-->

Cara mendapatkan paket internet GRATIS 10Gb tambah kuota Nelepon 150 menit all operator dan 75 SMS

Cara mendapatkan kuota data gratis, baik cara mendapatkan paket internet gratis dengan kuota sebesar 10Gb, selain cara mendapatkan paket nelepon sebesar 150 menit kesemua operator.Kamu juga bisa mendapatkan paket Sms sebanyak 75 sms gratis. Kali ini admin akan memberikan rahasia cara mendapatkan paket internet GRATIS Telkomsel yang dapat kamu gunakan untuk berselancar di dunia maya.

Dalam rangka memeratakan pengguna operator Telkomsel agar meregistrasi ulang kartu, atau mendaftar ulang kartu yang digunakan sesuai dengan Ktp dan No kartu keluarga ( KK ), maka telkomsel memberikan apresiasi kepada anda yang telah mendaftar ulang kartu yang anda gunakan dengan memberikan paket internet Gratis sebesar 10Gb, dan kamu juga akan mendapatkan paket nelepon gratis sebanyak 150 menit yang bisa kamu gunakan kesemua jaringan atau kesemua operator, ditambah dengan paket sms sebanyak 75 sms.


Namun paket data gratis, paket internet telkomsel gratis yang kamu dapatkan tidak berlaku dengan masa pakai 30 hari. Namun paket data internet gratis telkomsel 10Gb yang kamu dapatkan hanya bisa digunakan dalam jangka waktu 3 hari, lalu bagaimana jika dalam tiga hari paket data gratis telkomasel yang anda dapatkan tidak habis. Jika dalam waktu tiga hari paket internet telkomsel gratis yang kamu dapatkan tidak habis, maka paket internet gratis telkomsel 10 akan hangus.

Jadi kamu hanya bisa menggunakan paket data internet telkomsel 10Gb gratis tersebut selama tiga hari, kamu bisa gunakan paket internet telkomsel gratis tersebut sesuka kamu. Apakah kamu akan menggunakan paket internet telkomsel tersebut untul browsing, apakah kamu akan menghabiskan paket internet gratis telkomsel tersebut untuk download file, download file, download film dan lain lain.

Menggunakan paket data telkomsel 10 Gb merupakan kuota yang sangat besar,nah bagi kamu yang ingin mendapatkan paket internet gratis dari telkomsel, segera daftar ulang kartu telkomsel anda sesuai dengan No ktp dan nomor kartu keluarga. Agar kartu telkomsel yang kamu gunakan tidak diblokir oleh pihak telkomsel, manfaat lain dari registrasi ulang kartu, apabila terjadi hal hal yang tidak kamu inginkan, maka kamu bisa dengan mudah mengatasi hal tersebut. Karena data data registrasi ulang kartu yang kamu gunakan adalah registrasi yang sesuai dengan data asli kamu. Selain itu, kamu juga berhak mendapatkan paket data internet gratis sebesar 10Gb setelah daftar ulang kartu telkomsel.

Nah, itulah rahasia mendapatkan paket internet gratis telkomsel. Semoga dengan adanya informasi dalam artikel ini cara memdapatkan paket internet telkomsel gratis, cara mendapatkan paket telpon gratis telkomsel bisa menambah informasi anda. Admin mohon maaf apabila terjadi kesalahan dalam tulisan ini

Batas registrasi ulang kartu berakhir pada tanggal 28 Februari 2018.jadi, sebelum waktu pendaftaran berakhir, sebaik nya segera daftar ulang kartu telkomsel anda.

Baca Juga Artikel Terkait