-->

cara cek nomor smartfren atau cara melihat nomor smartfren

Disaat kamu sedang senang senangnya berkomunikasi dengan teman atau saudara kamu, tiba tiba saja sisa pulsa kamun tidak mencukupi,atau kehabisan pulsa, sudah pastinya kamu tidak akan bisa lagi berkomunikasi sebelum kamu melakukan pengisian ulang pulsa kamu. Namun pada saat melakukan pengisian ulang pulsa, nomor yang akan kamu isi tidak kamu ketahui, nah tentunya hal ini akan membuat kamu kesulitan dalam hal melakukan isi ulang pulsa. Untuk itulah kamu wajib mengetahui cara melihat nomor yang sedang kamu gunakan, atau melihat nomor Smartfren yang kamu pakai.

Mengenai cara melihat nomor smartfren yang sedang kamu gunakan saat ini, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam hal mengetahui nomor sendiri. Agar dalam melakukan pengisian pulsa tidak ada kesalahan dalam pengisian pulsa, jika kamu salah dalam mengisi pulsa nomor yang akan kamu isi, sudah pastinya pulsa tidak akan sampai ke nomor yang kamu gunaka, dibawah ini ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk melihat nomor yang sedang kamu gunakan, atau cara mengetahui berapa nomor HP kamu.




1.Cara melihat nomor Smartfren via SMS

Cara melihat nomor yang sedang kamu pakai dengan cara mengirim SMS ke provider yang kamu gunakan adalah cara termudah dalam hal mengetahui nomor kamu. Langkah ini bisa dengan mudah kamu coba tampa harus memiliki sisa pulsa, karena langkah ini gratis untuk kamu coba. Cara melihat nomor yang sedang kamu gunakan dengan format sms yaitu kamu ketik" INFO kemudian kirim ke 995. Tunggulah sms balasan dari Provider yang akan memberitahukan berapa nomor smartfren yang sedang kamu gunakan saat ini. Jika sudah ada balasan mengenai nomor kamu,segera catat atau simpan nomor kamu agar mempermudah dalam pengisian pulsa tahap berikutnya.

2.Cara mengetahui nomor Smartfren via Dial

Cara melihat nomor SMartfren yang sedang kamu gunakan, bisa juga kamu ketahui dengan cara menekan menu dial pada smartphone yang kamu pakai. cara yang bisa kamu coba dengan cara menekan menu dial *995# lalu panggil Ok/Yes.Maka akan segera muncul nomor Smartfren yang sedang kamu gunakan, cara ini lebih cepat dari pada cara mengirim SMS untuk mengetahui nomor yang sedang kamu gunakan.

3.Cara mengetahui Nomor Smartfren dengan bantuan Operator

Cara terakhir untuk melihat nomor Smartfren yang kamu gunakan dengan bantuan operator yang kamu gunakan,Karena kamu menggunakan kartu smartfren, jadi untuk melihat nomor smartfren yang sedang kamu gunakan dengan bantuan operator, kamu bisa menghubungi " 500 atau 995 dari smartphone yang sedang kamu gunakan, nanti pihak operator smartfren akan terhubung dengan kamu untuk memberitahukan mengenai nomor yang sedang kamu gunakan saat ini.

Sangat mudah kan cara mengetahui nomor Smartfren yang kamu pakai,semoga dengan adanya tiga cara melihat nomor sendiri yang sudah admin jelaskan secara detail diatas, dapat mengatasi masalah kamu yang kesulitan dalam mengetahui nomor yang sedang kamu gunakan. Semoga apa yang admin tulis tersebut sekiranya dapat bermanfaat.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cara cek nomor smartfren atau cara melihat nomor smartfren"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih