-->

Cara Membuat Pantun GombalTik tok Yang Sedang Viral

Sosial media saat ini tidak hanya dijadikan sebagai tempat kirim pesan instan,mencari teman atau bisnis online. atau untuk memposting foto dan video saja. Akan tetapi aplikasi sosial media banyak yang bisa dijadikan sebagai tempat hiburan, seperti hal nya saat ini yang sedang viral di aplikasi tik tok yaitu pantun gombal tik tok. Bagi yang ingin menggunakan pantun gombal tik tok pastinya harus tahu dulu cara membuat tik tok pantun gombal. Setelah kamu berhasil membuat pantun gombal tik tok maka barulah kamu gunakan pantun gombal di tiktok agar kamu juga ikut viral menggunakan pantun gombal tik tok.

Cara-Membuat-Pantun -Gombal-Tik-tok-Yang-Sedang-Viral

Pantun adalah jenis puisi lama yang mana pada setiap baitnya terdiri dari empat baris yang mempunyai sampiran dan sisi. Banyak jenis dan macam-macam pantun, ada pantun nasehat yang isinya menayampaikan nasehat berupa pantun, ada pantun pendidikan, ada apntun remaja, ada jenaka, ada pantun agama, ada pantun anak-anak dan ada pantun rayuan gombal.

Bicara soal pantun rayuan atau pantun gombal yang tepat sekali dengan artikel yang akan kita bahas saat ini yaitu cara membuat pantun gombal tik tok, cara membuat pantun gombal di tik tok.

Pantun Gombal Tik tok

Tik tok adalah aplikasi video pendek dengan beragam fitur yang menarik serta efek yang bisa ditambahkan dalam video, nah saat ini sedang viral cara membuat pantun gombal di tik tok. Pengguna tik tok yang ingin menggunakan pantun gombal pastinya mau tahu cara membuat pantun gombal tersebut.

 Untuk dapat bikin pantun gombal di tik tok, pastikan dulu kamu telah mempunyai akun tik tok. Silahkan download aplikasi tik tok di playstore, kemudian install hingga selesai. Lalu buka, buat akun dan daftarkan nomor HP kamu pada aplikasi, masukan kode verifikasi akun hingga membuat nama akun tik tok dan memasang profil.

Sangat mudah sekali cara bikin pantun gombal tik tok yang sedang viral dan hits saat ini, jika kamu juga ingin membuat pantun gombal di tik tok, ikuti panduan cara buat pantun gombal tik tok berikut ini.


Cara Membuat Pantun Gombal di Tik tok


  • Silahkan buka aplikasi tik tok diponsel kamu
  • Silahkan buat video pendek yang akan digunakan pada tik tok dan menggunakan pantun gombal, usahakan buat video pendek semenarik mungkin dengan ekspresi kamu
  • Sangat banyak sekali fitur filter yang dapat kamu gunakan dalam aplikasi tiktok, silahkan pilih filter yang kamu inginkan
  • Setelah itu pilih musik latar yang ingin digunakan dalam video tik tok
  • Lalu masukan Teks pantun gombal yang ingin kamu gunakan dalam video tik tok
  • Cara membuat pantun gombal tik tok, tidak hanya bisa kamu buat dalam pesan atau teks, tapi kamu juga bisa membuat pantuk gombal tik tok dengan ucapan dalam video
  • Simpan dan kirim


Kata-kata pantun gombal tik Tok terbaru

Jika kamu ingin membuat pantun gombal di tik tok dan tahu juga sudah tahu cara membuat video pantun tik tok. Namun kamu belum punya bahan kata-kata yang akan dijadikan pantun tik tok. Untuk itu admin menuliskan beberapa rekomendasi pantun gombal tik tok atau kata-kata pantun gombal tik tok yang sedang viral.


"Makan sentrik bareng sidia, Kamu cantik aku yang punya"
"Ada Buaya dibalik buku, kalau bisa dua kenapa cuma satu"
 "Pria berburu menjadi unta, Malam minggu dirumah aja"

"Buah salak baru dipetik,buah duku buah delima
Sangat banyak wanita yang cantik, cuma kamu yang daku cinta" 

" Kalau ingin menanam tebu,tanamlah tebu dekat jambu
kalau kamu cinta padaku, lansung bilang katakan  i love u" 

"Kenapa lansung panen kelapa, kalau belum ada rindunya
buat apa bermuka dua, kalau hanya membuat rusuh"

 "Disini gunung disana juga gunung,ditengahnya ada sawah
usahlah adik merasa bingung,walau kita belum jumpa" 
"Ada gula dekat kopi, letaknya dalam lemari
Rindu ini tak tertahan lagi, menanti dirimu datang padaku" 
"Pohon jambu tumbuhnya dua, tumbuh selalu dipojok rumah
pasangan kekasih mabuk bercinta, siang merindu malam merasa"

Demikianlah cara membuat pantun gombal tik tok yang sedang viral, mudah-mudahan dapat menambah wawasan dan informasi kamu yang belum tahu cara bikin pantun gombal di aplikasi tik tok. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Membuat Pantun GombalTik tok Yang Sedang Viral"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih