-->

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

Cara menonaktifkan akun instagram sementara 2020 itu mudah dan gampang banget. Apapun perangkat yang kamu gunakan tetap bisa menonaktifkan instagram sementara, misal nya kamu menggunakan android untuk menonaktifkan akun ig, cara menonaktifkan akun instram di iPhone, cara menonaktifkan akun instagram sementara menggunakan komputer. Hanya dalam hitungan menit kamu telah selesai menonaktifkan akun instagram. Beragam alasan mengapa kamu ingin menonaktifkan akun ig. Apakah setelah menonaktifkan akun instagram bisa mengaktifkan kembali akun ig. Pastinya pertanyaan ini akan timbul sebelum kamu menonaktifkan instagram sementara. Apakah data ig akan hilang jika menonaktifkan akun sementara.


Cara-Menonaktifkan-Akun-Instagram-IG-Sementara


Selama kamu tidak menghapus akun instagram secara permanen data instagram tidak akan hilang seperti like, comment dan data lainya.  Langkah yang kita lakukan nantinya hanyalah bersifat sementara saja, artinya kapanpun yang kamu mau tetap bisa mengaktifkan kembali akun instagram yang telah dinonaktifkan. Meskipun kamu lupa password instagram, kamu juga bisa mereset password instagram menggunakan nomor HP yang terdaftar diakun instagram. Menghapus akun instagram permanen tentunya beda jika kamu hanya ingin menonaktifkan akun instagram sementara waktu.

Nah untuk mengobati rasa penasaran kamu tentang bagaimana cara menonaktifkan akun instagram sementara waktu, simak panduan menonaktifkan ig sementara 2020 berikut ini.

Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu

Ada beberapa perangkat yang bisa kamu gunakan untuk menonaktifkan akun instagram sementara waktu yaitu komputer, laptop, hp android dan iPhone. Apapun jenis perangkat yang kamu gunakan untuk menonaktifkan akun ig,tujuannya tetap sama yaitu agar dapat menonaktifkan akun ig sementara waktu.

1. Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara Waktu Menggunakan Komputer

Jika kamu memilih perangkat komputer untuk mengakses situs instagram agar dapat dinonaktifkan akun ig. Artinya kamu tidak perlu menggunakan aplikasi ig. Kamu diharuskan login dulu ke akun instagram agar dapat menonaktifkan akun. Masukan alamat Email dan Password instagram kemudian tekan Login.


  • Akses atau buka situs instagram "www. Instagram.com"
  • Kemudian pada laman utama instagram,masukan alamat email dan password lalu klik Login
  • Lanjut masuk ke Profil Instagram
  • Kemudian klik tulisan "Edit Profil" yang berada disamping nama akun IG kamu
  • Scroll kebawah sampai kamu menemukan tulisan "Nonaktifkan akun Saya Sementara" Lalu pilih
  • Kemudian akan muncul laman baru berupa pertanyaan apa alasan kamu ingin menonaktifkan akun instagram sementara
Mengapa kamu ingin menonaktifkan akun instagram

  • Tuliskan alasan kamu ingin menonaktifkan akun instagram sementara
  • Lanjut masukan Password instagram

  • Lalu klik tulisan "Nonaktifkan akun Instagram Saya"

Tunggu sampai proses menonaktifkan akun instagram, jika berhasil menonaktifkan akun ig otomatis kamu akan lansung keluar akun. Selesai


2. Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara di iPhone

Cara menonaktifkan akun ig di iPhone sama saja caranya menggunakan komputer yaitu dengan cara mengakses situs instagram, kemudian masukan alamat email dan password ig lalu klik login. Setelah itu masuk ke profil dan edit Profil. Kemudian pilih tulisan "Nonaktifkan Akun Instagram Saya" Isi kolom alasan mengapa kamu memilih menonaktifkan akun instagram, masukan kata sandi Instagram dan klik Yes atau Setuju.


3.Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu di Android

Buka Aplikasi instagram atau situs instagram, kemudian login ke akun instagram bila belum login. Selanjutnya pilih profil, setelah itu pilih "Edit Profil" dan temukan tulisan "Nonaktifkan Akun Saya", kamu akan menerima pertanyaan atas permintaan menonaktifkan akun instagram. Isilah kolom pertanyaan tersebut apa alasan kamu ingin menonaktifkan akun. Kemudian masukan kembali kata sandi instagram dan klik setuju atau nonaktifkan akun saya. Selesai.


Demikianlah cara menonaktifkan akun instagram sementara waktu. Mudah-mudahan penjelasan diatas bisa menambah informasi kamu yang belum tahu cara menonaktifkan akun ig. Banyak maaf apabila ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih