-->

Harga dan Spesifikasi Samsung A51 Terbaru 2020

Baru baru ini hadir Smartphone seri A terbaru dari samsung. Admin rasa teman teman semua sudah pada tahu smartphone dari samsung seri A yang terbaru beberapa hari kemarin hadirnya.Smartphone samsung seri terbaru yaitu Samsung A51. Nah bagi teman teman yang berkeinginan untuk membeli smartphone samsung A51, pastinya ingin tahu harga dan spesifikasi samsung A51. Ada baiknya sebelum membeli smartphone diketahui dulu spesififkasi dari smartphone tersebut. Mulai dari Kapasitas RAM pada samsung A51, MegaPixel Kamera depan samsung A51 dan Tentunya masih banyak spesifikasi lainya yang harus dan perlu diketahui sebelum terlanjur membeli smartphone samsung A51.
Harga-dan-Spesifikasi-Samsung-A51-Terbaru-2020

Secara Design samsung A51 hampir mirip dengan samsung Note 10. Namun jika kita lihat pada bagian Hardware samsung A51 ataun dapur pacu chipset yang mengandalkan Exynos 9611 yang dilengkapi dengan kapasitas RAM4 / 6GB. Untuk menjamin kualitas dan Peforma serta kualias kerja samsung A51 dilengkapi dengan Android Pie.


Daftar Lengkap Spesifikasi Smartphone samsung A551

Harga-dan-Spesifikasi-Samsung-A51-Terbaru-2020

Harga-dan-Spesifikasi-Samsung-A51-Terbaru-2020

Harga-dan-Spesifikasi-Samsung-A51-Terbaru-2020


Kamera yang tertanam pada Smartphone samsung A51 pada kamera bagian belakang mempunyai Resolusi 48MP, kemudian untuk kamera depan dilengkapi dengan  32MP yang pastinya akan menghasilkan kualitas yang sesuai dengan apa yang dirahapkan pada saat pengambilan foto maupun video melalui smartphone samsung A51. 

Type layar samsung A51 sudah pastinya dilengkapi dengan layar super AMOLED, dengan ukuran 6,5 inci. Kemudian untuk Resolusi Samsung A51 adalah FullHD 1080x2400Pixel. Jika kita lihat pada Chipsep dilengkapi dengan dapur pacu Exynos, dengan CPU Octa -Core (4x2,3 GHz Cortex -A73 & 4x1,7GHz Cortex -A53.

Samsung A51 sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dan mempunyai slot sim dual sim car, kemudian sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari (Finger Print) optik pada sisi layar yang tentunya akan menjadikan smartphone kamu lebih aman ketika ada orang lain atau teman yang mencoba ingin membuka smartphone kamu, dengan adanya fitur singerprint tentunya sisi keamanan smartphone lebih kuat.

Processor Octa Core, Untuk RAM 4/6GB dan GPU Mail -G72 MP3. OS Android Pie. Untuk memori Internal samsung A51 sudah dilengkapi dengan kapasitas 64/128GB kamu bisa melengkapi kebutuhan penyimpanan dengan tambahan kartu memori sampai dengan kapasitas 1TB.

Pada bagian belakang dilengkapi dengan kamera yang mumpuni 48MP +12MP+12MP, sedangkan bagian belakang samsung A51 dilengkapi dengan kamera  32MP. Baterai Samsung A51 Li -Po 4000mAh. Untuk pilihan warna samsung A51 ada empat pilihan warna yaitu

  • Prism Crush Black
  • Prism Crush White
  • Prism Brush Blue
  • Prism Crush Pink


Berapa harga samsung A51.Nah untuk kamu yang ingin membeli samsung A51 pastinya juga ingin tahu berapa harga samsung A51, samsung A51 dijual dengan harga lebih kurang sekitar 4,9 jutaa, dan harga tentunya akan mengalami perbedaan dimasing masing kota walaupun tidak banyak. Nah itulah ulasan admin dalam artikel singkat ini terkait  spesifikasi dan harga samsung a51 terbaru. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung A51 Terbaru 2020"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih