-->

cara cek nomor smartfren 4g gsm atau cara melihat nomor smartfren 4g Unlimited

Pengguna kartu prabayar seharusnya bisa menghafal nomor kartu yang digunakan. Hal ini tentunya akan bermanfaat sekali ketika kamu melakukan isi ulang pulsa ataupun mengaktifkan paket internet yang memerlukan nomor untuk di isi ulang. kecuali jika kamu melakukan isi ulang pulsa melalui Voucher yang tidak memerlukan kamu untuk cek nomor, karena isi pulsa melalui Voucher tentunya hanya menggunakan kode yang perlu kamu tekan pada smartphone, begitu juga dengan isi ulang kuota internet melalui Voucher yang hanya membutuhkan kode bintang pagar kemudian tekan OK, maka pulsa atau kuota internet akan lansung masuk ke nomor tujuan yang kamu isi tadi.

cara-cek-nomor-smartfren-4g-gsm-atau-cara-melihat-nomor-smartfren-4g-Unlimited



Bagaimana cara isi paket internet melalui Voucher. Nah bagi kamu yang belum tahu cara isi ulang kuota internet smartfren menggunakan kode voucher smartfren, berikut cara mudah untuk isi ulang paket internet smartfren melalui Voucher.

Tekan kode (*999*16 digit nomor kode Voucher) kemudian OK atau YES
Nah itulah cara isi ulang pulsa atau paket internet smartfren menggunakan Voucher yang di imput melalui kode Dial. Apakah bisa digunakan melalui SMS.Jika kamu ingin menggunakan formt SMS untuk mengimput kode voucher smartfren maka ikuti langkah langkah cara mengisi paket internet smartfren menggunakan kode voucher melalui SMS berikut ini

Ketik (ISI<Spasi>16 Digit kode Voucher)kemudian SMS kirim ke 999

Tunggu Balasan sampai ada informasi bahwa kuota yang kamu isi ulang telah berhasil, atau jika tidak ada balasan sebaiknya kamu cek lansung pulsa atau kuota internet untuk memastikan apakah pulsa smartfren telah bertambah atau kuota internet smartfren telah masuk. 

Cara Cek sisa pulsa smartfren kamu tinggal menekan kode *999 kemudian panggil. Jika kamu ingin melihat jumlah pulsa menggunakan SMS maka ketik format berikut ini

ketik format (CEK) kemudian SMS kirim ke 999, atau bisa juga menggunakan panggilan ke *999 kemudian Panggil

Nah itulah cara isi ulang kuota internet melalui Voucher dan cara isi pulsa menggunakan voucher smartfren. Lalu, bagaimana cara cek nomor Smartfren, bagi kamu yang menggunakan kartu smartfren namun belum mengetahui cara melihat berapa nomor smartfren yang dipakaia. Oleh karena itulah admin akan mengulas langkah langkah cara mengetahui nomor smartfren yang dipakai atau cara mengetahui nomor smartfren sendiri.

Untuk mengetahui berapa nomor smartfren yang dipakai, kamu bisa menggunakan beberapa langkah supaya kamu bisa melihat nomor smartfren 4G yang dipakai. berikut cara mudah untuk mengetahui nomor smartfren yang sedang digunakan.


Cara Cek nomor Smartfren menggunakan Ussd Dial 



  • Tekan dial *995# kemudian OK atau yes, bisa juga Call
  • ketika ada muncul menu Pop Up, maka kamu pilih " INFO " lanjut tekan lagi OK atau YES
  • Tunggu Informasi nomor smartfren yang kamu pakai sampai terlihat
  • Selesai

Nah itulah cara cek nomor smartfren GSM 4G Unlimited yang dipakai. Lalu, apakah bisa melihat nomor smartfren melalui SMS, ya tentu saja bisa. Cara melihat nomor Smartfren yang dipakai bisa kamu ketahui dengan menggunakan SMS, berikut langkah langkah cek nomor smartfren sendiri melalui SMS


  • Ketik INFO kemudian SMS kirim ke 995
  • Tunggu SMS Balasan dari 995 yang akan memberitahukan berapa nomor smartfren yang kamu pakai

Selain itu, untuk cara cek nomor smartfren kamu juga menggunakan aplikasi MySmartfren. Supaya kamu bisa menggunakan aplikasi MySmartfren tentunya kamu harus mempunyai aplikasi tersebut, nah kamu dapat mendownload aplikasi MySmartfren melalui PlayStore. Download aplikasi MySmartfren di playstore, kemudian install di smartphone yang kamu gunakan, daftarkan nomor smartfren yang kamu pakai pada aplikasi dan buat akun supaya kamu bisa login ke aplikasi MySmartFren.

Kamu juga bisa menghubungi call center Smartfren untuk minta bantuan terkait cara cek nomor smartfren, nah itulah yang bisa admin ulas dalam artikel kali ini,semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara cek nomor sendiri kartu smartfren, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cara cek nomor smartfren 4g gsm atau cara melihat nomor smartfren 4g Unlimited"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih