-->

Apa Itu Kuota Aplikasi Im3 Indosat dan Bagaiaman Cara pakai kuota Indosat

Apa itu kuota Aplikasi Indosat. Kuota aplikasi Indosat adalah kuota Bonus yang kamu dapatkan sehingga memberikan kebebasan untuk kamu mengakses aplikasi tertentu tampa memotong kuota utama atau tidak menggunakan kuota biasa.Dengan demikian tentunya akan mempermudah kamu untuk mengakses beberapa aplikasi yang telah ditentukan dalam syarat dan ketentuan, yang pastinya kamu tidak perlu lagi merasa cemas dan takut akan kehabisan kuota karena mengakses aplikasi. Dengan hadirnya kuota aplikasi indosat ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi pengguna kartu im3 Indosat. Saat ini sosial media menjadi salah satu atau beberapa aplikasi sosial media yang hampir setiap saat di akses oleh pengguna smartphone seperti sosial media Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, Twitter dan tentu masih banyak aplikasi sosial Media Lainya. Nah itulah apa yang dimaksud dengan kuota aplikasi im3 Indosat.


Bagaiaman-Cara-pakai-kuota-aplikasi-Indosat

Aplikasi apa saja yang bisa di akses menggunakan kuota aplikasi Indosat, Nah bagi kamu yang menggunakan kartu Im3 dari Indosat tentunya sangat senang sekali dengan kehadiran kuota aplikasi Indosat ini, berikut daftar aplikasi yang bisa kamu akses bebas kuota utama dengan menggunakan kuota aplikasi Indosat.


Berikut daftar 19 Aplikasi untuk paket Freedom Combo, Freedom Postpaid dan Matrix Super Plan:

  • Aplikasi Spotify
  • Aplikasi Iflix
  • Aplikasi youtube
  • Aplikasi Instagran
  • Aplikasi Catchplay
  • Aplikasi KlikFilm
  • Aplikasi Mivo
  • Aplikasi Vidiodotcom
  • Aplikasi Google Maps



Sedangkan untuk Freedom Internet Plus, Freedom Mini dan SP Apps Tampa kuota +Rp.1 akan ada 10 aplikasi yang masuk kedalam Aplikasi Sehari-hari tampa kuota utama, aplikasi apa sajakah itu, berikut daftar aplikasinya

  • Aplikasi WhatsApp
  • Aplikasi BBM
  • Aplikasi Line
  • Aplikasi FB Messenger
  • Aplikasi Facebook
  • Aplikasi Twitter
  • Aplikasi Path
  • Aplikasi Uber
  • Aplikasi Grab
  • Aplikasi Gojek



Nah itulah daftar aplikasi yang bisa kamu akses tampa menggunakan kuota utama ketika kamu menggunakan im3 indosat jika kamu telah menggunakan kuota aplikasi Indosat. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Benefit aplikasi sehari-hari tampa menggunakan kuota utama. Nah bagi kamu yang belum tahu cara mendapatkan Benefit dari penggunaan kuota aplikasi Indosat mengakses beberapa aplikasi tampa menggunakan kuota utama atau tidak memakai kuota utama, berikut penjelasanya.

  • Kamu bisa mendapatkan kuota secara otomatis baik pengguna Prabayar maupun Pascabayar Indosat Ooredoo. Untuk pembelian Starter Pack dan Paket Freedom Mini, Freedom Internet Plus, Freedom Combo, Freedom Postpaid, serta Matrix Super Plan
  • Kamu akan mendapatkan kuota Extra untuk mengakses aplikasi sehari-hari setelah kamu membeli paket Freedom Im3 baru, yang mana kuota extra terdiri dari kuota Gratis untuk mengakses aplikasi serta kuota awal Promo. Pemakaian atau penggunaan untuk mengakses aplikasi sehari-hari akan menggunakan kuota total termasuk kuota Extra yang kamu dapatkan secara gratis serta kuota utama kemudian jika semua bonus kuota sudah habis.


Jika kamu mengakses aplikasi diluar aplikasi yang telah ditentukan,kamu tetap bisa untuk mengakses aplikasi lainya, namun kuota yang akan digunakan tentu kuota utama, jadi jika kamu ingin menggunakan kuota aplikasi Indosat sebaiknya akses saja aplikasi yang telah ditentukan supaya tidak memakai kuota utama. Jika kamu menggunakan kouta Freedom Combo(Prepaid), Freedom Postpaid ataupun Matrix Super plan(Postpaid) maka kamu akan mendapatkan Benefit Stream On sekaligus, Aplikasi Sehari-hari tampa kuota. yang bisa kamu gunakan untuk menikmati dari kedua aplikasi,. 
" Kuota Akses Stream On dan Aplikasi sehari-hari tampa kuota " yang akan dibuat menjadi satu atau digabungkan.  Jadi kamu bebas memilih untuk mengakses Aplikasi mana saja dari kedua benefit dengan menggunakan satu kuota yang saling terhubung. 

Jika kamu ingin menggunakan atau ingin mengaktifkan kuota aplikasi indosat, tentunya kamu ingin tahu berapa jumlah kuota yang akan didapatkan setelah mengaktifkan kuota aplikasi indosat. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui jumlah kuota aplikasi Indosat yang akan kamu dapatkan berbeda beda, hal ini mengacu pada jenis paket apa yang kamu aktifkan, yang pastinya kamu berhak untuk mendapatkan " Aplikasi sehari -hari tampa kuota" jika kamu telah mengaktifkan paket Freedom Combo, Freedom Postpaid, dan MSP/Super Plan dengan rincian seperti berikut ini.




Apa-Itu-Kuota-Aplikasi-Im3-Indosat-dan-Bagaiaman-Cara-pakai-kuota-Indosat


Apabila kamu mengaktifkan Paket Freedom Internet Plus atau SP Apps Tampa Kuota Rp.1 Maka kamu akan mendapatkan Benefit Kuota sebagai berikut ini


benefit-kuota-indosat-paket-internet freedom-plus



Kamu bisa menggunakan kuota aplikasi sehari hari tampa kuota untuk semua jaringan dan bebas selama 24 jam,yang artinya kuota aplikasi indosat bisa kamu pakai untuk semua jaringan baik jaringan 2G, 3G dan pastinya jaringan 4G serta jam penggunaan tidak dibatasi. Setelah kamu mengaktifkan kuota aplikasi Indosat, tentunya kamu ingin tahu berapa jumlah kuota aplikasi indosat yang kamu dapatkan setelah membeli kuota indosat, kemudian kamu juga ingin tahu cara cek sisa paket kuota aplikasi indosat setelah kamu gunakan. Nah cara cek sisa kuota aplikasi indosat sangat gampang dan mudah sekali. Cara cek sisa kuota aplikasi Indosat bisa menggunakan aplikasi " MyIm3" bagi yang telah mendownload aplikasinya, selain itu bisa juga kamu cek sisa kuota aplikasi inodsat menggunakan SMS dengan format

USAGE kemudian kirim ke 363
Setelah kuota aplikasi sehari hari tampa kuota telah habis, kamu tidak akan bisa membeli kuota tambahan aplikasi sehari hari tampa kuota. Karena tidak ada Extra khusus untuk aplikasi sehari hari tampa kuota. Apabila kamu ingin membeli kuota paket aplikasi maka kamu bisa membeli melalui aplikasi MyIm3.

Kuota Aplikasi sehari hari tampa kuota tidak berlaku untuk Data Rollover, karena kuota aplikasi sehari hari akan di reset saat perpanjangan berlangganan paket internet. Kuota aplikasi sehari hari hanya bisa kamu gunakan atau dipakai dalam Negeri saja.Perlu diketahui juga ketika kamu melakukan Unregistrasi paket data utama maka kuota aplikasi sehari hari tampa kuota akan hilang secara otomatis. Nah itulah yang bisa admin jelaskan dalam ulasan artikel singkat ini tentang pengertian kuota aplikasi im3 indosat. Semoga apa yang admin ulas dalam artikel ini bisa bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Apa Itu Kuota Aplikasi Im3 Indosat dan Bagaiaman Cara pakai kuota Indosat"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih