-->

Cara Mengaktifkan Paket Internet Sahur Ramadhan Telkomsel Terbaru

Apa itu paket sahur Telkomsel. Paket sahur telkomsel adalah paket yang dapat kamu beli pada jam jam tertentu yang digunakan khusus pada jam sahur tentunya sesuai dengan ketentuana yaitu penggunaan kuota sahur telkomsel berlaku mulai pada jam 00.00 - 07.00, paket sahur telkomsel hampir sama dengan kuota malam telkomsel atau paket Midnight sehingga kamu dapat berinternetan dengan maksimal. Bagi kamu yang suka beraktifitas untuk mengakses internet pada malam hari maka paket sahur telkomsel ini sangat cocok dan tepat sekali untuk kamu beli. Pada umumnya kuota malam telkomsel atau paket sahur jauh lebih murah dibandingkan dengan harga paket internet full 24 jam. Solusi paket internet telkomsel murah kamu dapat memanfaatkan kuota sahur ini untuk diaktifkan.

Cara-Mengaktifkan-Paket-Internet-Sahur-Ramadhan-Telkomsel-Terbaru

Bagaimana cara beli paket internet sahur telkomsel, bagi kamu yang mau beli kuota sahur telkomsel namun belum tahu cara daftar paket sahut telkomsel. Cara beli paket sahur telkomsel bisa kamu dapatkan via *363# atau menggunakan aplikasi Mytelkomsel. Berikut langkah langkah beli paket sahut Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel

  • Download aplikasi MyTelkomsel
  • Lalu install aplikasi MyTelkomsel (abaikan jika kamu telah mempunyai aplikasi MyTelkomsel)
  • Kemudian buka aplikasi mytelkomsel
  • Selanjutnya pilih menu " Belanja "
  • Lalu pilih menu "Internet "
  • Lalu pilih " Paket sahur Telkomsel"
  • Pilih jumlah kuota dan masa aktif paket sahur yang ingin kamu beli
  • Jika kuota dan masa aktif telah kamu temukan, lansung saja pilih menu " Beli"
  • Tunggu konfirmasi pembelian paket sahur telkomsel berhasil dan cek sisa paket kamu

Paket internet sahur Telkomsel tidak bisa kamu pergunakan diluar jam jam yang telah ditentukan yaitu penggunaan kuota sahur berlaku mulai pukul 00.00 - 07.00, jika kamu menggunakan kuota sahur diluar jam tersebut maka akan digunakan kuota reguler jika ada.Meskipun kuota internet sahur hanya dapat digunakan pada jam jam tertentu saja, namun paket sahur ini dijamin akan menghemat kuota reguler kamu dan pastinya akan sangat membantu.

Berapa harga paket sahur telkomsel dan berapa jumlah kuota sahur telkomsel, sebelum kamu membeli paket sahur telkomsel tentu ada baiknya ketahui dulu jumlah kuota sahur telkomsel, harga kuota sahur telkomse, masa aktif kuota sahur telkomsel supaya nantinya sesuai dengan kebutuhan penggunaan kuota internet kamu.  Berikut admin bagikan rincian kuota sahur telkomsel, masa aktif kuota sahur dan harga kuota sahur telkomsel.
  • Kuota sahur Telkomsel 2GB harga Rp.2.500 untuk masa aktif 2hari
  • Kuota sahur Telkomsel 10GB harga Rp.5.500 untuk masa aktif 2 hari
  • Kuota sahur Telkomsel 5GB harga Rp.10.000 untuk masa aktif 8 hari
  • Kuota sahur Telkomsel 10GB harga Rp.12.000 untuk masa aktif 8 hari
  • kuota sahur Telkomsel 5GB harga Rp.15.000 untuk masa aktif 31 hari
  • Kuota sahur Telkomsel 15GB harga Rp.22.000 untuk masa aktif 31 hari

Pastikan sisa pulsa kamu mencukupi sebelum membeli paket sahur telkomsel, kenapa demikina? jika pulsa tidak cukup, apalagi jika pulsa kosong maka dipastikan kamu tidak bisa membeli paket sahut telkomsel, hal ini bisa juga menyebabkan gagal beli paket internet. Lalu, pastikan jumlah kuota paket sahur telkomsel yang ingin kamu beli telah sesuai dengan kebutuhan dan masa aktif kuota sahur.

Nah itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini tentang cara membeli paket sahur telkomsel menggunakan aplikasi mytelkomsel, semoga informasi yang ada dalam artikel ini bisa bermanfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Internet Sahur Ramadhan Telkomsel Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih