-->

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S20,Samsung Galaxy S20 Ultra

Baru baru ini SmartPhone dari Samsung mengeluarkan Produk terbaru dengan Seri S yaitu samsung S20 Ultra. Dengan hadirnya samsung terbaru 2020 samsung S20 ultra tentunya banyak peminat SmartPhone samsung yang ingin tahu spesifikasi dan harga samsung S20 Ultra. Sebelum kamu membeli smartphone ada baiknya ketahui dulu spesifikasi smartphone yang akan kamu beli. Misanya berapa inchi ukuran layar smartphone yang akan kamu beli,berapa megapixel kamera depan dan kamera smartphone samsung s20 ultra, berapa mAH daya batterai, berapa harga samsung s20 ultra dan tentunya masih banyak lagi hal hal yang perlu dan harus kamu ketahui ketika ingin membeli smartphone.

Nah dalam ulasan artikel ini admin akan mengulas tentang spesifikasi dan harga samsung Ultra. Mulai dari kapasitas Ruang penyimpanan, Megapixel kamera, daya tahan batterai,dan harga. Kita mulai spesifikasi samsung S20 Ultra dari segi ukuran layar.

Ukuran Layar Samsung S20 Ultra

Samsung S20 Ultra dilengkapi dengan ukuran layar sebesar 6.9 Inci yang mengusul panel Dynamic Amoled dengan Resolusi 2K yang memiliki refresh Rate 120 Hz. Namun sayangnya Refresh Rate 120 HZ tersebut hanya bisa berjalan pada Mode Layar Full HD. Dengan ukuran layar Samsung S20 Ultra yang super besar tentunya akan sangat memberikan kesan yang sempurna pada saat menggunakan smartphone samsung S20 Ultra baik dalam melihat foto, video maupun dalam menonton. Layar Samsung S20 Ultra telah dilengkpai dengan Kaca Cornin Gorilla Glass terbaru yang pastinya akan membuat smartphone samsung S20 Ultra menjadi aman dan kuat serta tahan.

 Kamera Samsung S20 Ultra

Smartphone samsung S20 Ultra dilengkapi dengan Kamera Utama 108 MegaPixel yang akan memberikan kamu pengalaman luar biasa pada saat mengambil gambar, foto maupun Video yang berkualitas tinggi. Dengan adanya Fitur kamera utama samsung S20 Ultra 108 Megapixel akan memberikan warna pada bagi kamu yang suka berfoto maupun mengambil video dengan hasil yang jernih alis kualitas tinggi.Kamera samsung S20 Ultra juga dilengkapi atau didukung dengan lensa pendukung seperti 

  • Ultra Wide
  • Periscope Lens
  • TOF 3D Camera



Smartphone samsung S20 Ultra juga dilengkapi dengan lensa periscope 48MegaPixel yang mempunyai kemampuan 10x Hybrid zoom serta  100x super resolusi zoom.Dengan Zoom resolusi super yang ditingkatkan oleh Kamera AI untuk dapat mendeteksi aksi serta menangkap momen yang mungkin terlupakan atau momen yang mungkin saja anda lewatkan. 40MegaPixel untuk membuat Selfie anda menonjol dengan kamera selfie paling kuat dengan kamera 48MP yang dapat kamu nikmati teknologi pro grade sehingga selfie keluar dan beralih ke 10MP tentunya dengan pixel yang lebih besar untuk selfie rendah cahaya yang tajam.

Kamu juga bisa manfaatkan fitur Snap Video 8K yang dapat kamu gunakan untuk pengambilan video dari 4K hingga 8K. Dengan demikian tentunya kamu akan mendatpkan 4x lebih besar dari UHD serta 16x lebih besar dari FHD. Kamu akan mendapatkan hasil video yang tajam meskipun dalam ukuran yang besar

Nikmati fitur steady dalam pengambilan video. Fitur Steady pada smartphone yang kamu gunakan pada saat mengambil video tentunya akan membuat video lebih stabil, meskipun kamu mengambil sedang berjalan, atau kamu mengambil video dalam kondisi yang tidak tetap seperti berkendara. Fungsi dan tujuan fitur super steady video adalah supaya pada saat pengambilan video menjadi stabil dan tidak goyang. Hal ini tentunya akan menghidari hasil video goyang, video tidak akan buram meskipun pengambilan video dalam pergerakan.

Baterai Samsung S20 Ultra

Samsung S20 Ultra dilengkapi dengan Baterai yang kuat dan tahan dengan kapasitas daya baterai samsung S20 Ultra 5000 mAh, sudah pastinya dengan Fitur Fast Charging 45W serta Wirelles charging 15 W dengan tujuan untuk mempercepat pada saat pengisian daya baterai samsung S20 Ultra.

Fitur fitur koneksi Samsung S20 Ultra

  • Wifi 802.11 a/b/g/n/ac/ax dual-band 
  • Bluetooth V5.0 
  • GPS (A-GPS Glonass, bds,galileo)
  • NFC
  • Port USB type C
  • Dual Slot Sim Card jaringan 4LTE


Samsung S20 Ultra dilengkapi dengan Chipset Exynoes 990 (7 nm+), kemudian pada processor octa core (2x2.73 GHz mongoose m5 & 2x2 .60 GHz Cortex - A76 & 4 x 2 .0 GHz  Cortex -A55). Pada GPU: Mali -G77 MP11. System Operasi samsung S20 Ultra adalah " Android  10.Userinterfacenya adalah One UI 2.0.


Samsung S20 Ultra dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 12GB. Dengan adanya RAM berkapasitas 12GB akan membuat kamu lebih tenang dalam mengakses apapun karena sudah dipastikan akan terasa lebih cepat. Sedangkan memori internal samsung S20 Ultra berkapasitas 128GB. Untuk memori Eksternal samsung S20 Ultra menggunakan microSD hingga mencapai kapasitas 1TeraByte (TB).


Berikut spesifikasi lengkap smartphone samsung s20 ultra


Spesifikasi-dan-Harga-Samsung-Galaxy-S20-Samsung-Galaxy-S20-Ultra


Spesifikasi-dan-Harga-Samsung-Galaxy-S20-Samsung-Galaxy-S20-Ultra



Harga samsung S20 Ultra sekitar Rp.18.499.000 admin lihat di situs samsung.com, nah itulah yang dapat admin ulas dalam kesempatan ini mengenai spesifikasi samsung s20 ultra dan harga samsung s20 ulta terbaru 2020. Semoga dengan adanya ulasan yang admin buat ini bisa menambah informasi kamu yang ingin membeli smartphone terbaru 2020. Info lengkap silahkan akses lansung disitus resmi samsung.com.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S20,Samsung Galaxy S20 Ultra"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih