-->

cara cek fitur utama kartu kredit bca master card platinum dan manfaat kartu kredit

Kartu kredit sangat efisien dalam segi penggunaanya serta manfaat yang lebih baik dengan menggunakan kartu kredit, kamu tidak perlu membawa uang chas untuk melakukan pembayaran ataupun pembelian barang.Karena dengan manfaat kartu kredit tentunya bisa membantu kamu dalam hal pembayaran atau mengatur keuangan kamu.Dengan adanya akrtu kredit sebagai uang elektronik, Maka transaksi anda dapat berjalan dengan cepat dan aman,selain itu data anda juga akan tersimpan secara otomatis dalam system bank. Jika anda tertarik atau berminat akan membuka kartu kredit atau ingin mengajukan pembuatan kartu kredit, jika dilihat dari proses pembuatan atau proses pengajuan pembuatan kartu kredit tidaklah sulit dan tidak lama.Apalagi saat ini lembaga perbankan sudah banyak menawarkan pembuatan kartu kredit yang tentunya akan mempermudah anda dalam memilih jenis kartu kredit yang akan anda buat.

Namun, sebelum anda mengajukan pembuatan kartu kredit. Sebaiknya anda memahami dulu jenis kartu kredit apa yang cocok untuk kebutuhan yang anda perlukan. Sehingga pada saat anda mempunyai kartu kredit bisa memberikan kemudahan dan keuntungan bagi anda yang sudah mempunyai kartu kredit. Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai kartu kredit bank central asia (BCA). BCA menawarkan menawarkan kartu kredit yang menarik Berikut variasi kartu kredit yang ditawarkan oleh Bank Bca untuk memenuhi kebutuhan anda.

Fitur kartu kredit bca master card platinum




Dari sekian banyak kartu kredit yang diterbitkan atau dimiliki oleh bank bca, kali ini admin akan membahas mengenai apa saja fitur yang dimiliki oleh kartu kredit bca  master card platinum.Kartu kredit bca master card platinum mempunyai beberapa fitur yang menarik seperti:

1.Program cicilan bca


  • Anda dapat memanfaatkan cicilan bca dengan transaksi minimal Rp.500.000, dan dapatkan bunga cicilan 1,25%  untuk tenor 3,6 dan 9 bulan. kemudian untuk cicilan bunga 0,75% untuk tenor 12 sampai dengan 36 bulan

2. Poin Reward BCA

  • Dengan transaksi pembelanjaan ritel sebesar Rp.1000-,maka anda akan mendapatkan 1 poin reward bca. Anda juga bisa mendapatkan reward 15 % untuk setiap transaksi menggunakan kartu kredit bca master card platinum


Apa saja fasilitas kartu kredit bca master card platinum. Kartu kredit bca memiliki beragam fasilitas serta manfaat yang dapat anda gunakan, seperti fasilitas dan manfaat berikut.

  • Cicilan BCA: Program cicilan tetap dengan bunga rendah, anda dapat merubah transaksi anda dengan minimal Rp.500.000-, menjadi transaksi cicilan bca dengan bunga kompetitif dan jangka waktu panjang hingga jangka waktu 36 bulan
  • BCA Autopay: Anda dapat memanfaatkan fitur AutoPay untuk membayar semua  keperluan anda atau bayar tagihan bulanan dengan system autodebit, tentunya cara ini lebih praktis dan simple dengan minimal limit kartu aredit sebesar Rp.3.000.000,
  • BCA Reward Points: anda bisa mendapatkan reward points bca sampai dengan 5% untuk setiap transaksi menggunkan kartu kredit master card ini. Anda bisa menukarkan points dengan berbagai hadiah dari bca
  • Uang Tunai: Dengan menggunakan kartu kredit bca anda bisa menarik uang tunai atau pengambilan uang tunai dengan memanfaatkan fitur kartu kredit bca.
  • Pelayanan Asuransi: Bagi kamu pengguna atau pemegang kartu kredit Bca, maka secara otomatis kamu mendapatkan perlindungan asuransi dari bca.

Demikianlah ulasan yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini, semoga dengan ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu apa saja fitur kartu kredit ini. Admin mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan dalam penulisan artikel diatas,Jika ada yang tidak berkenan atau yang tidak berkenan dengan tulisan ini, mohon kiranya menghubungi admin agar admin dapat menindaklanjuti artikel ini. Semua artikel yang admin tulis ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi yang baik.

Untuk informasi yang jelas dan lengkap mengenai cara membuat kartu kredit bca master card, cara menggunakan kartu kredit master card bca, serta informasi terkait kartu kredit bca yang lengkap kamu bisa lansung data ke kantor bca, atau menghubungi call center bca agar bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas. Sekian lah yang dapat admin sampaikan.

Baca Juga Artikel Terkait