-->

Apa itu Kuota Reward TELKOMSEL dan digunakan untuk apa kuota reward

Apa itu Kuota Reward Telkomsel. Kuota Reward Telkomsel adalah kuota paket khusus untuk pengguna telkomsel kartu simPATI, kartu AS dan kartu Loop dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.10. Bagaimana cara mendapatka kuota rewartd Telkomsel. Kamu akan mendapatkan kuota pake reward Telkomsel setelah membeli paket Bulanan Combo Sakti da paket OMG yang bisa kamu beli melalui aplikasi MyTelkomsel. Kamu dapat menikmati layanan kuota paket reward telkomsel ini mulai dari tanggal 28 April 2020 kemarin. 

Dalam satu bulan kamu hanya dapat mereedem maksimal 1 kali saja, artinya dalam satu bulan itu kamu hanya punya kesempatan satu kali untuk dapat mengaktifkan kuota reward telkomsel, jika kamu mereedem pada bulan sebelumnya, maka menu reward berikutnya akan muncul di aplikasi mytelkomsel setelah 30 hari sejak kamu mengaktivasi kuota mytelkomsel reward pada periode sebelumnya, namun dengan syarat kamu telah melakukan pembelian paket bulanan di Mytelkomsel.

Nah berikut daftar Kuota reward yang bisa kamu pilih salah satu untuk diaktifkan

  • Kuota rewrd Telkomsel untuk chat (WhatsApp dan Line)
  • Kuota Reward Telkomsel sosial media (Instagram)
  • Kuota reward Telkomsel Sosial Media (Facebook)
  • Kuota reward Telkomsel Video (Youtube)
  • Kuota reward Telkomsel MusisMAX
  • Kuota Reward Telkomsel MAXstream
  • Kuota reward Telkomsel GAMESmax

Berapa hari masa aktif kuota reward Telkomsel, masa aktif kuota reward mytelkomsel adalah 2 hari sejak aktivasi, perlu diketahui kamu hanya dapat mereedem kuota reward mytelkomsel selama periode program berlansung, jika periode program sudah habis atau berakhir maka kamu tidak bisa lagi untuk mengaktifkan atau mereedem kuota reward mytelkomsel.

Untuk penggunaan atau pemakaian jika kita lihat dari urutan komsumsi kuota adalah sebagai berikut

  • Kuota reward mytelkomsel (Jika telah di reedem)
  • Kuota 4G jika ada
  • Kuota lokal all jaringan
  • Kuota reguler
  • PAYU
Kamu dapat menggunakan kuota reward mytelkomsel untuk semua jaringan 2G,3G dan 4G dan hanya pada aplikasi tertentu saja sesuai dengan kuota yang kamu reedem. Sedangkan untuk rincian kuota mytelkomsel reward dengan harga Rp.10 untuk masa aktif 2 hari adalah sebagai berikut

Reward Paket Combo Sakti:


kuota-MyTelkomsel-Reward-Paket-Combo-Sakti



Reward Paket OMG


Kuota-MyTelkomsel-Reward-Paket-OMG

Bagaimana cara mendapatkan kuota reward MyTelkomsel? Bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel mulai dari kartu simPATI, kartu As dan kartu LOOP yang ingin mendapatkan kuota reward mytelkomsel dan ingin tahu cara mengaktifkan paket reward mytelkomsel, pastikan kamu telah membeli paket Combo sakti Telkomsel atau kuota paket OMG melalui aplikasi MyTelkomsel.

setelah kamu membeli paket Combo sakti ataupun paket OMG kamu akan mendapatkan notifikasi via SMS paket bulanan telah berhasil. Kamu akan mendapatkan SMS yang bisa dicek pada imbox atau aplikasi mytelkomsel, Cara mereedem kuota reward mytelkomsel silahkan kamu buka aplikasi mytelkomsel, lalu pilih menu " internet " dengan biaya reedem kuota reward hanya Rp.10 dan cuma bisa reedem 1 kali dalam sebulan. 

Nah itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini tentang apa itu kuota reward mytelkomsel atau pengertian kuota reward mytelkomsel, admin juga telah menjelaskan cara reedem kuota reward mytelkomsel dan cara menggunakan kuota reward mytelkomsel,silahkan pilih aplikasi yang ingin kamu gunakan melalui kuota reward mytelkomsel.Info lengkap bisa menghubungi call center Telkomsel atau akses situs telkomsel di link telkomsel.com. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Apa itu Kuota Reward TELKOMSEL dan digunakan untuk apa kuota reward"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih