-->

Cara Mengaktifkan paket Internet Murah Telkomsel Promo Desember 2018

cara mengaktifkan paket internet murah Telkomsel promo desember. Biasanya setiap akhir tahun akan ada promo paket internet murah, bagi kamu yang suka internetan dan ingin membeli paket internet murah promo desember maka sangat tepat sekali untuk kamu bisa menggunakan internet murah akhir tahun.Saat ini pengguna internet banyak yang mencari rahasia pake t internet murah, apakah itu kode rahasia paket internet murah telkomsel,cara mendapatkan paket internet murah indosat, cara daftar paket internet axis promo desember, cara aktivasi paket internet promo akhir tahun. Yang pastinya mereka yang menggunakan internet akan terus mencari cara agar bisa membeli paket internet murah dengan mengaktifkan kuota data murah akhir tahun. Biasanya masing masing operator akan mengadakan promo akhir tahun khusus paket data internet, ada juga yang menyediakan gratis kuota data promo akhir tahun, gratis paket nelpon akhir tahun. Nah jika kamu beruntung tentunya kamu bisa menikmati kuota gratis baik untuk kuota gratis internet maupun kuota gratis paket nelpon.



Cara-Mengaktifkan-paket-Internet-Murah-Telkomsel-Promo-Desember-2018


Untuk bisa mengaktifkan paket internet murah promo akhir tahun tentunya kamu harus menggunakan dial kode paket murah, dengan menggunakan daftar paket internet murah maka kamu akan bisa menggunakan kuota internet murah, berikut ini admin ulas cara mengaktikan paket internet murah dengan menggunakan kode kode paket murah, adapun rahasia paket murah internet adalah sebagai berikut ini.

Jika biasanya kamu membeli paket internet murah menggunakan dial *363# atau dengan mengakses dial *100#, mungkin untuk operator tri kamu biasanya mengakses dial *111*1#, ada juga yang membeli paket internet indosat menggunakan kode  *555# kemudian ok, pengguna axis mungkin pernah membeli paket internet menggunakan dial *123*887#, XL juga menyediakan daftar paket internet murah promo desember dengan mengakses dial menu *123# kemudian ok atau yes.

Nah jika kamu ingin membeli paket internet promo akhir tahun kamu bisa mencoba menggunakan dial menu berikut ini agar kamu bisa mendaftar paket internet murah yang bisa kamu gunakan untuk browsing, masa aktif paket internet tergantung dari berapa jumlah kuota yang akan kamu beli,semakin besar jumlah kuota data internet yang kamu aktifkan maka akan semakin lama masa aktif yang bisa kamu gunakan. Paket internet bisa kamu beli yang paket internet harian, paket internet mingguan dan paket internet murah promo akhir tahun bulanan.

  • Pengguna Telkomsel kartu Simpati bisa mengakses dial menu *363*9# untuk mendapatkan paket internet kuota mulai dari 12Gb. Harga paket internet telkomsel kuota mulai 12Gb bisa kamu aktifkan dengan masa aktif yang lebih lama
  • untuk membeli paket internet telkomsel kuota 5Gb kamu bisa aktifkan paket telkomsel murah Simpati dengan harga mulai Rp.20.000
  • Kamu juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk membeli paket internet murah, syarat menggunakan aplikasi MyTelkomsel tentunya kamu sudah mendownload aplikasi mytelkomsel terlebih dahulu, kemudian install aplikasi mytelkomsel diperangkat smartphone yang kamu gunakan
  • Pengguna kartu Loop bisa menggunakan kode ussd dial *567*1*1# untuk membeli paket internet murah khusus Loop
  • Selain itu kamu juga bisa mengakses dial  menu *567# untuk membeli paket internet Loop kuota lainya
  • Jika kamu menggunakan kartu AS telkomsel maka kamu bisa mengakses dial menu *100# untuk membeli paket internet murah Telkomsel kartu AS, paket murah Telkomsel kartu simpati dan paket murah Telkomsel Loop.
Promo paket internet murah biasanya bisa kamu aktifkan dengan mengikuti instruksi pembelian paket internet yang ada pada SMS promo, biasanya SMS promo paket internet akan di broadcash oleh masing masing operator dan akan masuk ke Nomor yang kamu gunakan. Saat ini sudah banyak yang membahas mengenai cara membeli paket internet murah promo akhir tahun, jadi kamu bisa menggunakan kode paket internet murah untuk mengaktifkan paket murah akhir tahun promo kuota data. silahkan gunakan aplikasi masing masing operator yang kamu gunakan, download aplikasi promo paket internet murah dan install aplikasi diperangkat android kamu agar bisa mendapatkan paket murah internet kuota double. Demikianlah ulasan yang bisa admin bagikan dalam artikel kali ini,semoga dengan adanya artikel cara mengaktifkan paket internet murah promo akhir tahun bisa membantu kamu yang belum tahu cara daftar paket murah promo akhir tahun.

Baca Juga Artikel Terkait