-->

cara menonaktifkan kuota Paket unlimited Berhenti Paket Unlimited Smartfren

Apa yang dimaksud dengan Kuota paket Unlimited. Kuota paket Unlimited adalah kuota paket yang memberikan kamu kebebasan dalam mengakses jaringan internet tampa adanya batasan. Apa yang dimaksud kuota super 4G Unlimited. Kuota Super 4G Unlimited adalah Kuota Internet tampa batas penggunaan selama 24 jam dengan patokan penggunaan atau pemakaian kuota (FUP)  1GB/hari. Kuota paket ini hadir dalam bentuk Kartu Perdana bagi pengguna baru. kamu juga dapat menggunakan kuota voucher data visik yang bisa kamu gunakan lansung kuota Unlimited. Kuota paket ini hanya dikhusus kan bagi kamu pengguna smartphone, dan tidak untuk penggunaan modem. 



cara-menonaktifkan-kuota-Paket-unlimited-Berhenti-Paket-Unlimited-Smartfren



Untuk mengaktifkan paket internet tentunya kamu harus mendaftar paket terlebih dahulu, untuk menikmati layanan kuota paket kamu bisa daftar melalui kode dial dan juga bisa menggunakan SMS. Ada sebagian orang yang telah berhasil mendaftar kuota paket internet unlimited, namun kemudian dia ingin pindah paket. Lalu, bagaimana cara berhenti menggunakan kuota paket internet unlimited Smartfren, cara stop paket internet unlimited smartfren sangat mudah dan gampang sekali. Ikuti langkah langkah cara berhenti paket internet unlimited berikut ini.

Ketika kamu mendaftarkan paket internet Smartfren unlimited bulanan yang reguler, maka pada saat mendekati akhir bulan akan terasa sekali pada kecepatan aksesnya menurun, tentunya hal ini akan berdampak pada penggunaan internet yang terasa lambat dari pada sebelumnya. Lalu, bagaimana cara mengatasi hal ini, nah mungkin saja itu penyebab kenapa pengguna kuota paket internet unlimited ingin stop paket internet unlimited reguler bulanan.

Walaupun demikian, kamu masih punya kesempatan untuk dapat menikmati kembali akses internet yang cepat seperti pada saat pertama kali kamu mengaktifkan kuota internet unlimited smartfren bulanan reguler, yang pertama kamu bisa menggunakan langkah penambahan paket Boost, sedangkan langkah yang kedua untuk mengembalikan kecepatan akses internet unlimited dengan cara berhenti berlangganan paket internet unlimited, pilihan ini tentunya kembali pada masing masing pengguna.

Namun bagi kamu yang suka mendownload dari internet ketika kuota unlimited bulanan mulai melambat, kamu bisa menonaktifkan kuota paket internet unlimited bulanan, kemudian pindah ke kuota paket unlimited harian.Pada kuota paket internet unlimited harian kamu akan mendapatkan kecepatan download hingga mencapai 200 Kbps.

Adapun cara berhenti paket internet Unlimiter Reguler ikuti langkah berikut ini

  • Ketik Connex<SPASI>OFF kemudian kirim ke 123
  • Pastikan kamu mendapatkan balasan SMS yang mengkonfirmasi bawah paket internet unlimited reguler telah dinonaktifkan
  • Jika paket internet unlimited Reguler telah dinonaktifkan, maka kamu bisa pindah ke kuota paket internet unlimited harian


Bagaimana cara mendaftar kuota paket internet unlimited harian.Kamu bisa menggunakan format mengaktifkan paket internet unlimited harian berikut ini


  • ketik DATA<Spasi>UNL1 kirim ke 123


Yang perlu kamu perhatikan pada saar mendaftar paket internet unlimited harian adalah pastikan sisa pulsa minimal harus ada Rp.10.000, setelah kamu mendapatkan SMS balasan yang mengkonfirmasi bahwa kuota paket telah berhasil diaktifkan.Maka kamu telah bisa menggunakan kuota paket tersebut. Bagi kamu yang ingin berhenti paket internet smartfren lainya bisa ikuti langkah langkah berikut ini

  • cara berhenti paket internet smartfren Kuota SmartPlan 
  1. ketik format SMARTPLAN <Spasi>OFF
  2. Kemudian pesan kirim ke 123
  3. Pastikan kamu mendapatkan balasan dari smartfren yang menyatakan paket telah dinonaktifkan


  • Cara Berhenti paket internet sosial media smartplan smartfren
  1. ketik format stop paket dengan cara SC<Spasi>OFF
  2. Kemudian pesan kirim ke 123
  3. Tunggu sampai ada balasan


  • Cara berhenti SmartFren Connex Volume Based
  1. Silahkan kamu ketik format berhenti paket dengan cara mengetik format CONNEX<spasi>OFF kemudian pesan kirim ke 123
  2. Tunggu sampai ada balasan dari smartfren


Bagi kamu yang ingin mengaktifkan kuota paket internet smartfren lainya silahkan gunakan aplikasi, download aplikasi MySmartfren dari Playstore untuk mengaktifkan kuota paket internet harian atau bulanan lainya.Info lengkap seputar paket internet ataupun kuota data smartfren silahkan gunakan aplikasi mysmartfren atau hubungi call center Smartfren. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cara menonaktifkan kuota Paket unlimited Berhenti Paket Unlimited Smartfren"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih