-->

Apa Itu Kuota streaming 3

Apa itu kuota streaming 3. Kuota streaming tri adalah kuota internet dari tri yang bisa kamu gunakan untuk yang hobi menonton film atau drama korea.Layanan MovieMax Plus Viu adalah paket internet untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tri yang memiliki hoby menonton film atau drama korea. Dengan adanya kuota kusus streaming pastinya kamu bisa menghemat kuota saat mengakses internet. Paket data yang terbagi atas kuota yang dapat kamu gunakan disemua jaringan tri dan kuota yang hanya dapat digunakan di jaringan 4G tri Indonesia.

Apa Itu Kuota streaming 3


Nah bagi kamu yang ingin membeli kuota streaming tri untuk menonton film atau ingin menonton drama korea, ada baiknya cek harga kuota streaming tri dan rincian kuota serta masa aktifnya. 

Harga Kuota streaming 3 dan masa aktif kuota moviemax plus viu tri

Harga-Kuota-streaming-3-dan-masa-aktif-kuota-moviemax-plus-viu-tri
gambar: tri.co.id
Dengan mengetahui harga kuota streaming 3 dan rincian kuota maka kamu bisa memilih kuota streaming tri mana yang ingin kamu aktifkan. Cara aktivasi kuota streaming tri sangat mudah dan tidak ribet. kamu bisa beli kuota streaming tri melalui umb dan aplikasi bimatri.Semua layanan Moviemax Plus Viu sudah termasuk akses ke semua channel movie.

Bagaimana cara mengaktifkan kuota streaming tri

Cara aktivasi layanan moviemax plus viu sangatlah mudah, pastikan kamu telah melakukan aktivasi agar dapat menggunakan kuota streaming 3. Nah jika kamu ingin membeli kuota streaming tri, namun belum paham cara aktivasi kuota streaming tri, ikuti langkah-langkah aktivasi kuota berikut ini

  • Cara aktivasi kuota streaming tri tekan kode umb *249# melalui nomor Tri yang kamu pakai
  • Download dan install lalu gunakan aplikasi bima+ atau buka situs bima.tri.co.id untuk mengaktifkan kuota streaming tri
Dengan menggunakan cara aktivasi kuota streaming tri seperti pada langkah diatas, maka kamu sudah berhasil mengaktifkan kuota streaming 3. Jika kuota streaming 3 sudah aktif, maka kamu sudah bisa menggunakan kuota streaming 3 untuk menonton film dan daram korea.

Bagaimana cara menggunakan kuota streaming 3

Cara menggunakan kuota streaming tri. pertama pastikan kamu menggunakan kartu tri yang telah diregistrasi baik kartu tri lama maupun perdana kartu tri diharuskan untuk meregistrasi atau dafar kartu tri menggunakan format REG atau ULANG. Nah selanjutnya pastikan kartu tri kamu dalam kondisi aktif.

Lalu aktikan kuota streaming 3 melalui kode umb *249# atau gunakan aplikasi bima+ untuk membeli kuota streaming 3. Jika kuota streaming 3 sudah aktif, selanjutnya download aplikasi viu agar kamu bisa menggunakan kuota streaming 3 untuk menonton film dan menyaksikan drama korea menggunakan kuota streaming 3 yang telah kamu aktifkan tadi.

Masa aktif moviemax plus viu tidak diperpanjang secara otomatis, ketika masa aktif kuota streaming 3 kamu sudah berakhir,maka tidak bisa lagi menggunakan sisa kuota sebelum kamu aktivasi ulang kuota streaming tri.

Kuota streaming 3 buat apa

Sebenarnya dengan membaca judul kita sudah paham dan tahu apa itu kuota streaming tri dan kuota streaming tri untuk apa. Pada umumnya kuota streaming adalah kuota yang bisa digunakan untuk menonton, misal nya kuota streaming youtube, kuota streaming film, kuota streaming drama korea. Nah kuota streaming tri bisa kamu gunakan untuk menonton film atau menyaksikan drama kode dengan aplikasi viu.

Cara pakai kuota streaming tri sangat mudah kok, pastikan kamu sudah berhasil mengaktifkan kuota streaming tri dan download aplikasi viu agar bisa menggunakan kuota streaming untuk menonton.

Cara cek sisa kuota streaming 3

Pastikan sisa kuota streaming 3 kamu masih ada supaya tetap dapat menontn film dan menyaksikan drama korea melalui aplikasi Viu. Cara cek kuota treaming tri bisa melalui aplikasi bima+ atau menggunakan sms dengan format sebagai berikut

  • Cara cek kuota streaming 3 dengan masa aktif 1 hari ketik INFO<spasi>mmp1 
  • Cara cek kuota streaming 3 dengan masa aktif 3 hari ketik INFO<spasi> mmp3
  • Cara cek kuota streaming 3 dengan masa aktif 7 hari ketik INFO<spasi> mmp7
  • Cara cek kuota streaming 3 dengan masa aktif 30 hari ketik INFO<spasi>mmp30


Jika kamu sudah mempunyai layanan moviemax plus viu dan kamu ingin membeli kuota++ reguler. Maka untuk layanan kuota ++, kuota data akan ditambahkan secara terpisah dari layanan kuota moviemax plus viu. Sedangkan kuota yang akan digunakan lebih dulu adalah kuota dari moviemax plus.

Maksud dari akses nonton film di Viu saat membeli paket moviemax plus viu adalah anda akan mendapatkan akses premium ke layanan Viu sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membayar berlangganan agar dapat menikmati layanan Viu. Tapi, kuota internet kamu tetap terpotong ketika kamu mendownload atau mengunduh atau menonton konten film drama korea yang tersedia dalam portal viu.com atau aplikasi viu.

Cara mengatasi sukses aktivasi kuota streaming 3 tapi kuota tidak masuk

Jika kamu mengalami masalah saat pembelian kuota streaming tri,atau saat aktivasi paket streaming 3 sukses aktivasi kuota tidak bertambah. Kamu bisa lansung menghubungi layanan call center tri 123, call center whatsapp tri 08999800123 atau layanan call center melalui telegeram @TriindonesiaCare_bot.Sekianlah yang dapat admin ulas dalam artikel ini tentang penjelasan apa itu kuota streaming tri, cara mengaktifkan kuota streaming 3, cara menggunakan kuota streaming tri, 

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Apa Itu Kuota streaming 3"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih