-->

Apa yang dimaksud dengan kuota Mupon dan bagaimana cara menggunakan kuota mupon tri

Apa yang dimaksud dengan kuota Mupon Tri. Kuota Mupon Tri adalah kuota paket internet yang ada dalam pembagian dalam kartu internet 3. Namun kuota Mupon Tri hanya bisa digunakan pada jam jam tertentu. Jam penggunaan kuota Mupon Tri hanya bisa dipakai mulai pukul 01.00- 09.00, Jadi kuota Mupon Tri ini hanya bisa digunakan pada tengah malam hari sampai pada pagi hari. Bisa di sebut juga dengan kuota campuran siang dan malam namun tidak full 24 jam penggunaan kuota mupon tri.Nah itulah sekilas apa yang dimaksud kuota mupon Tri. Bagi kamu yang telah menggunakan kartu Tri tentunya akan paham dan sudah tahu kuota mupon tri itu apa.

Apa-Itu-kuota-mupon-tri-dan-Bagaimana-cara-menggunakan-Kuota-Mupon-Tri

Kuota mupon tri bisa kamu dapatkan bagi pengguna kartu tri, namun bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan kuota mupon tri atau cara mengaktifkan kuota paket mupon tri, dalam artikel ini admin akan jelaskan kembali langkah langkah cara menggunakan kuota mupon tri supaya kamu bisa memakai kuota mupon tri.

Cara Mendapatkan kuota mupon Tri

Bagi kamu yang ingin membeli paket internet tri bisa menggunakan kode dial dan bisa juga menggunakan aplikasi Bima+,dalam menu *123# sangat banyak sekali kuota internet yang bisa kamu aktifkan. Silahkan kamu pilih jenis kuota internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan internet kamu. Pastikan masa aktif kuota yang kamu beli telah sesuai, cek juga harga paket internet tri yang akan kamu beli.

Untuk masa aktif kartu tri juga berfariasi, ada masa aktif kuota tri harian, masa aktif kuota tri mingguan dan masa aktif bulanan bahkan kuota tri tahunan bisa juga kamu aktifkan untuk kamu yang suka internetan. Penggunaan kuota mupon tri dibatasi untuk memakainya. Kuota mupon tri hanya bisa kamu pakai pada jam 01.00 sampai pukul 09.00 saja, lewat dari jam itu atau diluar jam tersebut kamu tidak akan bisa memakai kuota mupon tri. Maka, bagi kamu yang ingin mengaktifkan kuota mupon tri, pastikan kamu bisa menggunakan kuota mupon pada jam jam tersebut. Ketika kamu menggunakan kuota internet diluar jam yang telah ditentukan, maka koneksi tidak akan berjalan. Itulah salah satu penyebab kuota internet ada tapi tidak bisa internetan.

Pada saat kamu menggunakan kuota mupon tri pada pukul 01.00 - 09.00, namun tampa sengaja kamu terus menggunakan atau mengakses internet sampai pukul 10.00, maka secara otomatis kuota yang akan digunakan kuota lain jika ada, namu jika kuota lain tidak ada maka akses internet akan terhenti secara otomatis.

Setelah kamu membaca apa yang dimaksud kuota mupon tri adalah kuota yang hanya bisa digunakan pada jam 01.00 s/d jam 09.00, admin harap kamu tidak bingung lagi mengenai penjelasan kuota mupon tri. Jika kamu membeli perdana Tri apa saja maka kamu punya kesempatan untuk mendapatkan kuota tri 9GB. Nikmati kuota tri 9GB setelah mengaktifkan kartu perdana Tri apa saja.

Untuk mendapatkan informasi lengkap dan jelas, kamu bisa menghubungi call center Tri dilayanan 123. Silahkan kamu tanya juga jumlah kuota tri bulanan, harga paket internet tri bulanan atau seputar paket internet lainya. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Apa yang dimaksud dengan kuota Mupon dan bagaimana cara menggunakan kuota mupon tri"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih