-->

cara melihat dan mengetahui nomor tri /3 sendiri

Jika anda pengguna tri/3 yang ingin mengetahui cara melihat nomor tri yang anda gunakan. Mengetahui nomor tri yang sedang anda gunakan memang sudah sepantasnya anda ketahui untuk mempermudah anda dalam melakukan pengisian ulang pulsa ataupun dalam melakukan isi paket data tri. Hal ini bisa disebabkan karena anda lupa menyimpan nomor tri yang anda gunakan.Nah, untuk itu diperlukan cara mengetahui nomor tri yang anda gunakan saat ini.




Cara mengetahui nomor tri yang anda gunakan,anda bisa mencoba beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bisa melihat nomor tri yang sedang anda gunakan. Biasanya cara melihat nomor tri yang sedang digunakan dengan cara melakukan menu dial dan bisa juga dengan format SMS.Lansung saja cara mengetahui nomor tri yang anda pakai dengan mengikuti langkah langkah melihat nomor 3 yang anda pakai saat ini.


  • Silahkan kamu tekan *998# kemudian panggil OK/Yes, maka dengan demikian akan muncul informasi mengenai nomor tri yang sedang anda gunakan. Jika anda sudah mengetahui nomor tri yang sedang anda pakai sebaiknya segera simpan nomor tri anda, agar hal lupa nomor tri anda tidak terjadi lagi dan mempermudah anda dalam melakukan pengisian pulsa.
  • anda juga bisa melihat nomor tri dengan mengakses dial *123*1*1# kemudian panggil OK/Yes, nah akan muncul informasi mengenai berapa nomor tri yang sedang anda pakai saat ini.
  • Cara lain yang bisa kamu coba untuk melihat nomor tri yang kamu pakai dengan mengakses dial *111*1#, kemudian anda tekan panggil OK/yes, tunggu sampai nomor yang anda pakai muncul.
  • Cara selanjutnya yang bisa kamu coba dengan menggunakan aplikasi android BimaTri untuk mengetahui nomor yang sedang kamu pakai,three menyediakan aplikasi BimaTri guna untuk melihat nomor yang anda pakai.


Demikianlah cara mengetahui nomor tri yang anda gunakan,dengan adanya empat cara melihat nomor three yang anda pakai tentunya akan mempermudah anda dalam mengetahui nomor tri yang sedang anda pakai saat ini. Semoga dengan adanya cara melihat nomor tri tersebut bisa mengatasi masalah anda dalam mengetahui nomor tri. Semoga apa yang kami tulis ini bisa bermanfaat untuk anda. Cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengetahui nomor yang anda pakai dengan menghubungi call center three 123, tentunya jika anda menghubungi call center tri dengan tarif berbayar. Cukup mudah bukan cara melihat nomor three sendiri yang anda pakai.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "cara melihat dan mengetahui nomor tri /3 sendiri"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih