-->

Program aplikasi yang dapat digunakan untuk presentasi selain microsoft powerpoint

Microsof Power Point(Microsoft Office) adalah sebuah Program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft didalam didalam paket aplikasi kantoran. Microsoft Power Point pada umumnya digunakan pada komputer atau laptop. Dengan demikian Microsoft Power Point banyak di downlooad dan diinstall pada perangkat komputer dan laptop. Micosoft Power Point tentunya sebuah aplikasi atau sofware yang sangat berkualitas dan baik yang dapat membantu pekerjaan ataupun tugas yang sedang kamu kerjakan.

Namun seiring berkembangnya zaman dan teknologi. Banyak bermunculan aplikasi aplikasi yang dapat membantu untuk melakukan presentasi selain microsoft Power Point. Nah, bagi kamu yang kebetulan sedang mencari program aplikasi yang dapat digunakan untuk presentasi selain microsoft Power Point dapat menggunakan salah satu dari daftar aplikasi Presentasi berikut ini. Namun untuk dapat menggunakan aplikasi Prrsentasi tersebut tentunya kamu download dan install terlebih dahulu pada perangkat smartphone, laptop atau komputer kamu.




1..Aplikasi Microsoft PowerPoint Tayangan Slide dan presentasi

Program-aplikasi-yang-dapat-digunakan-untuk-presentasi-selain-microsoft-powerpoint

Kamu dapat mendownload aplikasi Microsoft PowertPoint melalui Playstore,kemudian install aplikasi Microsoft PowerPoint sampai selesai supaya dapat digunakan agar membantu presentasi kamu.Kamu pastinya sudah mengenal aplikasi Microsoft Powerpoint yang banyak digunakan untuk presentasi. Membuat, mengedit, melihata atau membagikan presentasi dengan mudah dan cepat serta kemudahan dari mana saja. Dengan bantuan aplikasi Microsoft Power Poin kamu akan merasakan pekerjaan jauh lebih mudah,yang pastinya power point akan akan mempermudah kamu untuk berkolaborasi dengan teman atau rekan kerja untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaan.


2. Aplikasi Presentasi Google Slides


Program-aplikasi-yang-dapat-digunakan-untuk-presentasi-selain-microsoft-powerpoint

Aplikasi yang dapat digunakan untuk presentasi selian program Microsoft Power Point adalah Google Slides, untuk dapat menggunakan aplikasi Presentasi Google Slides lansung saja download dari Playstore, lanjut install sampai selesai. setelah itu buka aplikasi Google Slidesuntuk membuat Presentasi, mengedit Presentasi.

3.aplikasi Presentasi Zoho Show


Program-aplikasi-yang-dapat-digunakan-untuk-presentasi-selain-microsoft-powerpoint-zoho-show

Aplikasi untuk presentasi selanjutnya adalah Zoho Show. Untuk dapat menggunakan aplikasi Zoho Show yang digunakan untuk Presentasi download saja dari Playstore, tunggu sampai aplikasi Zoho Show berhasil di install. Dengan beragam tema dan alat gaya yang tersedia pada aplikasi Zoho Show, kamu dapat menyesuaikan presentasi yang dibuat sesuai selera. Dapat meningkatkan gambar dengan fitur Filter, isi juga bentuk dengan Gradien warna.

4.Aplikasi Untuk Presentasi Pencipta Presentasi

Program-aplikasi-yang-dapat-digunakan-untuk-presentasi-selain-microsoft-powerpoint-pencipta-presentasi


Aplikasi Untuk presentasi selanjutnya adalah " Pencipta Presentasi ", untuk dapat menggunakan aplikasi pencipta presentasi ini kamu juga diharuskan dulu untuk mendownload, dan menginstall supaya dapat digunakan.Kamu akan merasa orang yang paling propesional untuk membuat presentasi menggunakan aplikasi pencipta presentasi.Meskipun kamu belum punya pengalaman dalam membuat presentasi, namun dengan aplikasi pencipta presentasi kamu akan mudah untuk menggunakan serta pengoperasikanya.

Selain aplikasi diatas, masih banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk presentasi. silahkan kamu cari dan gunakan aplikasi presentasi yang mudan dan cocok untuk kamu pakai. Itulah beberapa aplikasi presentasi yang mungkin bisa atau cocok untuk kamu coba. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Program aplikasi yang dapat digunakan untuk presentasi selain microsoft powerpoint"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih