-->

Kenapa tidak bisa cek pulsa dan kuota kartu Indosat gagal cek pulsa

Kenapa tidak bisa cek pulsa kartu indosat im3 dan mentari, cek kuota indosat gagal dan tidak bisa melihat jumlah sisa kuota data internet indosat.Pernahkah kamu mengalami hal seperti ini, tidak bisa cek pulsa im3 dan gagal cek kuota internet indosat.Jika pernah, tentunya kamu akan bingung karena tidak bisa cek jumlah pulsa agar bisa melihat jumlah pulsa pada kartu Indosat.Nah, untuk itu admin akan sajikan ulasan dalam artikel ini cara mengatasi tidak bisa cek pulsa indosat dan cara mengatasi gagal cek paket indosat. Kamu bisa mengatasi tida bisa cek pulsa indosat dengan ulasan yang admin sajikan berikut ini,semoga apa yang admin bagikan bermanfaat dan pastinya bisa membantu kamu yang kesulitan dalam cek pulsa indosat mentari dan im3.

Ikuti langkah langkah gagal cek paket data indosat berikut ini agar bisa cek paket internet indosat yang kamu gunakan, solusi ini semoga bisa bantu kendala gagal melihat jumlah paket data internet kartu indosat.


Kenapa-tidak-bisa-cek-pulsa-dan-kuota-kartu-Indosat-gagal-cek-pulsa



Pastikan kamu menggunakan kartu Indosat, baik im3 atupun mentari agar bisa mencoba langkah langkah mengatasi gagal cek pulsa indosat dan tidak bisa melihat jumlah paket data indosat.


  • Apabila kamu menggunakan kartu Indosat im3 ataupun mentari, lalu kamu coba cek pulsa untuk mengetahui jumlah sisa pulsa pada kartu Indosat, namun pada saat cek pulsa indosat kamu menemukan kendala sehingga tidak bisa cek pulsa kartu Indosat.Begitu juga cek kuota internet indosat juga gagal,nah solusi gagal cek pulsa indosat adalah dengan cara memastikan sinyal di smartphone kamu full atau sinyal indosat ada pada smartphone yang kamu pakai, karena jika sinyal indosat tidak ada maka sudah dipastikan kamu tidak akan bisa cek pulsa dan kuota data internet indosat.jika sinyal indosat ada maka coba kamu akses dial menu *555# atau *388# kemudian ok atau yes
  • Jika sudah kamu akses dial menu *555# atau *388# cek pulsa indosat masih tidak bisa gagal cek pulsa indosat,maka kamu bisa coba cek pulsa indosat menggunakan SMS. Bagaimana cara cek pulsa indosat lewat SMS, cara cek pulsa Via SMS adalah dengan mengetikan format berikut di SMS kamu, ketik USAGE kemudian kirim ke 363. Silahkan tunggu SMS balasan cek pulsa indosat via SMS
  • Jika cek pulsa indosat gagal dan tidak bisa cek kuota paket internet indosat menggunakan SMS dan dial menu *555#atau *388#, kamu bisa coba akses dial menu cek pulsa dan paket internet indosat *123# kemudian ok atau yes, lanjut dengan memilih menu berikut
  • *123# ok atau yes, pilih" Nama paket" kemudian pilih kembali" Status dan Info" selanjutnya pilih " Info Kuota indosat"
  • Kamu juga bisa cek pulsa indosat dan paket data internet indosat melalui Aplikasi MyCare, cara menggunakan aplikasi MyCare indosat untuk cek kuota dan pulsa indosat sangat mudah sekali.langkah utama yang perlu kamu lakukan adalah dengan mendownload dulu aplikasi MyCare jika kamu belum mempunyai aplikasi MyCare. Jika sudah kamu download Aplikasi MyCare di smartphone, selanjutnya install aplikasi Mycare indosat, daftarkan nomor Indosat kamu pada aplikasi MyCare dan login.
  • Cek kuota indosat im3 dan mentari bisa kamu cek kuota indosat menggunakan dial menu *363# kemudian ok atau yes, kemudian kemudian pilih No.7 INFO, pilih 1 Cek kuota, pilih kembali 1 paket internet.Setelah itu rincian kuota internet indosat kamu akan segera terlihat melalui SMS.

Cara mengatasi gagal cek pulsa indosat bisa kamu atasi dengan cara restart smartphone agar bisa cek pulsa indosat, setelah restart smartphone, coba ulang cek sisa pulsa idosat yang gagal tadi. Kamu juga bisa mengatasi gagal cek kuota indosat dengan cara mengaktifkan mode airplane smartphone atau aktifkan mode pesawat, lalu nonaktifkan kembali setelah itu, dan coba cek pulsa indosat serta cek kuota data indosat kamu agar bisa melihat jumlah kuota data indosat yang kamu miliki.

Nah, gimana sangat mudah bukan cara cek pulsa indosat dan cara melihat jumlah paket data indosat, solusi gagal cek pulsa indosat di atas bisa kamu coba apabila kamu menemukan kendala cek pulsa kartu im3 indosat. bantuaan gak bisa cek pulsa pada kartu indosat bisa kamu telpon layanan call center indosat 100 atau 185 call center indosat.

Baca Juga Artikel Terkait

3 Responses to "Kenapa tidak bisa cek pulsa dan kuota kartu Indosat gagal cek pulsa"

  1. Maaf kak ini hp saya gak tau kenapa gak bisa cek kuota saya telah mencoba berkali kali selama seminggu saya tidak bisa mengecek kuota saya telah mencoba usage ke 363 tapi masih tidak berhasil sinyal nya biasa aja hp kakak saya saja bisa kenapa yah kak. Tolong bantuannya ya kak akses kartu saya Indosat my IM3

    ReplyDelete
  2. Setiap mau cek kuota gak muncul di sms itu aja. tolong bantuannya ya kak biar bisa akses seperti sebelumnyaaa

    ReplyDelete
  3. Gak bisa cek kuota gak muncul di sms seperti biasanya, tolong bantuaanyaa kak biar bisa akses sebelumnya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih