-->

Apakah yang dimaksud dengan Paket Bundling Halo Kick Gold dan Cara Membeli paket Bundling Halo Kick Gold

Apa yang dimaksud dengan paket Bundling Halo Kick Gold. Paket Bundling Halo Kick Gold adalah paket khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan / konsumen yang membeli Smartphone di outlet mitra terpilih.Kamu tidak bisa pindah dari layanan halo kick Gold selama layanan periode kontrak berlaku atau masih berjalan.Jika kamu tidak tahu tahu berapa jumlah pemakaian kuota halo kick gold maka kamu dapat lihat jumlah atau total pemakaian kuota menggunakan aplikasi MyTelkomsel atau buka situs telkomsel untuk dapat melihat jumlah penggunaan kuota halo kick tentunya kamu harus login dulu.


Apakah-yang-dimaksud-dengan-Paket-Bundling-Halo-Kick-Gold-dan-Cara-Membeli-paket-Bundling-Halo-Kick-Gold

Paket Bundling Halo ada beberapa jenis, silahkan kamu pilih paket bundling yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan kamu.

Jenis Jenis / Macam Macam Halo Bundlin adalah

  • Halo Kick Gold
  • Halo Kick Platinum
  • Halo Kick
  • Paket Internet
Namun dalam artikel kali ini admin akan mengulas dan membahas mengenai apa itu Paket Bundling Halo Kick Gold, cara cek sisa kuota halo kick gold dan cara merubah batas pemakaian paket halo kick Gold. Sedangkan untuk Halo Kick Platinum, Halo kick dan Paket Internet akan admin bahas pada kesempatan lain waktu.


Jika kamu ingin menghubungi call center atau operator maka kamu tidak akan bisa menggunakan paket atau kuota telpon,karena kuota telpon dan kuota sms hanya dapat kamu gunakan pada nomor Telkomsel saja. Jika kamu ingin berhenti berlangganan ketika periode kontrak masih berjalan atau sedang berlanjut, maka kamu akan diwajibkan untuk membayar sisa tunggakan jika ada jumlah pemakaian.

Kamu dapat membeli atau mengaktifkan paket Bundling Halo Kick Gold dengan cara mengunjungi outlet mitra terpilih untuk membeli smartphone sekaligus dapat membeli paket Bundling Halo Kick Gold anda.Kamu akan diminta untuk memperlihatkan identitas seperti KTP, serta Kartu Keluarga untuk dapat membeli Paket Bundling Halo Kick Gold, jadi pastikan kamu selalu membawa data data identitas KTP serta Kartu keluarga ketika kamu ingin membeli paket Halo Kick Gold ini.

Tidak semua pelanggan Telkomsel yang dapat membeli dan mengaktifkan Bundling Halo Kick Gold ini, hanya pelanggan baru pengguna kartu Halo dan pelanggan yang imigrasi dari kartu Prabayar seperti

  • Kartu Simpati
  • Kartu As
  • Kartu Loop 

Pelanggan yang imigrasi dari kartu prabayar ke kartu pascabayar Halo, kamu akan melalui tahap proses Validasi terlebih dahulu, ketika kamu sudah lolos tahap proses Validasi tersebut maka kamu dapat membeli Halo Device Plan.Adapun proses Validasi ini meliputi 
  • Pengecekan kartu Identitas KTP dan Kartu Keluarga
  • Pengecekan apakah ada tunggakan tagihan yang belum dibayar

Batas Pemakaian Bundling Halo kick Gold akan dibatasi atau diatur di Rp.1, kamu dapat mengubah batas pemakaian dengan cara datang lansung ke Grapari. Hal ini dengan tujuan supaya dapat mengubungi call center ataupun menghubungi nomor selain Telkomsel . Setelah batas pemakain diubah maka kamu akan diwajibkan untuk membayar tagihan apabila ada kelebihan pemakaian diluar paket Bundling Halo Kick Gold yang telah ditentukan.

Info lengkap seputar paket Bundling Halo kick Gold sebaiknya datang lansung ke Grapari atau menghubungi Call Center 188 dari Kartu prabayar yang kamu gunakan seperti kartu AS, Simpati dan Loop. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam pengetikan artikel diatas yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Apakah yang dimaksud dengan Paket Bundling Halo Kick Gold dan Cara Membeli paket Bundling Halo Kick Gold"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih