-->

Berapa Pembagian kuota XL xtra combo lite hybrid 4,5GB perdana voucher kuota paket data

Kamu yang menggunakan kartu prabayar XL pastinya ingin tahu paket apa saja yang bisa dibeli untuk internetan kartu XL dan kuota berapa saja yang tersedia. Lalu bagaimana cara membeli paket internet XL dan berapa lama masa aktif kuota internet XL. Sebelum kamu mengaktifkan paket internet memang ada baiknya ketahui dulu berapa harga paket internet XL yang ingin kamu beli, berapa jumlah kuota yang akan didapatkan, berapa lama masa aktif penggunaan kuota yang bisa dipakai.Dengan mengetahui hal hal ini tentunya ketika kamu membeli paket internet XL, pada saat cek sisa kuota sudah cocok dan pada saat penggunaan kuota XL juga berlaku untuk semua jaringan serta masa aktif paket internet juga sesuai (Karena banyak jenis kuota, harga dan masa aktif paket).


Berapa-Pembagian-kuota-XL-xtra-combo-lite-hybrid-4-5GB-kuota-paket-data


Dalam artikel ini,admin akan mengulas artikel tentang berapa pembagian kuota XL Xtra Combo Lite Hybrid 4,5GB. Bagaimana cara membeli paket internet XL. Kamu dapat beli melalui dial *123# ataupun menggunakan aplikasi MyXL yang dapat kamu download melalui playstore.

Kamu bisa mengaktifkan paket Internet XL Xtra Combo dengan kuota mulai 5GB sampai kuota XL 35GB, kamu juga akan mendapatkan bonus paket nelpon gratis dan bisa streaming youtube tampa kuota (syarat dan ketentuan berlaku). Kemudian kamu juga bisa membeli paket Internet XL HotRod adalah paket internet dengan kecepatan akses 100Mbps 24 jam setiap hari. Lalu ada juga paket Internet XL SuperNgebut. Nikmati akses cepat pada saat browsing maupun download dengan kuota super besar pada malam hari. Masih banyak jenis paket XL yang bisa kamu beli seperti paket Nelpon dan SMS

Untuk paket Nelpon dan SMS ada beberapa pilihan paketnya yaitu

  • Paket Xtra Bicara yaitu Nelpon hemat kesemua operator + kuota internet yang berlaku disemua jaringan 
  • Paket Nelpon yaitu Nelpon sepuasnya kesesama pengguna XL 
  • Paket Nelpon kesemua Operator yaitu dapatkan Xtra Hemat nelpon kesemua operator
  • Paket Nelpon dan SMS yaitu Nelpon kesesama XL dan SMS Kesemua Operator
  • Paket SMS yaitu SMSan Xtra kesesama XL dan semua operator


Jika kamu beruntung maka kamu berkesempatan mendapatkan harga promo paket XL. Ketika XL sedang mengadakan promo tentunya pembelian paket jauh lebih murah ketimbang harga normal biasanya. Namun sayangnya promo tidak berlaku setiap hari dan tidak semua nomor yang mendapatkan promo paket murah. Untuk mempermudah pembelian paket, download dan install saja aplikasi MyXL pada smartphone kamu, menggunakan aplikasi akan mempermudah untuk beli semua paket, cek sisa pulsa dan cek sisa paket tampa harus mengetikan kode cek pulsa XL atau kode cek sisa paket XL.

Adapun pembagian Kuota XL Xtra Combo Lite Kuota 4,5GB adalah sebagai berikut

  • 1GB Kuota 4GB
  • 1GB kuota semua jaringan
  • 1GB Kuota Youtube
  • 500MB kuota bonus Nasional
  • 1GB kuota tertentu (4G Only)
  • Gratis Nelpon kesemua operator 


Untuk mengetahui pembagian kuota internet XL. Biasanya pada saat pembelian kuota  akan dijelaskan rincian kuota yang ingin kamu beli, jika kamu setuju dengan rincian kuota tersebut maka bisa kamu beli,selain itu untuk masa berlaku paket juga dijelaskan pada saat kamu akan membeli paket tersebut.

Nah itulah yang dapat admin bagikan dalam artikel ini mengenai pembagian kuota internet XL 4,5GB. Semoga artikel ini bermanfaat. Info lengkap kamu dapat lansung menghubungi call center XL, atau cek pembagian kuota XL via dial *123# atau gunakan aplikasi MyXL.Sekianlah ulasan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Berapa Pembagian kuota XL xtra combo lite hybrid 4,5GB perdana voucher kuota paket data"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih