.39,000
  • Kuota paket internet telkomsel harian 7GB untuk masa aktif 3 hari harga nya Rp.30,000
  • kuota 3GB internet Telkmsel untuk masa aktif 3 hari bisa kamu beli dengan harga Rp.22.000
  • Sedangkan kuota 2GB untuk masa aktif 3 hari bisa kamu beli dengan harga Rp.17.000
  • Kuota 1GB Telkomsel paket harian harga nya Rp.14,000 untuk masa aktif 3 hari saja




diatas adalah paket internet Telkomsel murah untuk masa aktif harian, namun jika kamu ingin membeli paket internet untuk masa aktif satu minggu, bisa beli melalui kode paket internet murah berikut ini

akses paket internet murah Telkomsel melalui dial kode *363*48# kemudian ok atau yes.maka kamu akan melihat daftar paket internet murah Telkomsel berikut ini


  • Kuota 15GB harga Rp.50.000 untuk masa aktif 7 hari
  • Kuota 5GB harga Rp.39.000 untuk masa aktif 7 hari
  • Kuota 3GB harga Rp.34.000 untuk masa aktif 7 hari
  • Kuota 2GB harga Rp.29.000 untuk masa aktif 7 hari
  • Kuota 1GB harga Rp.23.000 untuk masa aktif 7 hari

Nah itulah kode paket internet murah Telkomsel untuk masa aktif mingguan, gunakan juga aplikasi MyTelkomsel supaya kamu mendapatkan harga paket internet yang murah, namun jumlah kuota yang besar. Kenapa menggunakan aplikasi untuk membeli paket internet, keuntungan menggunakan aplikasi untuk mengaktifkan paket internet, paket nelpon ataupun paket SMS adalah sebagai berikut




  • Pembelian paket internet melalui aplikasi lebih mudah, gampang dan simple.Kamu tidak perlu menekan kode paket murah
  • Mengaktifkan paket nelpon melalui aplikasi kuota berlimpah harga murah
  • Paket SMS yang kamu aktifkan melalui aplikasi biasanya banyak bonus dan harga relatif murah


Pastikan masa aktif paket internet yang telah kamu beli telah habis jika kamu ingin membeli paket internet yang sama,jika kamu membeli paket internet yang sama dalam satu periode atau paket yang lama belum habis masa aktifnya,namun kamu ingin membeli paket internet lagi untuk kedua kali nya,maka kamu tidak akan bisa mengaktifkan kembali paket yang sama. Jadi, pastikan dulu masa aktifnya habis. Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini, semoga dengan adanya artikel dalam blog ini bisa membantu dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel kode paket internet murah Telkomsel Bulanan  Kuota combo ini.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Kode Paket internet Murah Telkomsel Bulanan Kuota Combo"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih