-->

Penyebab Kenapa WA Error Tidak bisa Kirim Foto dan Gambar

Pengguna aplikasi sejuta umat atau aplikasi WhatsApp serentak menyuarakan kendala WA Error sehingga berdampak tidak bisa kirim Foto, Wa error tidak bisa kirim gambar, Wa down tidak bisa kirim file. Meskipun WA Error namun tidak semua fitur mengalami gangguan, hanya saja beberapa fitur WA yang mengalami Gangguan akibat WA Error. Sedangkan untuk panggilan suara atau panggilan video, pesan chat masih bisa di akses oleh pengguna WA.

Penyebab-Kenapa-WA-Error-Tidak-bisa-Kirim-Foto-dan-Gambar


WA gangguan tidak hanya dialami oleh pengguna di Indonesia saja, namun dari beberapa Negara lain juga merasakan adanya gangguan WA yang mana mereka suarakan melalui sosial media Twitter dengan menggunakan tagar #WhatsApp Down mulai banyak bermunculan di Twitter.

Dari sekian banyak postingan yang diunggah oleh pengguna Twitter menyebutkan 

WA sedang bermasalah, tidak bisa mengirim foto dan video, namun hanya bisa mengirim pesan teks. apakah ada yang mengalami kendala yang sama juga?

Keluhan lain juga banyak ditulis oleh pengguna sosial medial lainya seperti difacebook

WA Error, Wa down, WA Gangguan, gak bisa kirim Sticker, gak bisa kirim gambar, wa error gak bisa kirim foto

WA gangguan terjadi pada tanggal 19 januari 2019 sekitar pukul 17.00, namun sekitar pukul 20.30 pengguna sudah bisa kembali menggunakan berbagai fitur whatsapp.seperti mengirim foto, mengirim gambar ataupun menggunakan fitur WhatsApp yang lainya. Pada saat admin membuat artikel ini admin belum mendapatkan informasi terkait apa penyebab Wa gangguan yang terjadi pada 19 januari 2020.

Pagi ini 20 Januari 2020 admin sendiri sudah bisa menggunakan fitur aplikasi whatsApp seperti biasanya, semoga begitu juga dengan pengguna yang lainya. Nah itulah yang bisa admin ulas dalam artikel singkat ini semoga bisa bermanfaat, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel singkat ini.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Penyebab Kenapa WA Error Tidak bisa Kirim Foto dan Gambar"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih