-->

Apa Itu Kuota Deals Indosat dan Cara Mengaktifkan Kuota Deals

Setiap provider pastinya menyediakan beragam kuota internet yang ditawarkan untuk kamu sebagai pelangganya. Begitu juga dengan Indosat yang menyediakan kuota deals yang diperuntukan kusus untuk kamu yang setia menggunakan kartu im3. Kamu bisa menikmati beragam paket sensasi deal indosat untuk internetan dan nelpon sepuasnya. Cara daftar Kuota Deal Indosat sangat mudah kok, kamu bisa gunakan UMB dan aplikasi Myim3 untuk daftar kuota deal indosat. Freedom Internet indosat kuota 50GB harga cuma Rp.100.000, sedangkan freedom internet kuota 25GB cuma Rp.80.000, nah bagi kamu yang ingin menikmati nelpon sepuasnya tanpa henti aktifkan paket obrolan indosat sepuasnya cuma Rp.10.000.


Apa-Itu-Kuota-Deals-Indosat-dan-Cara-Mengaktifkan-Kuota-Deals

Apa itu Paket Freedom Internet Indosat

Paket Freedom Internet Indosat adalah paket terbaru dari im3 ooredoo yang bisa kamu pakai untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama yang besar, selain itu kamu tidak perlu merasa kuatir dan cemas pulsa utama digunakan untuk akses internet(terpakai oleh aksese internet) karena setelah pemakaian kuota utama kamu tetap bisa kok untuk mengakses internet tanpa menggunakan pulsa  (Pulsa safe)

Ketika kamu menggunakan paket Freedom Internet dari Indosat pastinya kamu akan mendapatkan dan menemukan kelebihan tersendiri. Berikut kelebihan paket freedom internet indosat


  • Nikmati akses internet dengan kuota besar selama 24 jam untuk semua jaringan (2G,3G dan 4G)
  • Meskipun kuota utama telah habis,tapi kamu tetap bisa mengakses internet kok. hal ini tidak akan memotong pulsa, karena akses internet tanpa kuota atau kuota indosat telah habis masih bisa dilakukan dengan memanfaatkan pulsa safe.

Cara daftar paket freedom internet bisa kamu gunakan kode UMB atau gunakan aplikasi myim3 dan lewat website resmi indosat. 

Apa Itu Sensasi Deal Indosat

Paket sensasi deal menawarkan paket internet dan paket nelpon sepuasnya untuk kamu yang menggunakan kartu im3.  Nikmati beragam paket yang ditawarkan Indosat untuk akses internet dan nelpon sepuasnya. Paket freedom internet kuota 50GB dan paket freedom internet 25GB serta paket obrolan sepuasnya. 

Cara daftar paket freedom internet indosat bisa menggunakan kode UMB dan aplikasi Myim3.Tekan kode *123#, kemudian pilih Internet, lalu pilih paket internet indosat yang ingin kamu aktifkan. Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket internet indosat agar lansung sukses daftar paket indosat.

Cara daftar paket freedom internet indosat lewat myim3

  • Download aplikasi myim3 di playstore untuk pengguna android, dan download aplikasi myim3 di appstore untuk iOS.
  • Install aplikasi myim3 hingga selesai
  • Daftarkan nomor im3 di aplikasi dan buat akun
  • Login
  • Pilih Internet
  • Kemudian pilih Paket internet indosat yang kamu ingikan
  • Klik "Beli"
  • Tunggu SMS konfirmasi pembelian kuota internet indosat sukses
  • Setelah itu cek sisa kuota internet untuk memastikan kuota telah bertambah


Banyak pilihan paket Indosat yang bisa kamu pilih untuk diaktifkan. Untuk melihat paket internet indosat, paket nelpon indosat dan paket sms indosat kamu bisa gunakan aplikasi myim3, tekan kode UMB*123# dan akses webstise (indosatooredoo.com). Kamu juga bisa menghubungi call center Indosat dilayanan 185 untuk tanya jawab secara lansung. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Apa Itu Kuota Deals Indosat dan Cara Mengaktifkan Kuota Deals"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih