-->

Cara Mengaktifkan Paket Internet Tri Murah 10RGB hanya 20Rb

Apapun kartu yang dipakai oleh pengguna SmartPhone, bisa dipastikan semuanya akan sangat menginginkan untuk mendapatkan kuota besar harga murah. Dengan harga Paket tri murah kuota besar tentunya jauh lebih hemat ketimbang membeli kuota mahal. Beragam kode paket internet yang digunakan oleh pengguna internet dengan tujuan untuk mendapatkan kuota besar. Banyak juga pengguna smartphone yang memburu promo kuota murah dan paket internet Gratis. Apakah itu promo kuota malam atau kuota murah internet full 24 jam. Tapi sebagian kode yang dipakai sudah tidak berlaku lagi.

Cara-Mengaktifkan-Paket-Internet-Tri-Murah-10RGB-hanya-20Rb


Dalam artikel ini admin akan mengulas tentang cara mengaktifkan paket internet tri murah kuota hingga 10GB hanya Rp.20.000 saja.Bagi kamu yang suka mendownload file, download lagu atau download video youtube ataupun menonton Video youtube,maka paket internet Tri murah ini sangat cocok untuk kamu aktifkan,dengan kuota besar harga murah tentunya lebih menguntungkan kamu bukan.

Berikut rincian kuota internet Tri murah yang dapat kamu aktifkan, masa aktif paket internet Tri ini hanya berlaku untuk 7 hari saja. Setelah kamu mengaktifkan paket internet tri kuota 10GB, pastikan kamu bisa menghabiskan kuota sebelum masa aktif berakhir, dengan tujuan supaya sisa kuota tidak terbuang sia sia. Jika sisa kuota masih banyak, namun masa aktif habis masa kuota akan hangus. Oleh karena itu, pada saat sisa kuota masih ada dan mendekati masa aktif habis, usahakan untuk segera menghabiskan sisa kuota tersebut, bisa digunakan untuk mendownload file kesayangan kamu dan yang penting sisa kuota habis pada saat masa aktif hampir habis.

Rincian kuota internet Tri murah dan harga kuota internet

Kuota Tri murah 1GB


  • Kuota 3GB 
  • Masa aktif 1Hari
  • Harga Rp.5000
  • Aktifkan melalui kode internet Tri murah dial *123*5*7# atau aplikasi Bima+

Kuota Tri murah 6GB

  • Kuota 6GB
  • Masa aktif 3Hari
  • Harga paket tri kuota 6GB Rp.10.000
  • Aktifkan paket internet Murah Tri melalui dial kode *123*5*7# atau aplikasi Bima+

Kuota Tri Murah 10GB

  • Kuota 10GB
  • Masa aktif 7Hari
  • Harga Paket internet Tri kuota 10GB 7 hari
  • Aktifkan paket internet Tri murah melalui dial kode *123*5*7# atau aplikasi Bima+


Cara mengaktifkan paket internet murah Tri bisa kamu aktifkan melalui kode dial *123*5*7# atau menggunakan aplikasi Bima+. Jika kamu belum punya aplikasi Bima+, lansung saja download dari Playstore dan install sampai selesai.

Kuota tri murah diatas adalah kuota internet yang berlaku pada malam hari, ketentuan kuota bisa kamu pakai mulai pada pukul berikut ini

  • Kuota 3GB youtube Go masa aktitff 1 hari waktu penggunaan kuota berlaku mulai pukul 01.00 - 09.00 harga Rp.5000
  • Kuota  6GB Youtube Go masa aktif 3 hari waktu penggunaan kuota berlaku mulai pukul 01.00 - 09.00 harga Rp.10.000
  • Kuota 10GB Youtube Go masa aktif 7 hari waktu penggunaan kuota berlaku mulai pukul 01.00-09.00 harga Rp.20.000



Itulah cara mengaktifkan paket murah Tri kuota malam atau paket Midnight Tri. Semoga dengan adanya ulasan cara membeli paket internet tri bisa menambah informasi kamu yang sedang mencari cara untuk bisa membeli paket internet Tri murah. Info lengkap silahkan hubungi call center Tri di layanan 123 atau buka situs Tri. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Internet Tri Murah 10RGB hanya 20Rb"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih