-->

Cara Dapat Kuota Internet Gratis Axis 1GB/7H

Cara mendapatkan kuota internet murah saja banyak orang yang mencarinya kode paket murah. Apalagi jika mendapatkan kuota gratis. Kuota gratis bisa kamu dapatkan melalui kode dan tanpa kodepun kamu tetap bisa dapat kuota internet gratis. Masing masing provider berlomba lomba memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggan setianya. Tidak hanya itu, berbagai program dan promo menarikpun sering dihadirkan.


Cara-Dapat-Kuota-Internet-Gratis-Axis-1GB-7H
Kuota gratis internet mulai dari 1GB, 2GB, 3GB dan seterusnya. Akan tetapi beda jumlah kuota gratis tentunya beda juga cara mendapatkan kuota gratis.

Begitu juga masa aktif kuota gratis juga berbeda beda. Nah kali ini admin akan mengulas cara medapatkan kuota gratis 1GB.  Kamu tidak perlu menggunakan kode untuk dapat kuota axis gratis 1GB ini. Masa aktif kuota gratis axis 1GB untuk 7 hari. Jadi kamu hanya bisa menggunakan kuota gratis axis selama 1 minggu saja.

Cara dapat kuota gratis Axis 1GB Masa Aktif 7 hari

Banyak cara mendapatkan kuota gratis axis, salah satunya dengan SMS pemberitahuan dari AXIS. Jika kartu axis kamu adalah kartu axis yang masuk dalam kategory yang beruntung, kamu akan mendapatkan SMS pemberitahuan dari AXIS bahwa kartu axismu mendapatkan kuota gratis.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan kuota gratis axis 1GB tersebut?
Kamu cukup melakukan isi pulsa senilai Rp.25.000, setelah itu kartu axis lansung mendapatkan kuota gratis 1GB untuk.

Masa aktif kuota gratis axis 1GB hanya 7 hari saja, jadi kamu bisa menggunakan kuota gratis axis selama 7 hari. Untuk mendapatkan kuota gratis axis 1GB masa aktif 1 minggu kamu hanya perlu mengisi pulsa axis senilai Rp.25.000 dan pulsa  25.000 tersebut tidak akan terpotong sama sekali jika kamu tidak menggunakan untuk apapun.

Selain mengisi pulsa untuk dapat kuota gratis axis, kamu juga bisa mendapatkan kuota gratis axis dengan cara menggunakan kode. Banyak kode kuota gratis yang bisa kamu coba, tapi apakah kode kuota gratis itu akan berhasil?

Untuk memastikan apakah kode paket gratis berhasil atau tidaknya admin tidak bisa memastikan, solusinya kamu hanya perlu mencoba menekan satu persatu kode kuota gratis axis tersebut.

Cara dapat kuota gratis axis 2GB melalui aplikasi axisnet

Untuk mendapatkan kuota gratis axis 1GB pastikan kamu telah mempunyai aplikasi axisnet.  Apabila belum ada aplikasia axisnet, lansung saja download dari playstore untuk android, pengguna iPhone unduh di Appstore. Tunggu hingga install aplikasi axisnet berhasil, daftarkan nomor axis diaplikasi kemudian login

  • Buka aplikasi axisnet
  • Kemudian pilih menu "Axis Play" dengan cara menggeser layar ke arah kiri
  • Lalu mainkan game "Roda Putar", usahakan roda putar berhenti pada menu "surprise" untuk mendapatkan kuota axis gratis
  • Silahkan menangkan hadiah kuota gratis axis 2GB dengan harga Rp.1

Adakah kuota Gratis Axis

Tentu dan pasti ada, buktinya ada SMS pemberitahuan bahwa kartu axis admin berhak mendapatkan kuota axis gratis 1GB untuk 7 hari setelah mengisi pulsa senilai Rp.25.000. Dalam aplikasi axisnet masih banyak kuota gratis yang bisa kamu dapatkan.

Di aplikasi axisnet kamu bisa menemukan menu "SurePrize", silahkan kamu buka menu tersebut dalam aplikasi axisnet. Banyak bonus kuota gratis axis yang bisa kamu claim.

  • Kuota malam 1GB /7 hari
  • Kuota musik 1GB/7 hari
  • Kuota Video youtube 1GB/7 hari
  • Kuota Games 1GB/7hari
  • Kuota Sosmed 1GB/7 hari

Untuk mempermudah kamu mendapatkan bonus kuota axis gratis dan mengisi pulsa maupun memasukan voucher axis gunakan aplikasi axisnet. Apabila kamu menemukan kendala dalam menggunakan produk axis, hubungi call center 838.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Dapat Kuota Internet Gratis Axis 1GB/7H"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih