-->

Cara Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel Kuota 1GB Bonus Nelpon 75 menit dan 30 SMS

Kebutuhan akan mempunyai pulsa saat sekarang ini memang tidak bisa dipungkiri lagi, dengan adanya pulsa kita bisa berkomunikasi dengan siapapun. Baik itu komunikasi via SMS maupun komunikasi via Telpon. Selain itu pulsa juga bisa dijadikan untuk pembelian berbagai macam paket seperti paket Internet, paket SMS dan paket Nelpon tentunya. Mungkin sebagian dari Pengguna kartu prabayar ada yang mengalami kendala kehabisan pulsa disaat yang tidak tepat, artinya ketika sedang mepet menghubungi seseorang namun sisa pulsa tidak mencukupi, cek sisa paket internet juga sudah habis. Mau melakukan isi ulang pulsa juga jauh dari tempat penjual pulsa,nah kalau sudah seperti ini tentunya akan sangat sangat menyulitkan bagi pengguna kartu prabayar.

Cara-Mengaktifkan-Paket-Darurat-Telkomsel-Kuota-1GB-Bonus-Nelpon-75-menit-dan-30-SMS


Tapi, dengan adanya layanan dari Telkomsel yang menghadirkan fitur Pinjam pulsa atau paket darurat tentunya sangat membantu sekali. Apa itu paket darurat. Paket darurat Telkomsel adalah kuota paket internet yang bisa kamu pinjam meskipun kamu tidak mempunyai pulsa sama sekali, jumlah kuota yang bisa kamu pinjam 1GB, selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus paket Nelpon sebesar 75 menit dan 30 SMS.

Bagaimana cara mendapatkan paket darurat telkomsel atau cara mengaktifkan paket darurat telkomsel. Paket darurat adalah pinjaman kuota internet, jadi kamu akan mendapatkan pinjaman berupa kuota internet dan bukan pinjaman berupa pulsa. Terkadang banyak pengguna kartu Telkomsel yang mengiri bahwa pinjam pulsa atau paket darurat adalah pinjaman berupa pulsa. Namun ketika admin coba tes hanya mendapatkan kuota senilai 1GB dan paket Nelpon 75 menit serta bonus SMS 30. berikut cara mendapatkan pulsa darurat atau pinjam kuota telkomsel.

Cara Mengaktifkan paket darurat Telkomsel Via Dial

  • Tekan *500*5# kemudian OK atau yes
  • Lalu kamu akan melihat informasi seperti berikut ini
Anda akan mengaktifkan paket Darurat Rp.10.000 untuk kuota 1GB, bonus nelpon 75 menit dan bonus SMS 30 untuk masa aktif 2 hari. Bayar Nanti saat isi ulang pulsa akan dipotong secara otomatis. 1.YA

Nah jika kamu setuju untuk menggunakan layanan pinjam paket darurat Telkomsel ini silahkan lansung tekan 1 untuk mengaktifkan paket darurat dari telkomsel. Cara lain untuk mendapatkan paket darurat telkomsel dengan cara mendapatkan notifikasi dari Telkomsel ketika kamu mengirim SMS dan pulsa sudah habis, jika ada penawaran untuk mendapatkan pinjam paket darurat balas saja dengan YES atau YA. Maka paket darurat kamu akan lansung diaktifkan.

Cara Mengaktifkan paket darurat Via apliakasi Mytelkomsel

  • Buka aplikasi Mytelkomsel lalu pilih menu "Unggulan"
  • Jika kartu telkomsel yang kamu pakai termasuk kriteria yang dipilih maka menu paket daraurat akan terlihat
  • Aktifkan paket darurat lalu tunggu SMS dari 5111
  • Paket darurat dapat digunakan sesuai masa aktif

apakah ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkan pinjaman paket darurat?



  • Layanan pinjam paket darurat hanya berlaku untuk pengguna kartu simPATI, Kartu As dan kartu Loop saja
  • Pastikan kamu telah menjadi pengguna kartu Telkomsel minimal 60 hari
  • Pastikan kartu Telkomsel kamu masih aktif dan tidak dalam masa tenggang apalagi habis masa tenggang
  • Pastikan tidak ada hutang pulsa atau hutang paket darurat sebelum nya yang belum dibayar
  • Pastikan kartu kamu termasuk kedalam kriteria


Admin coba lakukan uji coba pinjam paket darurat di dua kartu AS yang berbeda nomor, hasil nya jumlah kuota dari paket darurat tidak sama dari segi kuota dan harga. kartu as yang pertama admin dapatkan kuota 1GB untuk harga Rp.10.000. Sedangkan untuk kartu As yang kedua admin dapatkan kuota 500MB dengan harga Rp.5000, tapi bonus paket nelpon dan bonus sms tetap sama yaitu 75 menit dan 30 sms.

berikut rincian detail paket darurat telkomsel

  • Kuota 50MB harga Rp.1000 bonus sesama tsel 10 menit, bonus sms  20 untuk masa aktif 1 hari
  • Kuota 25MB harga Rp.2000 bonus sesama tsel 25 menit, bonus sms 25 untuk masa aktif 1 hari
  • Kuota 30MB harga Rp.3000 bonus sesama tsel 30 menit, bonus sms 30 untuk masa aktif 1 hari
  • Kuota 500MB harga Rp.5000 bonus sesama tsel 75 menit, bonus sms 30 untuk masa aktif 1 hari
  • Kuota 750MB harga Rp.7500 bonus sesama tsel 75 menit, bonus sms 30 untuk masa aktif 2 hari
  • Kuota 1GB harga Rp.10.000 bonus sesama tsel 75 menit, bonus sms 30 untuk masa aktif 2 hari


Meskipun kamu kehabisan pulsa tapi tidak menghentikan kamu untuk tetap dapat berkomunikasi atau untuk mengakses internet dengan adanya paket darurat telkomsel. Itulah cara mendapatkan paket darurat telkomsel atau cara mengaktifkan paket darurat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel Kuota 1GB Bonus Nelpon 75 menit dan 30 SMS"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih