-->

maaf kamu belum dapat melakukan registrasi paket ini pada saat beli paket Unlimited

Apa yang dimaksud dengan paket unlimited. Paket Unlimited adalah paket yang memberikan kamu kebebasan dalam mengakses internet atau kuota paket yang memberikan kamu akses komunikasi tampa batas namun dengan aturan adanya batas kecepatan akses jika telah melampaui batas penggunaan wajar dalam ketentuan yang berlaku. Masing masing operator pastinya menyediakan paket unlimited. Paket unlimited juga banyak jenisnya.Ada paket unlimited harian, kuota paket unlimited mingguan dan kuota paket unlimited bulanan.

maaf-kamu-belum-dapat-melakukan-registrasi-paket-ini-pada-saat-beli-paket-Unlimited


Dalam Fitur yang disediakan oleh operator untuk membeli kuota paket, kamu dapat memilih paket unlimited. Tentukan jenis kuota yang ingin kamu aktirfkan.Namun terkadang untuk mendaftar paket internet unlimited tidak selalu berjalan mulus, dalam artian untuk membeli paket unlimited ada juga masalah seperti tidak bisa membeli paket unlimited, kode yang kamu gunakan tidak terdaftar untuk mengaktifkan paket unlimited, maaf kamu tidak bisa mengaktifkan paket unlimited ini, maaf kamu tidak bisa melakukan registrasi paket ini.

Lalu, bagaimana cara membeli paket unlimited jika ada pemberitahuan maaf kamu tidak bisa melakukan registrasi paket unlimited atau pendaftaran paket unlimited tidak dapat dilakukan. Nah dalam artikel ini admin akan memberikan solusi ketika kamu tidak dapat mengaktifkan paket internet yang ingin kamu beli. Ikuti Tips ampuh untuk dapat mengaktifkan paket unlimited yang akan kamu aktifkan.

Jika kamu membeli paket unlimited melalui dial kode atau dial menu, kemudian pembelian paket unlimited gagal dikarenakan ada pemberitahuan berikut ini muncul


  • Kamu tidak dapat membeli paket unlimited ini
  • Paket unlimited ini tidak bisa kamu aktifkan
  • Maaf kamu tidak bisa melakukan registrasi paket ini
  • Kode yang kamu gunakan tidak berlaku untuk paket unlimited ini
  • Registrasi gagal karena kamu tidak dapat melakukan aktivasi paket ini

Bagaimana caranya supaya dapat membeli paket unlimited yang diinginkan jika menemukan pemberitahuan seperti diatas.

Solusi pertama jika kamu menemukan kendala gagal pembelian kuota paket unlimited karena mendapatkan pemberitahuan seperti diatas,hal yang pertama adalah kode yang kamu pakai untuk membeli paket unlimited sudah tidak berlaku lagi, atau kemungkinan memang tidak bisa mengaktifkan paket unlimited dari dial kode. Solusinya coba kamu download aplikasi sesuai operator yang kamu gunakan. Jika kamu menggunakan kartu/Operator Indosat sebaiknya coba download aplikasi MyIndosat, kemudian install aplikasi MyIndosat. Buat akun dengan cara mendaftarkan nomor HP pada aplikasi, selanjutnya login. Nah coba kamu gunakan aplikasi MyIndosat untuk pembelian paket unlimited atau  registrasi paket unlimited yang akan kamu beli melalui aplikasi.

Solusi kedua jika menemukan kendala gagal pembelian paket unlimited, coba matikan dulu fitur kuota data. Setelah itu lakukan kembali pembelian paket unlimited yang ingin kamu aktifkan. Biasanya ada juga penyebab gagal beli paket dikarenakan fitur kuota internet sedang aktif.

Solusi ketiga ketika kamu menemukan kendala pada saat ingin beli paket unlimited atau kuota internet. Coba masuk ke pengaturan

  • Buka pengaturan/setelan/settingan
  • Kemudian pilih menu kartu Sim & Jaringan Seluler
  • Lanjut pilih jaringan dari kartu yang kamu pakai
  • Kemudian pilih type jaringan prioritas
  • Lanjut silahkan ubah jaringan misal nya dari 2G,3G ke jaringan 4G
  • Kemudian coba ulang kembali melakukan pendaftaran paket yang sebelumnya gagal kamu aktifkan


Jika solusi yang admin jelaskan diatas masih tidak memberikan hasil untuk kamu yang ingin beli paket namun gagal registrasi paket. sebaiknya coba minta bantuan pada call center dengan menghubungi masing masing call center dari kartu yang dipakai.Itulah yang dapat admin sajikan, semoga membantu dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "maaf kamu belum dapat melakukan registrasi paket ini pada saat beli paket Unlimited"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih