-->

Kode Dial Axis Kuota Internet Gratis Terbaru

Meskipun ada cara untuk mendapatkan kode paket internet axis murah, ternyata masih banyak pengguna kartu axis yang mencari kode dial axis kuota internet gratis terbaru. Paket internet axis gratis bisa dimanfaatkan dari bonus internet maupun kuota gratis lansung dari promo paket axis. Pengguna kartu prabayar pastinya akan senang ketika mendengar kabar kuota gratis, apalagi jika berhasil mendapatkan kuota axis gratis.

Kode-Dial-Axis-Kuota-Internet-Gratis-Terbaru


Kuota axis gratis itu sebenarnya memang ada, namun masih banyak orang yang belum tahu cara mendapatkan kuota gratis axis. Dalam paket hemat axis telah memberikan penawaran paket internet untuk kamu yang diberi kebebasan untuk memilih paket untuk diaktifkan. Adapun pilihan paket internet dari paket hemat yaitu:
  • Paket warnet
  • Paket Kuota Aplikasi Boostr
  • Axis Owsem
  • Paket Bronet Kuota 24 jam
  • Paket Obor
Bagi kamu yang suka dan hoby main game seperti mobile legend, free fire, Vain Glory, Hago,Modern  Combat Black Out dan AOV. dengar musik dengan aplikasi joox dan aplikasi smule. serta akses sosial media instagram, tiktok,twitter dan facebook sangat cocok untuk mengaktifkan paket axis owsem ini karena menawarkan beragam jenis pilihan kuota mulai dari 16GB,24GB,32GB,48GB dan 80GB.

Paket internet bronet 24 jam memberikan banyak pilihan kuota yang ingin kamu aktifkan dengan penggunaan  24 jam untuk masa aktif 30 hari, adapun pilihan kuota internet axis bronet 24 jam yaitu 1GB,2GB,3GB,4GB,5GB,8GB,10GB,12GB dan 16GB.Kebebasan untuk mengakses internet dengan paket bronet 24 jam karena tidak mengharuskan kamu untuk menggunakan aplikasi tertentu untuk menggunakan paket bronet axis 24 jam.

Menghabiskan waktu untuk menonton video youtube ataupun menonton film diinternet tentunya membutuhkan kuota internet yang besar harga murah. Nah untuk memenuhi kebutuhan kamu akan kuota internet dapat membeli paket kuoata boostr axis karena paket ini dapat digunakan untuk mengakses youtube, Netflix, Viu, Nimo TV dan Kwai. Masa aktif kuota dalam paket boostr hanya 7 hari saja sehingga kamu dapat menentukan pilihan paket axis yang mau diaktifkan. 


Cara Mendapatkan Kuota Gratis AXIS Terbaru

Mendengar kuota gratis pastinya semua orang sangat mau. Dengan paket gratis axis kamu dapat menggunakan kuota data axis untuk mengakses internet baik untuk browsing, menonton video youtube atau ingin membuka sosmed.

Cara dapat kuota gratis axis tentunya harus ada usaha yang kamu lakukan dulu, tampa usaha kamu tidak akan pernah mendapatkan hasil.

Nah dalam postingan ini admin akan menjelaskan cara dapat kuota internet gratis axis melalui kode dial. Berikut kode dial axis kuota internet gratis terbaru.

Kode Dial Paket Internet Axis Gratis 

Meskipun tidak semua kode paket internet gratis yang berlaku. Namun tidak ada salahnya kamu mencoba salah satu dari cara mendapatkan kuota internet gratis axis berikut ini. Alasan kamu belum mendapatkan paket internet gratis bisa jadi kode rahasia internet gratis yang sebelumnya pernah kamu coba sudah tidak berlaku lagi sehingga tidak berhasil mendapatkan paket gratis. Alasan lain tidak mendapatkan paket internet gratis kemungkinan kode rahasia kuota gratis yang kamu gunakan salah.

Apabila kode dial internet axis gratis berikut ini belum pernah kamu coba, nah tidak ada salahnya untuk digunakan agar mendapat paket gratis internet axis.

1.Kode Dial Axis kuota Gratis 12GB


Sebelum kamu menggunakan kode dial axis kuota gratis terbaru ini. Pastikan pulsa kamu tidak banyak ataupun kosong tidak masalah, hal ini bertujuan untuk memastikan apakah paket internet gratis ini masih berlaku tampa pulsa atau tidak.Supaya tidak memakan pulsa saat menekan kode rahasia tersebut. Lalu cek juga sisa kuota axis kamu untuk memastikan nantinya kuota bertambah setelah berhasil mendapatkan paket internet gratis axis.

Dial kode axis kuota gratis yang hanya berlaku untuk kartu perdana axis gaul, apabila kamu telah mempunyai kartu axis gaul, jika belum punya kartu perdana axis gaul bisa tanya sama teman mana tahu ada yang menggunakan kartu perdana axis gaul. lansung saja coba tekan kode rahasia internet axis gratis berikut ini


Tekan kode *123*2*1*2*1# Ok
Setelah menekan kode rahasia kuota gratis diatas. Silahkan tunggu sampai kamu menerima notifikasi berhasil atau tidaknya mendapatkan paket internet gratis axis. Jika berhasil kamu akan menerima notifikasi seperti berikut "Selamat, kamu mendapatkan kuota 12GB dengan pembagian kuota 2GB/24 jam, 10GB (00.00-06.00). Jika kamu tidak mendapatkan kuota gratis axis, kemungkinan kode rahasia tersebut sudah tidak berlaku lagi


2.Kode Dial Axis Kuota Gratis 2GB

Cara dapat paket internet axis gratis bisa melalui kode dan aplikasi axisnet. Nah untuk langkah yang satu ini kamu harus mempunyai aplikasi axisnet. Jika belum silahkan download aplikasi axisnet dari playstore,kemudian tunggu sampai aplikasi axisnet berhasil diinstal pada ponsel kamu. Kemudian daftarkan nomor Axis pada aplikasi, buat akun dan login.

Pastikan pulsa kartu axis kamu tidak banyak, tapi harus mempunyai minimal pulsa Rp.1, lalu buka aplikasi axisnet dan pilih menu "Axis Play" untuk menemukan menu ini gerser kekiri. Kemudian mainkan "Game Roda Putar", agar kamu berhasil mendapatkan kuota axis gratis usahakan roda putar berhenti pada tulisan "Surprise ", jika kamu berhasil menghentikan game roda putar pada tulisan surprise, kamu berhak mendapatkan paket gratis internet axis kuota 2G.


3.Paket internet Axis GRATIS 1GB dari promosi aplikasi axisnet

Besar kesempatan untuk mendapatkan promo paket internet axis melalui aplikasi axisnet. Baik promo paket internet murah axis maupun paket gratis axis di aplikasi axisnet. Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi axisnet silahkan mendownload dari playstore, lalu install pada ponsel kamu.

Jangan lupa daftarkan nomor HP pada aplikasi axisnet, lalu login aplikasi axisnet. Nah perhatikan pada beranda aplikasi axisnet atau halaman depan/awal pada aplikasi. Kamu bisa melihat berapa sisa pulsa axis, berapa sisa paket axis dan sampai tanggal berapa kartu axis aktif pada halaman awal aplikasi axisnet. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo paket internet gratis kuota 1GB. 

Cara Mengambil promo paket internet gratis dengan cara menekan tombol " Ambil paket dan dapatkan sekarang", lalu tunggu notifikasi dari axis yang memberitahukan bahwa kuota gratis axis telah diaktifkan dan paket telah ditambahkan ke nomor axis kamu. Untuk memastikan paket axis telah bertambah, cek kembali sisa paket axis kamu.

4.Kode Rahasia Internet Gratis Axis Kuota Facebook

Sosial media facebook sudah menjadi salah satu sosial media paling banyak diakses dan digunakan oleh warganet,membuka sosial media facebook tidak hanya untuk iseng semata atau untuk upload Foto. Namun banyak warganet yang memanfaatkan layanan facebook untuk mencari beragam informasi seperti lowongan kerja,berita ataupun untuk bisnis online.

Akses facebook kamu membutuhkan kuota. Jika kamu tidak ada kuota data, kamu bisa mencari paket internet gratis, nah bagi yang menggunakan kartu axis bisa mencoba gunakan kode kuota gratis axis berikut ini.

Tekan kode dial Kuota Gratis *123*1*1*1# OK

Pastikan kamu mendapatkan balasan bahwa kuota gratis telah berhasil ditambahkan kenomor axis kamu. Untuk memastikan kuota telah bertambah cek sisa paket internet. Namun jika tidak berhasil mendapatkan paket internet gratis menggunakan kode tersebut. Kemungkinan kode rahasia internet gratis *123*1*1*1# sudah tidak berlaku lagi.


5.Paket Internet Gratis Axis Kuota 6GB Rp.1

Meskipun besar kesempatan dapat kuota gratis internet axis melalui aplikasi, tapi masih banyak warganet pengguna kartu axis yang belum mendownload aplikasi axis. Mungkin karena alasan RAM ponsel mereka kecil dan banyaknya aplikasi lain yang terinstall sehingga tidak bisa menambah aplikasi lagi.

Padahal banyak promo menarik paket axis dalam aplikasi. Unttuk kamu yang telah mempunyai aplikasi axisnet dan telah membuat akun, lansung saja buka aplikasi dan login.

Pada halaman depan aplikasi axisnet pilih menu "PLAU", kemudian pilih menu "Stand Card", selanjutnya akan muncul pilihan paket internet axis dan pilih kuota 6GB. untuk mengambil paket gratis axis pilih menu " Claim Paket", kemudian tunggu SMS pemberitahuan bahwa kuota telah berhasil ditambahkan kenomor axis kamu. Untuk memastikan kuota gratis axis telah ditambahkan,cek sisa paket internet.

Apabila kode dial paket internet axis gratis tidak berhasil untuk menambah kuota gratis, kemungkin besar kode rahasia tersebut sudah tidak berlaku. Itulah kode dial axis gratis yang bisa admin posting dalam artikel ini, semoga ulasan ini bermanfaat dan banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Kode Dial Axis Kuota Internet Gratis Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih