-->

Kode Redeem Free Fire4m (FF4M) dan Cara Redeem FF4M

Berdasarkan situs resmi reward.ff.garena.com/id yang memberitahukan tentang reward ff4M bahwasanya kode redamption memiliki kode 12 karakter dengan kombinasi antara huruf kapital dan angka. Kemudian Hadiah item akan muncul di (in-game Mail) Gold dan Diamond akan ditambahkan  secara otomatis. Kamu harus tahu tanggal kadaluarsa / expired kode redeem yang dimiliki, jika kode redeem telah kalauarsa maka tidak dapat digunakan lagi. Jika kamu menemukan kendala atau isu lansung menghubungi Customer Service Garena. Pastikan kamu telah login agar dapat me-redeem hadiah, karena tidak dapat redeem hadiah jika kamu menggunakan akun guest (tidak login dengan akun asli) Kamu bisa menggunakan akun facebook atau VK untuk menerima Hadiah.


Kode-Redeem-Free-Fire4m-FF4M-dan-Cara-Redeem-FF4M


Ada 5 karakter kode Redeem FF4M yang masih tersisa setelah sebelumnya diumumkan di instagram Garena Free Fire. Ada hadiah Incubator Voucher serta SCAR Phanton yang bisa kamu dapatkan. Pecinta game free fire pastinya sedang mencari kode redeem FF4M. Bagi kamu yang telah memantau instagram Garena Free Fire Indonesia @FreeFirebgid, pastinya sudah tahu cara mendapatkan kode Redeem FF4M ini. 

Jika kamu bisa mendapatkan kode Redeem Free Fire tersebut maka bisa mendapatkan hadiah berupa Scar Phanton Assassin Weapon Loot Create serta Incubator Voucher. 

Syarat Mendapatkan Kode Redeem Free Fire FF4M Yang Tersisa

Cara mendapatkan sisa potongan kode redeem Free Fire kamu harus Follow dulu akun Instagram @Freefirebgid sampai totalnya mencapai 4 juta Follower. Apabila total ini sudah mencapai, secara otomatis kamu akan menemukan kode redeem free fire untuk di claim agar mendapatkan hadiahnya.

Selama Even The Vengeance berlansung maka kode Redeem Free fire akan tersembunyi dalam postingan. Kamu akan menemukan kode redeem lengkap ketika taget telah tercapai.


Bagaimana Cara Redeem Kode Free Fire FF4M


Cara menukarkan kode redeem free fire sangat mudah, pastikan kamu mengakses situs reward.ff.garena.com kemudian lansung login.

  • Silahkan kamu akses situs https://reward.ff.garena.com/id
  • Kemudian login menggunakan akun Facebook
  • Kemudian masukan kode Reward Free Fire yang kamu dapatkan
  • Setelah itu hadiah akan lansung masuk secara otomatis ke inbox akun Free Fire kamu


Contoh Kelanjutan dari sisa kode redeem Free Fire 4M


  • FF4M-D4YW-8RQR
  • FF4M-PCSB-F7RB
  • FF4M-DY4W-8RQR


Kode redeem Free Fire diatas belum bisa dipastikan valid untuk mendapatkan hadiah, namun jika kamu ingin mencoba tidak ada salahnya. Jika kamu ingin menggunakan kode Redeem Free Fire lainya bisa mencoba salah satu dari beberapa kode redeem ff berikut ini

  • PHFG-Q163-PQAZ
  • PEFF-IG45-TY04
  • AP9I-NCSE-812L
  • BOOY-A7QX-MPUI
  • UEHM-PA48-AATE
  • FFIM-ERKK-831C
  • FF4M-32XD-P2YA



Jika kode Redeem Free Fire tersebut valid tentunya banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan seperti Skin Katana Kendoka, Skin Scar, Skin Titan, Phantom dan lain-lainya. Untuk meingkatkan Gameplay pemain harus mempunyai item, untuk mendapatkan mata uang tentunya kamu harus main dulu dalam game ini. Mata uang dalam game bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam karekter serta item dalam game tersebut. Jika kamu belum berhasil mendapatkan kode redeem Free Fire untuk mendapatkan hadiah, kamu juga bisa membeli item serta karakter dengan uang nyata.

Nah itulah yang dapat admin sampaikan dalam ulasan artikel singkat ini tentang cara redeem kode Free Fire 4M(FF4M) dan cara mendapatkan sisa potongan kode redeem FF4M. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Kode Redeem Free Fire4m (FF4M) dan Cara Redeem FF4M"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih