-->

Kenapa Tidak Bisa Membeli Paket Internet Telkomsel di *363#

Kenapa tidak bisa membeli paket internet telkomsel di *363# - Kode dial *363# adalah kode paket internet andalan untuk mendapatkan kuota murah. Banyak jenis pilihan paket internet di *363# baik paket internet harian, paket data mingguan maupun kuota internet bulanan. Kuota andalan *363# yaitu Combo Sakti 25GB + Unlimited Youtube harga Rp.100rb masa aktif 30 hari, kemudian kuota 15GB dengan harga Rp.75rb, kuota 17GB harga Rp.80rb masa aktif 30 hari.


Kenapa-Tidak-Bisa-Membeli-Paket-Internet-Telkomsel-di-363


Selain itu, kamu juga bisa membeli paket lainya seperti kuota 3GB harga Rp.25rb, kemudian ada juga kuota 1,5GB harga Rp.15rb, kuota 19GB harga Rp80rb dan kuota 32GB harga Rp120rb. Meskipun sama sama menggunakan kartu Telkomsel, tapi harga dan kuota yang ditawarkan berbeda-beda setiap kartu yang digunakan.

Banyak pengguna kartu Telkomsel yang memburu paket sakti 15GB dan kuota 17GB, karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan paket lainya, selain itu kuota juga sangat besar. Bahkan ada yang tidak bisa menghabiskan kuota 15GB untuk 30 hari.

Tapi, tidak semua kartu telkomsel yang bisa membeli paket murah di *363#, meskipun terkadang bisa menggunakan kode dial *363#,tapi muncul laporan anda tidak dapat membeli paket ini. Tapi jangan kawatir dulu, walaupun kamu tidak bisa beli paket di *363#, masih ada cara lain kok agar dapat kuota telkomsel murah.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Beli Paket di *363#

Kode *363# memang menjadi andalan kuota internet murah, tapi sayangnya ada sebagian kartu telkomsel yang tidak bisa beli paket murah di *363#. Paket murah telkomsel yang paling banyak dicari adalah kuota 15GB dan kuota 17GB, karena harga kuota paket ini sangat terjangkau dan kuota besar. 

Paket combo sakti 17GB adalah paket internet bebas penggunaan, artinya tidak ada batas waktu menggunakannya, kamu dapat menggunakan kapan saja dan di jaringan apa saja. Masa aktif paket combo sakti 30 hari. Mungkin itulah sebabnya paket ini banyak diminati. Jika tidak bisa beli paket di *363# kamu bisa gunakan cara yang lain. Banyak paket murah yang tidak ada di *363#

Kode dial *363# adalah kode utama paket internet telkomsel, jika tidak bisa beli paket pada dial tersebut. Kamu bisa menambahkan beberapa kode lainya dibekang tanda #. Dengan begitu kamu dapat mengatasi tidak bisa beli paket di *363#, contoh kode dial lainya *363*844# kode paket belajar Telkomsel.

Cara Beli Paket Telkomsel Selain *363#

Paket murah memang sangat banyak peminatnya, termasuk admin sendiri selalu mencari harga paket murah. Paket murah telkomsel tentunya dapat menghemat pengeluaran kita saat beli kuota. Terkadang kartu yang admin gunakan mendapatkan penawaran promo kuota murah telkomsel, padahal kuota internet belum habis tapi dapat promo paket murah lagi.


#1. Beli paket Murah Telkomsel di Mytelkomsel


Aplikasi Mytelkomsel salah satu solusi jika kamu tidak bisa beli paket murah di *363#. Karena Dalam aplikasi banyak macam-macam paket, mulai paket internet, paket sms, paket nelpon dan mempermudah kamu untuk cek sisa paket/pulsa tanpa kode.

Cek masa aktif kartu telkomsel paling gampang gunakan saja aplikasi mytelkomsel, kamu tidak perlu menekan kode lagi. Pada laman depan aplikasi akan terlihat informasi berikut

  • Nomor kartu telkomsel yang dipakai
  • Sisa pulsa Telkomsel
  • Sisa kuota internet
  • Sisa Kuota Multimedia
  • Sisa kuota paket Telpon
  • Sisa Kuota SMS
  • Sisa Monetary

Pada laman depan aplikasi mytelkomsel kamu pilih menu "Terbaru dari Telkomsel" untuk membeli Combo Sakti. Ada empat pilihan paket combo sakti telkomsel yaitu

"Combo Sakti 17GB+Unlimited Apps masa aktif 30 hari, kamu dapat bonus paket telpon 300 menit sesama telkomsel, lalu bonus sms sebanyak 400 sms sesama telkomsel.Unlimited untuk mengakses SosChat, Games, Music, TikTok. Harga Paket Combo sakti Telkomsel Via Mytelkomsel Rp.73.000 (Kemungkinan harga berbeda setiap kartu/lokasi)"

 

"Combo Sakti 19GB + Unlimited Apps masa aktif 30 hari, gratis nelpon sesama telkomsel 300 menit dan bonus 400 SMS sesama telkomsel. Lalu Unlimited untuk aplikasi SosChat, Games, Music, Tik Tok. Harga Paket Rp.78.000 (Harga berbeda setiap lokasi/kartu)"

 

"Combo Sakti 25GB + Unlimited Apps masa aktif paket 30 hari. Gratis nelpon selama 300 menit sesama telkomsel + Bonus 400 SMS sesama Telkomsel. Unlimited akses SosChat, Video, Games, Music, Tik Tok. Harga Paket 98.000 (Harga mungkin tidak sama setiap lokasi/kartu)"


"Combo Sakti 32GB + Unlimited Apps masa aktif paket 30 hari, Gratis Nelpon 600 menit sesama telkomsel dan bonus 400SMS sesama Telkomsel. Nikmatik Kuota unlimited saat mengakses Soschat, Video, Games,  Music, Tiktok dengan harga paket Rp.118.000 (Harga paket berbeda setiap lokasi/kartu)"

 

#2. Beli Kuota Telkomsel Murah di LinkAja

Cara mengatasi tidak bisa beli paket murah di *363#, kamu bisa gunakan aplikasi mytelkomsel dan aplikasi linkaja. Cara beli paket internet via mytelkomsel sudah admin jelaskan pada langkah diatas. Download dan install aplikasi diponsel, kemudian daftarkan nomor HP di LinkAja dan masukan alamat Email, lalu buat password LinkAja

Setelah kamu login ke aplikasi. Pilih menu "Pulsa/Data", lanjut masukan nomor HP isi ulang kuota internet. Pilih menu "Paket Data", silahkan beli kuota internet telkomsel yang sesuai dengan kebutuhanmu baik dari segi kuota maupun harga dan masa aktif paket. Banyak pilihan kuota murah di LinkAja, mulai dari kuota yang kecil hingga kuota internet besar. Jika kamu tidak 

#3.Beli Voucher Internet

Alternatif lain jika tidak bisa beli kuota telkomsel via kode *363#, kamu bisa membeli voucher internet. Voucher Telkomsel 1,5GB dan 2GB. Untuk kuota 1,5GB masa aktif 3hari, sedangkan kuota 2GB masa aktif 7 hari. 

Isi ulang kuota via voucher sangat mudah,langkah pertama gosok voucher untuk menampilkan kode SN voucher. Kemudian masukan kode voucher ke HP dengan menekan kode *133*kode voucher# Panggil.

Contoh memasukan kode Voucher Telkomsel


*133*121212121212121212#

Tunggu SMS notifikasi sukses isi ulang paket internet melalui voucher. Untuk memastikan kuota telah ditambahkan kenomor kamu. Cek sisa paket internet via kode *888# atau aplikasi Mytelkomsel.

#4.Beli Kuota Murah di *363*333# (PAketINT3)

Kartu Sakti Telkomsel memberikan kemudahan isi ulang kuota besar harga murah. Selain kode *363# kamu juga bisa gunakan kode dial paket murah lainya. Cukup menambahkan angka tiga dibelakang tanda pagar 333, jadi kode dial paket murah lengkapnya *363*333#.

Kode dial *363*333# sama hal nya dengan kode *363# yang tidak semua kartu telkomsel dapat membeli paket murah melalui kode itu, namun bagi kartu yang beruntung tentunya pemilik kartu akan senang. 

Beli kuota telkomsel murah 15GB hanya Rp.30rb melalui kode *363*333#. Biasanya kartu telkomsel yang bisa beli paket ini akan mendapatkan SMS penawaran dari Telkomsel. Promo paket internet telkomsel murah

Ciri ciri kartu sakti yang bisa beli promo paket murah adalah mendapatkan SMS promo dari Telkomsel. Biasanya SMS promo seperti berikut

"Khusus untuk kamu beli paket 15GB/30hari ! Balas SMS ini dengan PAKETINT3 dan dapatkan paketnya"
Jika kamu tidak bisa beli paket di *363*333#, silahkan coba beli kuota murah via SMS dengan format 

"PAKETINT3 kirim ke 5111"

Tunggu SMS pemberitahuan dari 5111, jika kamu beruntung maka dapat membeli paket murah 15GB/30 hanya Rp.30rb. 


Solusi Tidak Bisa Beli Paket di *363#

Kamu wajib coba satu persatu dari beberapa kode dial paket murah berikut, mana tau ada salah satu kode kuota murah yang bisa kamu gunakan untuk membeli paket.

1. Kode Dial Paket Murah di *363*11#

Kode paket murah *363*11# menawarakan kuota internet murah, kuota yang ditawarkan beragam mulai dari 1GB hingga 15GB. Berikut rincian kuotanya

  • Kuota 1GB masa aktif 1 hari hanya Rp.2rb
  • Kuota 5GB masa aktif 1 hari hanya Rp.5rb
  • Kuota 5GB masa aktif 7 hari hanya Rp.10rb
  • Kuota 10GB masa aktif 7 hari hanya Rp.12rb
  • Kuota 5GB masa aktif 30 hari hanya Rp.15rb
  • Kuota 15GB Masa aktitf 30 hari hanya Rp.22rb

Tapi, kamu tidak bisa pakai kuota internet diatas diluar jam yang ditentukan. Karena paket yang dibeli melalui kode dial *363*11# adalah paket malam/Paket Midnight. Jadi kuota tidak bisa dipakai siang hari.

2. Trik Paket Internet Telkomsel Murah

Harga paket internet ditentukan oleh jumlah kuota dan jangka masa aktif paket. Semakin besar kuota internet dan panjang masa aktif paket,maka semakin mahal harga paketnya. Beda kode dial paketnya tentu beda juga kuotanya.

Nah untuk kamu yang ingin beli paket murah telkomsel bisa gunakan kode yang admin sajikan  berikut ini, kamu dapat kuota 2GB. Harga kuota 2GB Telkomsel hanya Rp.26rb (Harga berbeda-beda setiap lokasi maupun kartu)


*363*820#


Kode Paket Murah Kuota 2GB Tekan *363*820#. Harga Paket hanya Rp.26.000 untuk masa aktif 3 hari. Jadi kamu harus habiskan kuota 2GB selama tiga hari, jangan sampai ada kuota yang tersisa supaya tidak hangus paket data.

Maaf paket ini sudah tidak tersedia

Mungkin sebagian kamu pernah menemukan laporan seperti judul diatas saat beli paket "Maaf paket ini sudah tidak tersedia, silahkan akses *363# untuk paket internet lainya", artinya kamu tidak bisa membeli paket melalui kode dial tersebut. Solusinya gunakan kode paket yang lain. Kamu juga bisa beli paket melalui aplikasi dan voucher.

Pastikan kartu telkomsel masih aktif agar dapat beli paket, meskipun pulsa banyak jika habis masa aktif tidak bisa digunakan seperti biasanya. 

Penutup

Demikianlah yang bisa admin sajikan dalam artikel ini tentang cara mengatasi tidak bisa beli paket telkomsel di *363#, solusi lain beli paket murah telkomsel. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Kenapa Tidak Bisa Membeli Paket Internet Telkomsel di *363#"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih