-->

Cara Mendapatkan kuota Internet gratis telkomsel 2020

Berburu paket internet gratis terus dilakukan oleh pengguna internet, terkadang cara mendapatkan paket internet gratis menjadi sebuah pertanyaan bagi kita. Apakah memang ada kuota gratis, apakah bisa mendapatkan kuota gratis. Kuota gratis tentunya sangat banyak yang mencari karena tidak perlu membeli lansung dapat paket internet gratis, biasanya jika untuk dapat mengakses internet gratis memerlukan koneksi wifi ataupun hotsopot dan itupun terbatas waktu untuk menggunakannya. Nah dalam artikel ini admin ingin menjelaskan cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 2020.


Cara-Mendapatkan-kuota-Internet-gratis-telkomsel-2020


Karena banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 2020, oleh karena itu admin ingin berbagi informasi untuk kamu yang memang menggunakan kartu telkomsel baik kartu simPATI, kartu As dan kartu Loop. Kuota gratis ada yang diberikan pada saat promo, biasanya apabila sedang dalam promo maka periode kuota gratis yang kamu dapatkan terbatas waktu. Artinya kuota gratis bisa kamu dapatkan terus menerus, karena jika masa promo habis maka kuota gratis juga akan segera berakhir.

Cara dapat kuota gratis Telkomsel 2020 yang admin tahu ada dua cara yaitu kuota gratis untuk mengakses aplikasi ruangguru dengan total kuota 30GB. Namun penggunaan kuota 30GB kartu Telkomsel ini hanya bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi yang telah ditentukan saja, kamu tidak bisa menggunakan kuota telkomsel 30GB untuk mengakses selain aplikasi yang telah ditentukan. Kecuali kamu mengubah kuota ruangguru menjadi kuota reguler, apakah kuota telkomsel 30GB bisa diubah menjadi kuota utama.

Meskipun admin sendiri belum pernah mencoba mengubah kuota 30GB menjadi kuota utama, namun masih banyak juga pengguna internet yang ingin tahu bagaimana cara ubah kuota 30GB kuota ruangguru menjadi kuota reguler agar dapat dipakai untuk mengakses semua internet.

Kuota gratis Telkomsel kuota 30GB memang benar benar gratis, untuk mendapatkan kuota 30GB Telkomsel kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepersen pun karena kuota 30GB telkomsel bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.0. akan tetapi untuk menggunakan kuota gratis tersebut kamu tahu syarat dan ketentuan atas penggunaan kuotanya. Masa aktif kuota gratis telkomsel kuota 30GB bisa kamu gunakan selama 30 hari.

Kuota gratis telkomsel yang kedua adalah dengan membeli paket internet OMG apapun maka kamu akan diberikan kuota gratis 1GB yang berlaku 3 hari. Jadi setelah kamu melakukan pembelian kuota OMG Telkomsel maka kamu berhak mendapatkan gratis kuota telkomsel 1GB dengan masa aktif 3 hari yang dapat kamu gunakan untuk semua jaringan. Untuk membeli kuota omg kamu dapat gunakan dial *363# ataupun aplikasi mytelkomsel.


Adapun cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 2020 adalah 

  • Kuota Telkomsel 30GB untuk mengakses beberapa aplikasi yang ditentukan
  • Pembelian kuota OMG maka dapat kuota gratis 1GB masa aktif 3 hari
  • Penukaran POIN Telkomsel untuk dapat kuota gratis.



Apabila kamu mempunyai  POIN maka juga bisa kamu tukarkan dengan kuota gratis telkomsel, bagaimana cara mendapatkan poin telkomsel. Biasanya setelah pembelian produk telkomsel maka kamu akan mendapatkan poin.Nah poin itu yang kamu kumpulkan, nanti setelah poin mencukupi bisa kamu tukar dengan beragam produk telkomsel mulai dari pulsa, kuota gratis, paket nelpon, hadiah menarik lainnya.

Nah itulah cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 2020. Semoga dengan adanya informasi cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 2020 ini bisa menambah informasi kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara dapat kuota gratis telkomsel 2020

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mendapatkan kuota Internet gratis telkomsel 2020"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih