-->

Cara Daftar E-form Bri

E-form BRI adalah aplikasi yang disediakan oleh Bank BRI untuk mempermudah Nasabah BRI dalam bertransaksi secara online yang meliputi:


  • Membukaan Rekening baru untuk giro, Tabungan dan Deposito
  • Penyetoran Uang (Money Deposit)
  • Pengambilan Uang (Money WithDrawal)
  • Transfer Dalam Bank (Transfer Within Bank)
  • Transfer Bank Lain (Transfer Other Bank)
  • Pelaporan SPT
  • Informasi Kurs
Silahkan kamu pilih jenis transaksi yang diinginkan, kemudian isi dan lengkapi Form yang disediakan untuk mendapatkan kode transaksi unik. Kemudian datangi kantor Bank BRI terdekat, Kode referensi yang telah kamu dapatkan harap di ingat atau dicatat yang nantinya akan digunakan untuk atau sebagai ticket yang akan diserahkan ke Customer Service / Teller Bank BRI. 

Silahkan kamu ketikan kata kunci atau pencarian " Cara Daftar E-Form BRI" melalui google, atau bisa buka lansung link "eform.bri.co.id/home" kamu akan dibawa pada halaman menu Eform BRI. Silahkan pilih menu yang ingin kamu gunakan.

Cara Daftar E-form Bri dan cara transfer melalui Eform BRI

Cara membuka Rekening melalui E-Form BRI

Cara membuka rekening BRI secara online bisa kamu klik link berikut "Register BRI" atau buka link eform.bri.co.id/home, kemudian pilih layanan yang ingin kamu gunakan. Apabila ingin melakukan pembukaan rekening. Silahkan pilih menu "Pembukaan Rekening",kamu akan melihat laman baru. Pada pojok kiri atas ada pilihan Tabungan BRI yang bisa kamu pilih sebelum melanjutkan daftar rekening. Setelah kamu pilih jenis tabungan BRI dan membaca semua informasi yang disediakan seperti keunggulan, Fasilitas, syarat pembukaan, limit transaksi kartu debit, dan lain lainya. Silahkan lanjut pilih menu "Registrasi" pada bagian paling bawah

Kemudian baca dan pahami kembali informasi tentang syarat dan ketentuan, setelah itu klik tanda ceklis pada tulisan "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan tersebut diatas", kamu akan ditanya tentang "Apakah kamu telah mempunyai rekening BRI" silahkan pilih YA jika kamu telah mempunyai rekening BRI, dan pilih TIDAK apabila kamu belum mempunyai Rekening BRI.

Jika kamu memilih pertanyaan apakah kamu telah memiliki Rekening tabungan BRI dengan YA, kemudian melanjutkan pendaftaran, maka akan terlihat tampilan seperti berikut

pembukaan tabungan BRI melalui Eform BRI

Silahkan isi dan lengkapi semua data data yang diminta pada form pendaftaran membuka rekening BRI melalui Eform BRI. Pastikan tidak ada data data yang salah. Jika semua data sudah di isi dengan benar,lalu klik lanjut dan tunggu ada pemberitahuan dari BRI melalui SMS ataupun Email terkait pembukaan Rekening BRI lewat Eform BRI.

Apabila kamu memilih TIDAK pada pertanyaan "Apakah kamu telah memiliki Rekening BRI" maka data pendaftarannya akan terlihat seperti berikut ini

mengisi data pendaftaran BRI melalui Eform BRI


Silahkan kamu isi dan lengkapi semua data yang diminta dengan benar dan lengkap,setelah mengisi semua data silahkan klik lanjut dan kirim. Tunggu pemberitahuan dari BRI terkait pendaftaran.

Cara mengisi Form Transfer sesama BRI melalui Eform BRI

Jika kamu ingin transfer sesama BRI melalui Eform BRI, silahkan kamu buka link ini atau ketik eform.bri.co.id/transfer/overbook_bri. Kemudian isi semua data data yang diminta pada halaman transfer sesama BRI lewat Eform BRI.Setelah selesai mengisi data lalu klik menu "submite" kemudian tunggu informasi selanjutnya yang akan di kirim oleh BRI.

Apabila kamu ingin menggunakan produk yang lainya kamu dapat memilih pada link berikut" Eform.bri.co.id/home. Untuk informasi lebih jelas dan lengkap ada baiknya kamu kunjungi atau datangi lansung Bank BRI atau hubungi call center BRI melalui 14017 agar mendapatkan informasi yang akurat

Call Center BRI

Nah itulah yang bisa admin tulis dalam artikel singkat ini tentang cara daftar Eform BRI. Silahkan baca informasi lengkap dan jelas di sumber BRI dengan membuka link Eform BRI. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Daftar E-form Bri"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih