-->

Cara Aktivasi Paket Internet Murah Telkomsel 6GB cuma 15Rb

Beragam jenis paket internet Telkomsel murah yang bisa kamu aktifkan pada kartu Telkomsel yang kamu gunakan. Cara aktivasi paket data telkomsel sangat mudah sekali, untuk membeli kuota telkomsel kamu bisa menekan kode *363# atau menggunakan aplikasi mytelkomsel untuk aktivasi paket data. Pilih kuota dan masa aktif paket yang ingin kamu beli. Rahasia dapat paket murah telkomsel adalah dengan memanfaatkan program promo paket data murah, promo paket murah ini tidak setiap hari adanya. Oleh karena itu, ketika kamu melihat paket data murah promo ada baiknya kamu beli agar dapat kuota besar harga murah. Pengguna kartu simPATI,kartu as,kartu Halo dan kartu loop punya kesempatan agar bisa membeli kuota murah telkomsel 6GB hanya 15rb untuk masa aktif 1 bulan.


Cara-Aktivasi-Promo-Paket-Internet-Murah-Telkomsel-6GB-cuma-15Rb


Apabila kamu ingin mendapatkan paket nelpon gratis dan kuota sms gratis telkomsel, silahkan beli paket combo sakti yang mempunyai kuota 15GB atau kuota 17GB. Pada paket sakti ada dua jenis pilihan kuota yang masing-masing kuota beda harga. Pada kartu Telkomsel admin sendiri harga paket combo sakti kuota 15GB hanya 75rb, sedangkan untuk kuota 17GB bisa dibeli dengan harga 80rb. Apakah harga paket data telkomsel sama untuk semua kartu dan wilayah? tentu tidak, jadi sebelum kamu aktikfan paket data,sebaiknya cek dulu berapa harga paket data telkomsel dan masa aktif yang kamu dapatkan berapa hari.


Cara Aktivasi Paket Data Murah Telkomsel


1.Cara Aktivasi Paket Data Murah Telkomsel 20GB


Telkomsel pastinya memberikan yang terbaik untuk semua pelanggannya, salah satunya melalui paket data murah. Untuk kamu yang suka main game, punya peluang untuk mendapatkan kuota data besar harga murah yaitu paket internet telkomsel 30GB hanya 25rb untuk masa aktif 1 bulan,ada juga kuota 6GB hanya 15rb, lalu ada juga etxra kuota 20GB+5GB harga mulai Rp.15rb. Nah bagi kamu yang menggunakan kartu Halo bisa aktifkan paket internet murah telkomsel kuota 20GB+5GB harga mulai Rp.15rb aktikfan via App Mytelkomsel.


2.Cara Aktivasi Paket Murah Telkomsel 6GB Cuma 15Rb


Menonton film melalui internet tentunya membutuhkan kuota data agar kamu dapat mengakses film-film kesayanganmu. Agar hemat kuota saat akses film,sebaiknya beli paket data yang telah dikususkan untuk menonton film. Nah ini dia paket internet telkomsel murah yang dapat digunakan untuk menonton film melalui aplikasi Iflix, Vidio, Viu, Nomo,MyPlay, Mox,Sushiroll, Kuota 6GB hanya 15rb untuk 7 hari aktifkan paketnya melalui kode rahasia *363# atau download app mytelkomsel.

3. Cara Aktivasi Paket Data Murah Telkomsel 9GB Cuma 69Rb

Masing-masing paket internet pastinya mempunyai fungsi dan kegunaan tersendiri. Paket maxstream gala dari telkomsel yang memberikan kamu kuota 9GB yang bisa digunakan untuk menonton dimaxstream Iflix,Viu, Vidio,Sushiroll. Kamu dapat berlangganan Gala di Maxstream (HBO GO, Iflix, Viu Premium, Vidio Premier Platinum, MyPlay, Sushiroll, dan Nomo selama 30hr. Kuota yang kamu dapatkan total 9Gb dengan rincian 2GB Kuota internet +7GB kuota Maxstream, segera aktifkan paket murah telkomsel 9GB via *363# dan App Mytelkomsel.


4. Cara Aktivasi Promo Paket Data Murah Telkomsel 30GB Cuma 20Rb

Banyak pilihan paket telkomsel yang ingin kamu beli, tapi pastikan kuota yang ingin kamu aktifkan sesuai dengan kebutuhan. kamu yang suka main game mobile legend, game free fire,game black desert mobile, game life after, game rise of nowlins, game are of valor, dan game line let's get rich aktifkan paket murah dari kejutan gamesmax.

Dalam paket ini kamu punya kesempatan agar bisa mengaktifkan paket murah yang kuotanya  dibagi menjadi beberapa bagian yaitu 1GB kuota interne yang bisa digunakan untuk akses internet semua jaringan, kemudian kuota youtube 0,5GB khusus untuk aplikasi youtube, sedangkan kuota 30GB untuk update dan akses game. Aktifkan paketnya via *363# dan Aplikasi Mytelkomsel.

5. Cara Aktivasi Paket Data Murah Telkomsel 20GB hingga 90GB

Mau terhubung dengan keluarga dimana saja,beli paket internet keluarga kuota mulai dari 20GB sampai 90GB. Dalam paket kuota keluarga ada tiga pilihaan kuota paketnya yaitu kuota 20GB, kuota 45GB dan kuota 90GB. Paket data keluarga 20GB untuk masa aktif 1 bulan dengan harga Rp.170.000 yang bisa kamu gunakan untuk akses internet semua jaringan yang dapat digunakan oleh admin dan 5 anggota keluarga.

 Paket internet keluarga kuota 45GB bisa kamu beli dengan harga Rp.280rb untuk masa aktif 1 bulan. 40GB untuk akses internet semua jaringan yang dapat digunakan oleh admin dan 5 orang anggota keluarga. Kemudian untuk kuota 5GB kuota entertainment untuk mengakses aplikasi video, games,dan musik yang dapat digunakan secara bersama oleh admin dan 5 anggota keluarga.

Paket nternet kuota keluarga 90GB dengan rincian 80GB bisa digunakan untuk mengakses internet sepuasnya berlaku untuk semua jaringan dan dapat digunakan oleh admin dan 5 anggota keluarga. kuota 10GB adalah kuota entertainment yang bisa digunakan untuk mengakses video, games,serta musik. Nikmati juga unlimited nelpon dan sms sesama keluarga dengan  harga paket 450rb.

Itulah cara aktivasi paket data murah telkomsel, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Aktivasi Paket Internet Murah Telkomsel 6GB cuma 15Rb"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih