-->

Cara Booking hotel dan pesan kamar Hotel di Traveloka

Cara memesan kamar hotel dengan menggunakan aplikasi ataupun menggunakan browser dengan emmbuka situs penyedia jasa kamar hotel,kamu bisa membooking kamar hotel di traveloka, traveloka menyediaka aplikasi untuk kamu yang akan membooking kamar hotel, selain membooking kamar hotel ditraveloka.Kamu juga bisa membooking Tiket pesawat pada website traveloka atau aplikasi traveloka pesan tiket hotel atau pesan tiket pesawat.Jika kamu baru pertama kali dalam booking kamar hotel, dan kamu masih bingung bagaimana cara memesan kamar hotel ditraveloka, admin akan menjelaskan cara membooking kamar hotel atau memesan tiket pesawat pada traveloka.

Untuk dapat menggunakan aplikasi traveloka pesan kamar hotel, silahkan kamu download aplikasi traveloka di playstore jika kamu belum mempunyai aplikasi traveloka booking kamar hotel. Jika aplikasi traveloka sudah kamu download pada perangkat android kamu, lanjut kan dengan menginstall aplikasi traveloka pada perangkat android kamu.Silahkan daftarkan diri kamu pada aplikasi traveloka, kemudian lanjut dengan login ke aplikasi traveloka pesan tiket pesawat atau booking kamar hotel. Berikut cara menggunakan aplikasi traveloka untuk membooking kamar hotel.


  • Silahkan buka aplikasi traveloka yang sudah kamu download dari playstore, kemudian lakukan registrasi pada aplikasi traveloka, isi semua data data yang diminta.Jika kamu sudah mengisi data data pada registrasi aplikasi traveloka, silahkan klik sig up, daftar atau registrasi.Lanjut dengan mengklik login, isi username dan password yang sudah anda buat pada saat daftar aplikasi traveloka.

Cara-Booking-hotel-dan-pesan-kamar-Hotel-di-Traveloka



  • Jika registrasi sudah berhasil,dan kamu sudah login ke aplikasi. silahkan buka aplikasi dan lanjut dengan mengisi halaman pencarian aplikasi traveloka booking kamar hotel.Isi kolom destinations/tujuan,chek in date,serta isi juga pada kolom duration.Isi semua kolom yang dibutuhkan, seperti nama kota, hotel yang kamu inginkan, tanggal menginap, serta berapa lama kamu menginap dihotel.
  • Kemudian akan muncul pada laman pencarian nama nama hotel rekomendasi untuk kamu, kamu bisa memilih hotel yang kamu inginkan. Kamu juga akan melihat harga hotel yang kamu pilih pada laman pencarian hotel rekomendasi.
  • Untuk mempermudah kamu dalam melakukan pencarian hotel, kamu bisa gunakan fitur sortir atau fitur Filter untuk mencari dan melihat spesifikasi hotel secara terperinci. Pada menu sortir kamu bisa melihat hotel yang sedang populer, sedangkan pada menu filter kamu akan melihat harga tarif kamar hotel permalam.
  • Jika kamu sudah menemukan hotel yang cocok, saatnya kamu memilih kamar hotel sesuai keinginan kamu. kamu bisa sesuaikan pilihan kamar hotel dengan kebutuhan kamu, misalnya jumlah tamu yang akan menginap,jika kamu menginap sendiri dihotel, kamu dapat memilih jenis kamar hotel " Double ", karena kamar hanya mempunyai satu tempat tidur, namun jika kamu menginap secara bersama atau lebih dari satu orang. Kamu dapat memilih jenis kamar hotel " Twin " karena jumlah tempat tidur ada dua.
  • Lanjut dengan mengisi data pemesan kamar hotel.Silahkan isi data data tamu yang dibutuhkan pada laman aplikasi booking kamar hotel traveloka,isi data data yang benar sesuai dengan data yang diminta pada aplikasi traveloka.
  • Setelah semua data data kamu isi,maka kamu akan melihat hasil data yang sudah kamu isi tadi, nam tamu, jumlah tamu, lama menginap, jenis kamar hotel tempat kamu menginap, tanggal menginap.Harap perhatikan data data yang muncul pada review pesanan kamar hotel kamu, pastikan semua data tersebut sudah benar dengan pesanan kamu.Jika semuanya sudah kamu rasa benar, maka tahap selanjutnya kamu bisa melanjutkan ke tahap proses pembayaran booking kamar hotel.
  • Kamu akan melihat jumlah total pembayaran booking kamar hotel yang akan kamu bayarkan, silahkan pilih motode pembayaran booking kamar hotel yang kamu pesan tersebut.Untuk pembayaran booking kamar hotel traveloka, kamu bisa menggunakan transfer bank Bni, transfer Bank Mandiri, transfer Bank Bri,dan menggunakan transfer Bank Bca.
  • Silahkan konfirmasi pembayaran kamu untuk proses menyelesaikan pembayaran booking kamar hotel.Kemudian silahkan cek email kamu yang akan ada email pemberitahuan dari traveloka mengenai detail informasi booking kamar hotel.

Nah, itulah ulasan yang dapat admin kupas pada kesempatan artikel ini.semoga dengan adanya informasi cara booking kamar hotel pada traveloka ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara pesan kamar hotel di traveloka. Admin hon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara booking kamar hotel diatas.
Untuk informasi lengkap mengenai cara booking kamar hotel pada traveloka, kamu bisa membuka situs traveloka.

Baca Juga Artikel Terkait