-->

Cara Beli Paket Internet Combo Sakti Telkomsel 25GB Unlimited Youtube


Cara-Beli-Paket-Internet-Combo-Sakti-Telkomsel-25GB-Unlimited-Youtube

Banyak paket data internet terbaru telkomsel yang bisa kamu aktifkan untuk kebutuhanmu, beberapa hari yang lalu Telkomsel menghadirkan kuota belajar 10GB cuma Rp.10 yang bisa diaktifkan oleh semua pelanggan Telkomsel (Kartu simPATI, kartu As dan kartu Loop). Tapi kamu tidak bisa mengakses semua layanan internet dengan kuota belajar, kuota belajar hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar dan portal sekolah atau kampus.

Paket Internet Murah Telkomsel


Ada banyak jenis paket data telkomsel, mulai paket data harian hingga paket data bulanan. Kegunaan paket data telkomsel juga bermacam-macam, ada paket data yang berlaku disemua jaringan dan ada juga paket data yang hanya bisa digunakan untuk aplikasi tertentu saja.

Untuk itu, sebelum membeli paket data telkomsel pastikan kamu cek spesifikasi paket internet yang mau diaktifkan. Cek juga masa aktif kuota internet dan harga paket data telkomsel.

Paket data telkomsel murah bisa dibeli melalui umb dan aplikasi mytelkomsel. Menggunakan kode umb untuk beli paket data telkomsel apabila kamu tidak punya aplikasi mytelkomsel. Kamu juga bisa beli kuota internet telkomsel berupa kuota lansung dan voucher telkomsel

Cara Beli Paket Data Murah Telkomsel


Ada beberapa cara beli paket data telkomsel seperti menggunakan kode umb, aplikasi mytelkomsel, voucher data dan membeli kuota internet telkomsel dicounter.

Cara Beli Paket Data Telkomsel Murah Lewat kode  *363#


  • Tekan kode *363# Lalu OK/Yes
  • Kemudian pilih "Paket Internet"
  • Lalu pilih kuota Combo sakti telkomsel 15GB/30h cuma 75Rb+paket telp & sms tsel (jika tersedia)
  • Kamu juga bisa beli kuota internet telkomsel yang lainya seperti:
  1. Kuota ketengan harian, kuota ketegangan mingguan dan kuota ketengan bulanan,kuota tik tok, kuota youtube, kuota instagram, kuota facebook, kuota edukasi, kuota conference
  2. Kuota OMG
  3. Kuota internet harian
  4. Kuota internet mingguan
  5. Kuota internet bulanan
  6. Paket internet malam
  7. Paket entertainment
  8. Dll.
  • Setelah berhasil membeli kuota internet Telkomsel, pastikan paket data telah ditambahkan kenomor telkomsel yang kamu pakai dengan cara mengecek jumlah sisa kuota telkomsel lewat kode *888# atau aplikasi mytelkomsel

Cara Beli Paket Data Telkomsel Lewat Mytelkomsel

Unduh mytelkomsel dan install hingga selesai di smartphonemu. Lalu, buka aplikasi dan daftarkan nomor telkomsel pada aplikasi, kemudian buat akun mytelkomsel dan login. Dengan adanya aplikasi tersebut banyak kemudahan dan keuntungan yang kamu dapatkan antara lain:

  • Cek sisa pulsa telkomsel
  • Cek sisa kuota telkomsel (data,nelp dan sms)
  • Cek masa aktif kartu telkomsel
  • Membeli pulsa telkomsel
  • Beli paket data telkomsel
  • Beli paket nelpon telkomsel
  • Beli paket sms telkomsel
  • Cek dan Tukar poin
  • Mendapatkan notifikasi promo paket data telkomsel
  • Dll


Cara Beli paket data telkomsel dicounter


Pada umumnya semua orang sudah tahu cara beli pulsa dicounter. Cukup dengan membeli kuota data yang kamu inginkan, lalu berikan nomor HP telkomsel yang akan di isi paket internet. Jika pembelian paket data berhasil, kamu akan mendapatkan laporan via sms dari Telkomsel bahwa kuota internet telah berhasil ditambahkan kenomor kamu.

Untuk memastikan paket data berhasil di isi ulang, cek sisa paket data lewat aplikasi mytelkomsel dan kode umb *888#. Kamu juga dapat menambah paket internet telkomsel lewat voucher data. Cara menggunakan voucher internet telkomsel berbeda dengan cara isi kuota via kode umb ataupun aplikasi mytelkomsel. Ada kode kusus yang perlu kamu tekan agar paket internet aktif pada nomor yang kamu pakai.


Cara Beli Paket Internet 25gb unlimited youtube

saat ini ada kuota paket internet telkomsel yang baru yaitu paket data 25gb unlimited youtube. jika kamu membeli paket ini kamu akan mendapatkan kuota combo sakti ulimited 25gb, lalu kuota nelpon 300 menit dan paket sms 400 yang berlaku untuk sesama telkomsel dengan haga rp.100.000 untuk 30 hari. jika admin lihat bonus paket combo sakti unlimited ini hampir sama dengan bonus paket nelpon dan bonus sms setelah pembelian paket internet combo sakti 15gb.

tidak semua kartu telkomsel yang bisa beli paket combo sakti unlimited youtbe ini,terbukti dari beberapa kartu telkomsel yang admin gunakan cuma satu nomor yang mendapatkan fitur combo sakti unlimited youtube 25gb. bagaiman cara beli paket combo sakti unlimited youtube.

cara beli combo sakti unlimited youtube 25gb

  • tekan kode *363# lalu ok
  • kemudian pilih paket internet
  • pilih combo saktiunlimited youtube 25gb rp.100.000 dengan masa aktif 30hr
  • tekan angka 1 untuk membeli
  • tunggu balasan dari telkomsel tentag pembelian telah sukses 
  • selesai


selain combo sakti unlimited 25gb, ada juga combo sakti 17GB unlimited, combo unlimited 13GB, Combo 9GB unlimited. Silahkan pilih kuota internet Combo sakti unlimited youtube yang kamu inginkan. Pastikan sisa pulsa mencukupi agar berhasil beli paket data internet telkomsel. Demikianla yang dapat admin jelaskam dalam artikel ini, banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Beli Paket Internet Combo Sakti Telkomsel 25GB Unlimited Youtube"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih