-->
Bagaimana cara mengaktifkan tampilan gelap pada aplikasi WhatsApp Versi Beta. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan aplikasi  Beta. Aplikasi Beta adalah aplikasi tingkat lanjut atau aplikasi yang lebih baru dari pada aplikasi sebelumnya, dengan hadirnya aplikasi Versi Beta tentunya akan banyak perubahan serta fitur dan keamanan yang diupdate dalam aplikasi versi Beta.Terkait aplikasi Beta admin akan mengulas aplikasi WhatsApp Versi beta.

Cara-Mengaktifkan-Dark-Mode-Tampilan-atau-Tema-Gelap-Aplikasi-WhatsApp-Versi-Beta-Terbaru


Aplikasi WhatsApp yang digunakan sebelumnya adalah tampilan berwarna putih, namun dengan demikian terkadang akan merasa perih dimata pada saat membuka aplikasi whatsApp dan terlihat warna putih terang. Akan tetapi menurut admin sendiri untuk mengatasi hal tersebut masih bisa diatasi dengan cara menurunkan contras layar smartphone kamu. Tapi, jika contras layar diturunkan menjadi gelap. Maka secara otomatis semua layar yanga akan kamu buka menjadi gelap dan minim cahaya. Apapun yang akan kamu akses atau buka dalam smartphone.

Nah, ketika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp versi Beta atau WhatsApp yang telah dilengkapi dengan fitur DarkMode atau Tampilan gelap WhatsApp. Artinya cuma aplikasi WhatsApp saja yang berubah menjadi warna gelap atau tampilan darkmode. Sedangkan aplikasi lainya tidak ikuti terbawa pada layar gelap. Lalu, bagaimana cara mendapatkan aplikasi WhatsApp versi terbaru darkmode, untuk menginstall whatsApp versi tema gelap sangat mudah dan gampang sekali. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi WhatsApp tapi belum mendapatkan update terbaru whatsapp versi darkmode. ikuti saja langkah langkah merubah tampilan whatsApp menjadi tampilan gelap minim cahaya layar WhatsApp berikut ini.

1.Silahkan download aplikasi WhatsApp Versi Beta Terbaru

Untuk dapat menggunakan WhatsApp Tampilan gelap dengan tema Darkmode sebaiknya kamu download dulu aplikasi whatsApp Versi 2.20.13. Silahkan kamu download melalui playstore dan pastikan untuk melihat versi yang terbaru. Namun jika kamu tidak menemukan di playstore aplikasi WhatsApp versi yang terbarunya.Silahkan kamu download melalui APK Mirror atau silahkan kamu cari dan download dari google pencarian aplikasi whatsApp versi terbaru.

2.Install aplikasi whatsApp terbaru

Jika aplikasi WhatsApp versi terbaru telah kamu dapatkan, langkah selanjutnya adalah menginstall aplikasi Whatsapp yang telah kamu download tadi supaya dapat menggunakan whatsApp tampilan darkmode nantinya.Tunggu sampai aplikasi WhatsApp selesai di install untuk dapat masuk atau mememilh theme dark mode tampilan gelap whatsApp.

3.Lakukan settingan untuk mengaktifkan fitur DarkMode WhatsApp

Setelah Aplikasi WhatsApp versi terbaru kamu download, selesai dinstall maka langkah terakhir adalah melakukan settingan untuk memilih tampilan dark mode WhatsApp. Bagaiaman cara melakukan settingan tampilan Darkmode WhatsApp versi terbaru ini.

  • Silahkan kamu buka setelan / settingan/pengaturan
  • Kemudian masuk ke Chatting/Percakapan/Obrolan
  • Kamu akan melihat tampilan Tema Darkmode atau Tampilan Theme Gelap yang bisa kamu pilih dan aktifkan
  • Setelah kamu memilih Darkmode atau tampilan gelap maka secara otomatis akan lansung aktif
  • Sekarang Aplikasi WhatsApp kamu telah berubah menjadi tampilan gelap atau layar darkmode.
  • Selesai

Coba update juga aplikasi WhatsApp kamu melalui Playstore, jika aplikasi Wa terbaru telah tersedia di playstore maka bisa melakukan update lansung WA tampa harus menguninstall dulu aplikasi WhatsApp yang telah terpasang. Itulah cara mengaktifkan fitur darkmode Aplikasi WhatsApp.Semoga dengan adanya ulasan cara menghidupkan fitur darkmode aplikasi WA terbaru bisa membantu dan menambah informasi kamu yang ingin menggunakan fitur darkmode wa. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to " "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih