-->

Kode Paket Internet Tri Harian

Meskipun masing-masing provider telah menyediakan aplikasi untuk membeli paket internet murah. Namun masih banyak juga pengguna kartu prabayar yang ingin tahu kode paket internet murah. Artinya pengguna kartu prabayar senang menggunakan kode paket internet murah. Ya mungkin dengan beberapa alasan mereka enggan menggunakan aplikasi seperti alasan RAM ponsel kecil sehingga tidak bisa menginstall aplikasi terlalu banyak. selain itu kemungkinan lain tidak tahu cara membuat akun aplikasi beli paket internet.


kode-Paket-Internet-Tri-Harian



Padahal dalam aplikasi tersebut besar kemungkinan untuk mendapatkan promo paket internet murah, dalam hal ini tri juga menyediakan aplikasi bima+ yang bisa kamu download dari playstore, lalu install sampai selesai dan daftarkan nomor tri pada aplikasi,setelah itu login. Banyak manfaat aplikasi bima+ yang bisa kamu dapatkan seperti Promo paket internet tri, bonus paket tri, kuota gratis tri,kemudahan dalam cek sisa paket dan cek pulsa serta cek masa aktif kartu tri pastinya.

Namun semua itu kembali lagi pada masing-masing pengguna kartu tri, ya jika mereka senang menggunakan kode dial untuk membeli paket gunakan saja kode rahasia paket internet tri murah. Dalam artikel ini admin akan menjelaskan cara menggunakan kode paket internet tri murah, daftar kode paket internet tri bisa kamu coba satu persatu untuk mendapatkan kuota data tri yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kode Paket Murah Tri

Tri telah menyediakan kode paket internet yang bisa kamu gunakan untuk membeli kuota. Mulai dari kode ussd dial hingga format via sms untuk mendapatkan paket internet. Tri memiliki banyak jenis kuota dan ragam masa aktif yang bisa kamu aktifkan.

Bagi kamu yang sedang mencari daftar kode paket tri murah sangat tepat sekali untuk membaca artikel ini. Nah berikut kode paket murah tri terbaru.

Paket Internet Tri Murah Harian


Untuk membeli paket internet tri ini kamu bisa gunakan format sms untuk mengaktifkanya, kuota paket beragam namun untuk masa aktifnya cuma 1 hari. Harga paket tri tergantung dari jumlah kuota yang ingin kamu beli. Ketik format paket tri murah melalui SMS berikut ini.

1.Kode Paket internet tri 1GB Harga Rp.1.000


ketik format MAU<spasi>1GB1hari Lalu kirim ke 234

Setelah kamu mengetikan format paket internet tri 1gb tersebut, silahkan tunggu sampai kamu menerima konfirmasi sms bahwa kuota internet tri kamu telah berhasil diaktifkan. Setelah itu 
cek sisa paket internet untuk memastikan kuota telah ditambahkan. 

2.Kode Paket Internet Tri 2GB Harga Rp.1.500


Ketik format MAU<Spasi>2GB1hari Lalu kirim ke 234

Sebelum mengakses internet,sebaiknya pastikan dulu kamu telah menerima konfirmasi sms yang mengatakan jika kuota telah berhasil ditambahkan. Nah untuk memastikan hal ini tentunya kamu cek dulu sisa kuota tri.

3.Kode Paket Internet Tri 2,5GB Harga Rp.2.000

Ketik format MAU<Spasi>2,5GB1hari Lalu kirim ke 234

Pastikan kamu mendapatkan notifikasi sms bahwa paket telah berhasil ditambahkan pada kartu tri kamu, hal ini agar pada saat mengakses internet tidak digunakan pulsa. Cek sisa paket internet melalui aplikasi bima+ atau ussd

4.Format Paket Tri Murah Harian 

Ketik melalui SMS format MAU<Spasi>3GB1Hari lalu kirim SMS ke 234
Cek kuota tri melalui aplikasi bima+ atau ussd dial agar dipastikan kuota tri kamu telah ditambahkan dan bisa digunakan untuk mengakses internet.

Kode Paket Internet 4G Tri Murah

Paket internet 4G tri yang ingin kamu aktifkan untuk mengakses internet berbagai sosial media. Dengan paket internet tri harian ini kamu dapat dengan total kuota 750MB, kuota reguler 250MB kemudian 500MB untuk kuota 4G.

Paket tri harian ini bisa kamu beli dengan harga Rp.5,000 saja yang bisa diaktifkan melalui kode internet tri *123# dan bisa juga via aplikasi Bima+ dari tri.


Paket Internet Tri Harian WhatsApp

Bila kamu kehabisan kuota tri pada saat ingi membuka whatsApp yang sedang penting banget misalnya untuk mengirim laporan ke atasan atau ingin melihat informasi dari group whatsApp, kamu bisa mengaktifkan paket tri murah harian ini. Meskipun pulsa tri menipis jangan kawatir, karena paket whatsapp kuota tri ini ramah harga.

Cukup dengan harga Rp.2000 saja kamu sudah bisa mendapatkan kuota internet tri 250MB yang dapat digunakan untuk membuka whatsapp. paket internet murah tri ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang kehabisan kuota data tri disaat penting untuk membuka whatsapp. untuk mengaktifkan paket ini gunakan aplikasi bima+.

Kode Paket Tri Murah Harian Kuota 300MB Hingga 2GB

Banyak pilihan paket internet yang disediakan oleh tri,tinggal kami pilih saja kouta yang sesuai dengan kebutuhan kamu sehari hari. Silahkan tekan kode paket tri murah harian berikut ini untuk
 membeli paket data tri

Tekan kode *123*5*2# Ok/Yes
Setelah menekan kode paket tri tersebut kamu akan menemukan beberapa paket data tri seperti 300mb untuk masa aktif 1 hari dengan harga 3rb, kemudian ada juga kuota tri 5GB untuk masa aktif gb1 hari harga 5rb, lalu kuota 1GB masa aktif 3 hari harga paket 10rb,selanjutnya ada paket tri dengan kuota 1GB masa aktif 7 hari harga 15rb, untuk paket tri kuota 1GB masa aktif 14 hari kamu akan membayar seharga 14rb dan kuota 2GB untuk 7 hari harga 20rb


Kode Paket Internet Tri 4G LTE Harian

Agar bisa menggunakan kuota 4G pastikan kartu tri yang kamu pakai telah diupgrade ke 4G, kemudian jaringan dan ponsel kamu sudah mendukung jaringan 4G juga.Nah untuk pembelian paket internet tri 4G LTE bisa kamu tekan kode

*123*5*5# lalu OK

Setelah itu kamu akan melihat daftar paket tri untuk masa aktif harian, paket tri masa aktif mingguan dan kuota tri masa aktif bulanan.  Paket tri ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan koneksi cepat dan stabil. Namun, harap dipastikan kembali syarat menggunakan kuota 4G.

Demikianlah artikel ini admin tulis semoga bermanfaat. Untuk mempermudah pembelian paket murah tri, download dan install aplikasi bima+ diponsel kamu. Kesempatan mendapatkan paket murah tri, paket internet gratis tri dan kemudahan dalam mengecek sisa paket tri. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Kode Paket Internet Tri Harian"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih