-->

cara daftar paket internet simpati loop Murah Terbaru Desember 2018

Cara membeli paket internet kartu as telkomsel berbeda dengan mengaktifkan paket simpati loop, biasanya pengguna kartu as telkomsel membeli paket data menggunakan dial menu *100# kemudian ok atau yes, namun bila kamu menggunakan simpati loop telkomsel atau kamu memakai kartu loop maka kamu tidak akan menemukan paket murah dengan mengakses dial *100#. Karena dial menu *100# memang di khususkan untuk pengguna kartu as, jadi hanya pengguna kartu as saja yang bisa mengakses dial menu *100# tersebut. Lalu bagaimana pengguna loop bisa membeli paket internet murah telkomsel. Nah bagi kamu yang menggunakan kartu loop bisa mengaktifkan paket data internet dengan mengakses dial menu  *363*820# kemudian ok atau yes,dengan menggunakan daftar paket murah telkomsel yang sudah kamu akses tadi,maka kamu akan melihat daftar paket internet urah kartu loop.Silahkan beli paket internet yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu setiap bulanya.





cara-daftar-paket-internet-simpati-loop-Murah-Terbaru-Desember-2018




Untuk masa aktif paket data loop kamu bisa memilih apakah kamu ingin membeli paket internet harian kartu loop, cara mengaktifkan paket internet loop masa aktif 7 hari,untuk masa aktif paket internet loop 30 bisa juga aktifkan agar mendapatkan masa aktif yang lama.Silahkan kamu aktifkan paket internet loop yang sesuai dengan kebutuhan kamu, jumlah kuota paket data loop juga beragam, ada paket data loop kuota 3Gb harga Rp.20.000, kuota paket internet simpati loop 1Gb, paket internet loop 5Gb bulanan, paket internet mingguan loop murah, berikut cara membeli paket internet murah telkomsel loop murah promo paket data internet.


  • Kamu akses dial menu *363*820# kemudian ok atau yes

  • Bisa juga mecoba mengakses dial menu *550*501# ok atau yes

  • Jika sudah muncul menu pilihan paket data internet murah Telkomsel kartu loop.

  • Silahkan kamu pilih menu paket internet No.2

  • Kemudian kamu hanya menunggu SMS konfirmasi pembelian paket data kamu akan segera aktif dan bisa digunakan untuk browsing, download atau menontonVideo Youtube.

  • Sebelum kamu membeli paket data internet telkomsel murah bulanan kamu akan melihat daftar harga paket,jika kamu setuju untuk membeli paket internet murah loop. Silahkan lansung saja aktifkan paket loop telkomsel.



Kamu bisa juga membeli paket internet loop melalui Aplikasi MyTelkomsel yang sudah kamu download dan install pada perangkat android kamu.Silahkan daftarkan nomor Hp pada aplikasi MyTelkomsel kemudian lanjut Login, nah jika sudah login pada aplikasi MyTelkomsel silahkan cari paket data internet murah khusus kartu Loop Telkomsel. Saat ini sangat banyak sekali paket data internet murah yang bisa kamu aktifkan,silahkan saja kamu pilih kuota data internet murah yang bisa kamu gunakan dengan masa aktif paket data telkomsel bulanan.

Rahasia paket data internet loop murah lainya bisa kamu beli dengan mengakses dial menu *363*2*1*7*1# kemudian ok atau yes,maka akan muncul menu pilihan paket data yang bisa kamu pilih. Itulah ulasan yang bisa admin bagikan dalam ulasna artikel kali ini,semoga dengan adanya ulasan yang admin ulas ini bisa membantu kamu yang sedang mencari kode paket murah,kode internet murah,rahasia paket data murah bulanan telkomsel.



Baca Juga Artikel Terkait