-->

Cara Pasang WIFI dirumah Tampa Kabel Telepon

Cara Pasang wiri dirumah tampa kabel telpon. Keberadaan internet saat ini terasa sangat penting sekali dalam kehidupan kita. Manfaat internet yang bisa kita rasakan sangat membantu dalam keseharian, internet tidak hanya sekedar untuk hiburan semata. Tapi, internet sudah bisa dijadikan sebagai langkah untuk menunjang kelancaran usaha dan bahkan dengan adanya internet mempermudah kita mendapatkan peluang penghasilan tambahan dari internet. Contohnya saja youtuber dan blogger. Saat ini orang orang sudah banyak memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan online melalui youtube dan blog.

Selain itu ada juga yang memanfaatkan internet untuk penghasilan tambahan melalui online shop atau jualan online. Untuk mengakses internet bisa melalui kuota data. Kuota data adalah paket internet yang harus kamu aktifkan jika ingin mengakses internet. Artinya, tampa ada kuota data kamu tidak akan dapat mengakses internet.

Tapi, ada cara lain yang bisa kamu coba agar terhubung dengan internet yaitu menggunakan jaringan wifi. Jaringan wifi tidak membutuhkan kuota data,meskipun kamu tidak ada kuota data, tapi tetap bisa mengakses internet.

Bagaimana cara pasang wifi dirumah dan berapa harga paasang wifi dirumah.metode pemasangan wifi dirumah beragam jenis paketnya, ada paket wifi harian hingga paket wifi bulanan dan ini tergantung dari keinginan kamu mau memasang paket wifi yang mana.

Meskipun rumah kamu jauh dari keramainan bukan berarti kamu tidak bisa memasang wifi. Kenapa demikian. Saat ini cara pasang wifi tidak harus membutuhkan kabel telepon, jadi artinya meskipun dirumah kamu tidak terpasang telepon. Kamu tetap bisa mendapatkan akses internet wifi tampa kabel telepon. Berikut cara Pasang Wifi dirumah tampa kabel telepon rumah

1.Cara Pasang Wifi dirumah Tampa kabel Telepon Menggunakan MiFi (Modem Wifi)

Cara mendapatkan akses internet wifi tampa kabel telepon rumah adalah menggunakan modem MiFi. Modem MiFi ini disediakan oleh Provider Smartfren dengan harga relatif murah dan pastinya terjangkau untuk semua kalangan. Modem Mifi Smarftren sudah mendukung jaringan 4G,jadi akan lebih cepat dalam akses internetnya, selain itu jangkauan jaringan internet smartfren juga sudah luas sehingga dengan demikian lebih mudah untuk digunakan meskipun ditempat jauh dari keramaian.

Namun untuk paket Wifi Unlimited belum tersedia. Kamu dapat memilih paket wifi harian,paket wifi mingguan hingga paket wifi bulanan. Berapa biaya penggunaan wifi smartfren, kamu akan dikenakan biaya tergantung dari jumlah penggunaan akses interne atau jumlah kuota yang kamu dapatkan. Dengan demikian, kamu bisa memperkirakan jika ingin hemat pembayaran tagihan wifi ada baiknya untuk menghemat penggunaan kuota.


Modem Wifi M3Z
Cara-Pasang-Wifi-dirumah-Tampa-kabel-Telepon-Menggunakan-MiFi-Modem-Wifi

Harga Modem Wifi M3Z hanya Rp.399.000

Dengan Spesifikasi modem sebagai berikut:
  • Modem  Wifi LTE 4G Cat4
  • Chipset Qualcomm  MDM 9307
  • Bisa mendukung hingga 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Mendukung Mobile Wifi App untuk penyetelan yang lebih ringkas
  • Fungsi Wirelles Storage untuk beragam musik, video hingga file lainya melalui koneksi wifi
  • Tersedia micro slot yang mendukung hingga32GB
  • Daya Baterai 3000 mAh



2.Cara Pasang Wifi dirumah menggunakan Router USB

Cara Kerja Router dengan menggunakan semua operator seluler untuk dapat membagikan koneksi internet ke perangkat-perangkat yang ingin kamu hubungkan dengan internet. Dengan begitu kita bisa memilih paket internet yang sesuai dengan jaringan seluler yang ada dilokasi.Saat ini untuk mencari dan membeli router USB sangatlah mudah, karena sudah banyak yang menjual router USB untuk kebutuhan akses internet. 

Cara-Pasang-Wifi-dirumah-menggunakan-Router-USB




Agar dapat menggunakan Router USB kamu juga harus membutuhkan perangkat lain sebagai perangkat tambahan seperti:

  • Modem USB
  • Kartu Internet

Cara Menggunakan Router USB TP-LINK  TL-MR3420 sangat mudah dan gampang sekali. Artinya Router USB adalah membagikan akses internet keberbagai perangkat yang dihubungkan. Jika kamu tertarik untuk membeli router USB lansung saja cek harga router usb merk TP-Link digoogle ya.


3.Pasang Wifi IndiHome

IndiHome adalah layanan digital yang menyediakan internet rumah, Telepon rumah dan TV interaktifatau indihome tv tentunya dengan banyak dan beragam pilihan paket yang dapat kamu pilih. Jaringan IndiHome sudah tersebar luas diseluruh Wilayah Indonesia. Dengan begitu akan mempermudah kamu untuk dapat menikmati layanan indihome untuk mengakses internet.

Pasang-Wifi-IndiHome

Cara pasang Wifi Indihome dirumah kamu dapat minta bantuan, dengan menghubungi call center Telkomsel dilayanan 147. Jika kamu menghubungi dari Nomor HP,maka pastikan pulsa kamu mencukupi untuk bisa tersambung dengan operator Indihome, m.eskipun kamu telah membeli paket telepon rumah. hal ini tidak akan berlaku, karena paket telepon rumah tidak berlaku untuk menghubungi nomor call center yang tidak diawali dengan kode area. solusi gunakan Telpon rumah / telpon kantor

Selain itu kamu juga dapat menggunakan aplikasi myindihome untuk pasang wifi indihome dirumah, silahkan kamu download dulu aplikasi myindihome diplaystore, kemudian install aplikasi dan buat akun, lalu login. Kamu juga dapat mendaftar wifi indihome melalui website indihome. 

Nah itulah ulasan yang dapat admib bagikan dalam artikel ini tentang cara pasang wifi dirumah tampa kabel telepon rumah. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang  merupakan ketidaksengajaan dalam menulis.


Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Pasang WIFI dirumah Tampa Kabel Telepon"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih