-->

Cara Daftar dan Cara Menggunakan WhatsApp Web di komputer atau Laptop

WhatsApp Web adalah layanan WhatsApp yang bisa dibuka melalui komputer atau Laptop. apakah whatsApp web diperlukan aplikasi juga. Tidak sama sekali, whatsApp Web adalah akun whatsApp yang kamu buka diandroid bisa juga dibuka pada komputer. Artinya satu akun bisa dibuka di dua perangkat yang berbeda, whatsapp android menggunakan aplikasi yang perlu kamu install. Sedangkan WhatsApp Web adalah akun WhatsApp kamu dibuka pada komputer melalui web.Jadi akun wa nya tetap satu, namun perangkat yang digunakan berbeda yaitu antara android dan komputer.



Mungkin belum banyak yang tahu cara membuka whatsApp web di komputer atau laptop, untuk itu admin ingin menjelaskan langkah langkah daftar whatsApp web dikomputer serta cara memindai Code QR whatsApp Web.

Dengan adanya fitur whatsApp web tentunya sangat membantu kamu untuk membuka wa pada komputer dengan layar yang lebih luas. Kamu bisa buka whatsApp Web pada komputer atau laptop melalui browser seperti google Crhome, Mozila Firefox.

WhatsApp Web tentunya mempunyai fitur yang sama seperti Aplikasi WhatsApp android mulai fitur berkirim pesan, kirim file, kirim gambar, kirim audio dan kirim video.

Nah jika kamu ingin tahu cara membuka whatsapp web dikomputer atau laptop, yuk ikuti langkah langkah menggunakan whatsApp Web berikut ini.

Cara Membuka WhatsApp Web di Komputer atau Laptop

  • Silahkan buka situs whatsApp pada komputer atau laptop kamu
  • Buka situs web.whatsapp.com
  • Kamu akan dibawa pada laman whatsapp web, pada laman ini kamu akan diminta untuk memindai code QR 
  • Kamu juga bisa memilih menu " Tetap Masuk "apabila kamu jika ingin menggunakan Wa Web dan otomatis login ketika kamu membuka browser diwaktu yang lain


Scan QR Code WhatsApp di Android kamu


  • Langkah selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi whatsApp diandroid kamu
  • Pilih Garis tiga dipojok kanan atas
  • Lalu pilih "whatsApp Web seperti tampilan gambar berikut


  • Aplikasi WhatsApp diandroid kamu akan meminta QR code,apabila QR code telah terbuka di android kamu seperti Kamera foto. Lalu arahkan ke QR Code whatsApp Web dikomputer kamu


  • Jika scan QR WhatsApp berhasil kamu akan mendapatkan notifikasi login berhasil
  • Apabila tidak ada kendala pada jaringan dan pemindai QR Code juga berhasil, kamu lansung login ke whatsApp web
  • Kamu bisa chatting menggunakan Wa Web seperti chat menggunakan aplikasi WhatsApp android


Selamat, kamu telah berhasil menggunakan whatsapp web dikomputer atau laptop dan bisa memulai percapakan wa. Kamu juga dapat mengirim file gambar, kirim file audio dan lainya melalui whatsApp Web. Jika kamu ingin keluar whatsApp Web caranya sangat mudah sekali. Cukup tekan garis tiga pojok kanan atas, lalu pilih "keluar " atau LogOut



Itulah cara menggunakan whatsApp web dikomputer atau laptop. Yang perlu diperhatikan pada waktu ingin menggunakan whatsApp web, jangan login pada sembarangan perangkat komputer atau laptop untuk masuk ke whatsApp web. Karena ini bisa membahayakan akun wa kamu.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Daftar dan Cara Menggunakan WhatsApp Web di komputer atau Laptop"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih