-->

Kode Redeem Free Firee (FF) dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru MEI 2020

Garena Free Fire atau biasa dikenal dengan sebutan Free Fire adalah salah satu judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS, game Free Fire dibuat oleh perusahaan Garena. Bagaimana cara main game FF (Fire Fire). Bagi pecinta game yang baru saja mendownload aplikasi game Free Fire dan ingin memulai memainkan game ini tentu akan terasa sulit dan kaku karena masih belum terbiasa. Namun jika kamu sudah terbiasa memainkan game ff akan terasa enteng kok. Setidanya ada beberapa hal yang perlu kamu pelajari ketika ingin memulai main game Free fire(FF). Admin akan mencoba memberikan tips dalam memulai memainkan game Free Fire (FF).


Kode-Redeem-Free-Firee-FF-dan-Cara-Menukar-Kode-Redeem-FF-Terbaru-MEI-2020


Kamu bisa membuka Map dengan tujuan agar dapat memantau arah datangnya pesawat serta kamu juga dapat memantau dilokasi mana pesawat tersebut akan turun atau mendarat.Sebelum mendaftar sebaiknya atur lokasi atau cari lokasi yang sepi, namu pastikan sekitar lokasi banyak bangunan seperti rumah atau gedung agar kamu dapat loot yang baik misal nya seperti Ranch serta Waterfront di Map Bermuda.

Jika kamu sudah mendarat dan melihat adanya senjata segeralah ambil senjata apapun yang bisa kamu ambil, namun jika kamu bisa memilih dari senjata yang kamu lihat ada baiknya ambil senjata seperti SMG dan SG. Karena kedua senjata tersebut dapat melumpuhkan lawan secara cepat.Pilih dan pergunakan senjata sesuai dengan kemampuan kamu. Gunakan ItemScaner untuk mencari informasi seputar lokasi kamu berada, hal ini dapat kamu gunakan untuk mengetahui seberapa banyak musuh yang terjun bersamaan dengan kamu pada satu lokasi yang sama.

Cari tempat persembunyian atau tempat berlindung yang aman untuk menghindari serangan lawan musuh dan kamu juga lebih leluasa untuk memberikan serangan.Namun jika kamu sudah terdesat di satu sisi yang tidak ada tempat persembunyian lagi, solusinya kamu dapat menggunakan Gloowal untuk berlindung dari serangan musuh.

Dalam memainkan game free fire kamu juga harus dituntut supaya bisa mengenali karakter yang sedang kamu mainkan. Ketika kamu bisa mengenali karakter yang sedang kamu mainkan, tentunya kamu akan mendapatkan keuntungan lebih. Nah berikut beberapa karekter dalam game Free Fire:

  • Nikita lebih cepat 4% mereload submachine gun
  • Misha lebih cepat 2 % dalam mengemudi
  • Ford Lower damage ketika berada diluar safe zona 4%
  • Andrew 2% kerapurahn vest berkurang
  • Kelly lebih cepat dalam sprint 1%
  • Olivia akan mendapatkan tambahan 6 HP pemain yang di revive

Gunakan kendaraan dengan baik dan pintar, kendaraan yang kamu gunakan jika tidak disesuaikan dengan ide kamu tentunya suara mesin mobil akan terdengar oleh lawan. Gunakan kendaraan mobil ketika sudah dipastikan tidak ada lawan musuh disekitar lokasi.

Dalam game Free Fire pemain bisa menggunakan kode redeem yang dapat digunakan untuk ditukar dengan hadiah hadiah tertentu atau item dalam free fire secara gratis. Oleh karena itulah banyak pemain game Free Fire yang ingin mendapatkan kode redeem free fire, namun setelah kamu mendapatkan kode redeem tentunya kamu harus tahu juga cara menukarkan kode redeem atau cara menggunakan kode redeem ff ini.Berikut cara mendapatkan kode Redeem Free Fire (Kode Redeem FF)

  • Mengikuti Live Streaming 
  • Membeli Produk yang telah bekerja sama dengan Game
  • Mendapatkan Kode Redeem dari Event

Nah setelah kamu mendapatkan kode redeem Free Fire, tentunya kamu ingin tahu cara menukarkan kode redeem ff tersebut. Berikut cara menukarkan kode Redeem Free Fire (kode Tukar Redeem FF)

  • Silahkan kamu buka situs menukarkan kode redeem free fire di " reward.ff.garena.com/id
  • Kemudian login dengan akun yang terkait dengan game FF bisa menggunakan akun facebook, VK atau huawei yang pastinya gunakan akun yang terhubung dengan akun ff
  • Selanjutnya masukan kode Redeem ff, lalu klik "Konfirmasi"
  • Jika sukses, kamu akan melihat daftar hadiah atau item yang muncul dan bisa kamu pilih item yang kamu inginkan dari penukaran kode redeem ff ini
  • Jika kamu menemukan kendala pada saat menukarkan kode redeem ff kamu dapat minta bantuan dengan cara menghubungi Customer Service Garena


Kode Redeem Free Fire mempunyai masa aktif atau tanggal kadaluarsa. Jika kamu menggunakan kode Redeem ff yang telah kadaluarsa maka kamu tidak akan bisa menukarkan kode redeem ff. Kode Redeem hanya dapat ditukarkan ketika pengguna telah login dengan akun yang terhubung. Itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Kode Redeem Free Firee (FF) dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru MEI 2020"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih