-->

Cara mengaktifkan Paket Nelpon XL Murah Sampe-Puas ION

Jika kamu ingin membeli paket Nelpon XL maka kamu bisa memilih paket nelpon XL apa yang akan kamu aktifkan. Karena paket Nelpon yang ditawarkan oleh XL beragam jenis harga, jenis kuota dan masa penggunaan paket nelpon XL yang akan kamua aktifkan, jadi sebelum kamu membeli paket Nelpon XL ada baiknya kamu ketahui dulu paket nelpon apa saja yang ditawarkan oleh XL. XL menyediakan paket untuk kamu yang ingin membeli paket XL. Berikut paket yang ditawarkan oleh XL.



Cara-mengaktifkan-Paket-Nelpon-XL-Murah-Sampe-Puas-ION


  • Paket XL ANynet Semua 
  • Paket XL Sampe Puas ION
  • Paket XL sampe Puas seharian
  • Paket XL CDMA ION
  • Paket XL Super CDMA
  • Paket XL Berkali kali Internet
  • Paket XL bayar 1 menit Gratis 1 Jam
  • Paket XL Anynet Internet ON
  • Paket Intenet Jumbo ION
  • Paket XL Internet Berkali kali Jumbo ION
Dari beberapa jenis paket XL diatas maka kita akan membahas mengenai paket XL murah Sampe Puas ION. Jika kamu mengaktifkan paket Nelpon Murah XL sampai puas ION ini maka kamu akan mnedapatkan paket Nelpon Gratis sepuasnya setelah kamu melakukan panggilan selama 18 detik atau setelah kamu menggunakan setelah 18 detik saja berlaku mulai pukul 00.00 - 12.00, sedangkan jika kamu ingin menggunakan paket nelpon XL murah pada pukul 12.00-17.00 maka kamu akan mendapatkan paket nelpon gratis sepuasnya setelah penggunaan 36 detik, jadi jika kamu sudah menggunakan tarif berbayar selama 36 detik saja maka kamu akan mendapatkan paket nelpon gratis sepuasnya pada pukul 12.00-17.00.

Sedangkan jika kamu menggunakan panggilan telpon menggunakan kartu XL pada pukul 17.00-24.00 maka kamu akan mendapatkan gratis nelpon sepuasnya, namun kamu harus menggunakan panggilan terlebih dahulu selama 72 detik saja, maka kamu akan mendapatkan gratis nelpon sepuasnya selama 30 menit. Kamu juga akan mendapatkan SMS gratis dari XL setelah menggunakan SMS berbayar sebanyak 12 SMS pada pukul 00.00-17.00, maka kamu akan mendapatkan SMS gratis XL sebanyak 200 SMS yang bisa kamu gunakan untuk kirim SMS kesesama XL.Apabila kamu menggunakan SMS berbayar sebanyak 12 SMS pada pukul 17.00-24.00, maka kamu akan mendapatkan SMS gratis XL sebanyak 200 SMS yang bisa kamu gunakan untuk kirim SMS kesesama pengguna XL juga.Nikmati juga paket internet murah dengan tarif Rp.800/Mb pada pukul 00.00 - 24.00.

Untuk mengaktifkan paket Nelpon XL murah ini maka kamu bisa mengakses menu dial *123# kemudian ok atau yes. Maka kamu bisa melihat daftar paket murah XL mulai dari paket nelpon XL murah, paket internet XL murah dan paket SMS XL murah. Selain mengakses menu dial kamu juga bisa membeli paket XL murah menggunakan aplikasi yang bisa kamu download melalui Playstore. Aplikasi XL yaitu MyXL.Dalam aplikasi MyXL kamu berkemungkinan mendapatlkan promo paket XL lainya. Untuk info lengkap mengenai cara membeli paket murah XL ini kamu bisa menghubungi Call Center XL pada layanan 123 agar mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap.Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali,semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaiman cara mengaktifkan paket data XL murah.

Baca Juga Artikel Terkait