-->

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Bagaimana Cara Mengubah Bahasa atau Subtitle Viu menjadi Bahasa Indonesia. Viu adalah Layanan situs atau aplikasi yang menyediakan ribuan hingga jutaan film terbaru dan menarik. Viu sangat terkenal, terutama di Indonesia. Untuk dapat menikmati tontonan film dengan viu, kamu bisa membuka situs viu atau mendownload aplikasi Viu dari Playtsore.Beragam film ada di viu mulai dari film komedi, film drama korea, film romantis, film horor, film laga, film indonesia dan pastinya masih banyak film lainya. Kamu bisa menonton Film secara online dan offline melalui viu, jika ingin menonton film di viu secara online pastikan kamu telah membeli kuota viu agar tidak menggunakan kuota utama. Sedangkan jika kamu ingin menonton film dari viu secara online, kamu dapat mendownload film kesayangan dari viu untuk dapat ditonton kapan saja tampa kuota viu.

Ketika kamu sedang menonton film di viu, kamu melihat ada bahasa yang sulit dimengerti karena subtitle film tidak ada. Jika film yang kamu tonton menggunakan bahasa yang tidak kamu mengerti, tentu alur dan proses cerita film sangat sulit dimengerti. Oleh karena itu, admin akan menjelaskan bagaimana cara mengubah bahasa subtiltle viu menjadi bahasa Indonesia.

cara-mengubah-bahasa-Subtitle-di-Viu-Menjadi-Bahasa-Indonesia


Meskipun film yang kamu tonton adalah film laga luar Negeri dan menggunakan bahasa yang sulit dimengerti, namun karena adanya subtitle atau terjemahan bahasa, maka kamu bisa memahami alur cerita dari film tersebut.Mungkin bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan viu merasa sangat mudah untuk memunculkan subtitle bahasa indonesia di viu. Tapi, bagaimana dengan orang yang baru menonton film di viu lalu melihat subtitle indonesia tidak ada.Pastinya sulit memahami alur dari cerita film yang sedang ditonton.

Apa Itu Subtitle

Secara umum, admin rasa semua orang sudah tahu apa itu subtitle. Meskipun demikian admin ingin kembali membagikan penjelasan dari subtitle. Semoga bermanfaat untuk yang belum paham apa itu subtitle.

Subtitle adalah terjemahan bahasa. Bahasa yang digunakan dalam streaming video, biasanya dalam streaming video terdapat banyak jenis bahasa yang digunakan. Nah ketika kamu sedang menonton film dan kamu melihat / mendengar bahasa yang tidak kamu mengerti, kamu dapat menggunakan subtitle ini untuk menterjemahkan bahasa dari film tersebut ke bahasa yang kamu mengerti (Bahasa Indoensia)

Namun sebagian orang ada yang belum tahu cara mengubah subtitle bahasa ke bahasa indonesia.Untuk lebih mudah dipahami lihat cara memunculkan bahasa subtitle ke bahasa indonesia di VIU berikut ini

Cara Mengubah Bahasa(Subtitle) ke Bahasa Indonesia di VIU


  • Silahkan akses situs VIU untuk merubah Bahasa subtitle ke bahasa indonesia
  • Jika kamu ingin mengubah bahasa subtitle film di viu, klik saja icon CC (Subtitle). Biasanya letak CC Subtitle di streaming video berada di pojok kanan bawah
  • Setelah daftar bahasa subtitle muncul, silahkan pilih bahasa yang ingin kamu pakai. Misal nya kamu ingin menggunakan bahasa indonesia untuk menterjemahkan bahasa dalam film,klik saja bahasa indonesia. Maka akan muncul bahasa indonesia setiap pemain dalam film/video berkata
  • Silahkan kamu lanjut menonton film dengan subtitle bahasa indonesia



Demikianlah cara mengubah bahasa subtitle dalam video streaming di viu. Subtitle sering kali disebut dengan singkatan " sub ", .Semoga dengan adanya ulasan dalam artikel ini yang menjelaskan cara ubah bahasa subtitle ke bahasa indonesia di viu dapat bermanfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih