-->

cara cek voucher axis sudah terpakai atau belum

Apa itu Voucher Internet.Voucher Internet adalah alat atau benda yang diperlukan untuk membantu kamu supaya mendapatkan kuota internet, pada umumnya voucher internet diperlukan terlebih dahulu langkah untuk mengosok hologram pada Voucher untuk mendapatkan kode SN ( kode Serial Number).Cara paling mudah untuk mengaktifkan paket internet adalah menggunakan Voucher internet, dengan membeli voucher internet kamu tidak perlu lagi untuk cek nomor. Jika biasanya kamu beli pulsa atau beli kuota internet di outlet tentunya kamu harus mengetahui dulu berapa nomor yang akan di isi ulang kuota internet. Namun jika kamu mengaktifkan paket internet melalui voucher internet kamu tidak lagi memerlukan nomor, tapi langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengimput kode SN (Kode Serial Number) Voucher internet supaya kuota internet aktif.

cara-cek-voucher-axis-sudah-terpakai-atau-belum


Saat ini banyak jenis Voucher internet, masa aktif voucher internet juga beragam ada masa aktif voucher harian, ada masa aktif voucher mingguan dan ada masa aktif voucher bulanan. Begitu juga dengan kuota internet yang kamu beli melalui Voucher juga beragam.Sebaiknya beli voucher internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu. Terkadang ada saja kendala yang di temui pada saat mengaktifkan kuota internet melalui Voucher, kendala yang paling sering ditemui pada saat isi ulang kuota internet melalui voucher adalah kode voucher sudah digunakan, selain itu ada juga kendala kode Voucher telah terpakai. Padahal kode SN voucher sama sekali belum berhasil di imput, meskipun telah pernah di imput sebelumnya hal ini terjadi tentunya karena adanya gangguan pada jaringan sehingga membuat kamu bingung untuk mengetahui apakah kode Voucher internet Axis sudah terpakai atau belum.

Nah, untuk itu admin mengulas dalam artikel ini bagaimana cara mengetahui apakah kode voucher internet Axis sudah terpakai atau belum digunakan, bagaimana cara mengatasi kode voucher telah digunakan padahal imput kode voucher internet Axis belum berhasil. Bagaimana cara imput kode voucher internet axis. Nah bagi kamu yang telah membeli Voucher internet axis namun belum tahu cara isi ulang kuota internet melalui voucher, berikut cara mengisi internet melalui voucher internet axis atau cara menggunakan voucher internet axis.

ketik *838*Serial Number Voucher# kemudian OK/Yes

Jika kode Serial Number Voucher yang kamu imput benar dan cara pengimputan voucher juga telah benar, maka kamu akan menerima notifikasi dari Axis bahwa kode Voucher yang kamu miliki telah berhasil digunakan dan kuota internet kamu telah ditambahkan dan diaktifkan.Sebaiknya lansung saja kamu cek sisa kuota paket internet axis atau jumlah kuota data internet axis untuk memastikan kuota internet telah bertambah.

Jika pada saat kamu mengimput kode Voucher internet Axis pertama gagal, kemudian kamu coba ulang kembali mengimput kode Voucher internet Axis dengan cara menekan kode *838*Nomor SN voucher# kemudian kamu tekan OK atau yes.Namun pengimputan kode SN voucher internet gagal, setelah itu kamu coba kembali mengimput kode SN Voucher internet Axis,namun laporan " Kode Voucher telah digunakan, SN Voucher telah terpakai " padahal saat pertama kali mengimput kode Voucher internet gagal,tapi  kenapa pada saat diulang kembali menggunakan kode SN Voucher telah digunakan. Nah hal ini terjadi karena adanya gangguan jaringan yang menyebabkan adanya laporan gagal pada saat menggunakan SN voucher Internet dan laporan kode Voucher telah terpakai.Bisa juga kode Voucher axis sudah terpakai memang telah berhasil kamu gunakan, namun belum bisa cek kuota internet axis lansung.

Solusi Voucher internet Axis sudah terpakai, silahkan coba cek ulang kuota secara berkala, pastikan cara menggunakan kode Voucher telah benar, coba menunggu 1x24 untuk cek kuota secara berkala. Selain itu kamu bisa juga lansung menghubungi Call Center Axis di layanan 838 untuk mendapatkan bantuan terkait voucher axis sudah terpakai padahal gagal pengimputan kode SN Voucher. NAh itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini,semoga dengan adanya ulasan cara mengetahui Voucher Axis sudah terpakai atau belum digunakan, semoga bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

Baca Juga Artikel Terkait

2 Responses to "cara cek voucher axis sudah terpakai atau belum"

  1. Knp g bisa hubungi call center utk keluhan,via 838

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa baca penjelasannya disini ya kak https://caraceksisapaket.blogspot.com/2020/10/cara-menghubungi-call-center-axis-838.html

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih