-->

Cara Menghasilkan uang dari Internet Melalui Blogger Google Adsense Tembus 5-10 jt perbulan

Bagaiaman cara mendapatkan uang dari internet, apakah mungkin bisa menghasilkan uang dari internet. Jika itu bisa, bagaimana cara agar menghasilkan uang dari internet. Nah, pertanyaan inilah yang sering muncul bagi pengguna internet yang sedang atau ingin juga mendapatkan penghasilan dari internet, namun masih banyak pengguna internet yang belum tahu cara mendapatkan penghasilan dari internet atau cara mendapatkan uang dari internet, kebanyakan pengguna internet hanya baru tahu atau baru mendengar saja bahwa internet bisa menghasilkan uang. Namun mereka kebanyakan belum tahu langkah langkah menghasilkan uang dari internet dan cara kerja internet dari mengaji. Sebenarnya cara menghasilkan uang dari internet banyak cara yang dapat kamu coba, namun dalam ulasan artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet melalui blogger menggunakan google adsense Google adsense adalah program perikalanan tersebesar yang dikelola oleh Google mesin pencari tersebesar di Dunia pastinya.



 Cara-Menghasilkan-uang-dari-Internet-Melalui-Blogger-Google-Adsense-Tembus-5-10jt-perbulan



Agar dapat bekerja sama dengan google maka kita harus mempersiapkan tempat iklan yang akan tayang, nah tempat iklan yang akan tayang tersebut kita bisa menggunakan Blogger atau membuat website. Namun admin sendiri saat ini hanya menggunakan plafon blogger sebagai tempat iklan google adsense tayang, cara membuat blog saangat mudah sekali dan pastinya gratis. 

Silahkan kamu buat blog dengan tema yang sesuai dengan hobi kamu, kemudian hoby yang kamu punya nantinya akan kita tulis dalam blog seperti cerita atau tutorial. Berapa jumlah artikel yang harus dibuat agar dapat iklan google adsense, kemudian berapa lama blog bisa didaftarkan pada google adsense, apa saja syarat syarat mendaftar google adsense agar mendapatkan iklan dan kita dibayar oleh google.

Admin sendiri sudah lama membuat blog, kalau tidak salah mulai dari tahun 
 admin sudah mulai mengeluti dunia blogging, namun belum begitu paham dengan google adsense. Namun seiring berjalan nya waktu admin terus belajar dan terus mencari informasi dari google juga, jujur admin paham dan mengerti dengan dunia blogging serta google adsense hanya secara otodidak dan tidak ada yang mengajarkan, hanya admin serahkan pada tutorial yang admin dapatkan dari google saja, admin terus mencari informasi mengenai cara mendaftar blog ke google adsense, cara menghasilkan uang. 

Sebaiknya buat blog dulu sesuai dengan hobi atau apa yang kamu kuasai, buatlah artikel sebanyak mungkin. Dulu admin membuat artikel sekitar 20 artikel, kemudian admin coba daftarkan ke google adsense, namun tidak berhasil. Dulu pada saat admin mendaftarkan blog ke google adsense kalau tidak salah tidak lansung diterima, admin mendapatkan surat penolakan berkali kali. Dari penolakan itu admin terus mencari cara bagaimana cara agar diterima oleh google adsense, bagaimana cara mengajukan blog ke google adsense yang benar. Pada intinya admin tidak menyerah dan pantang menyerah.

Singkat cerita, kabar gembira nya blog admin diterima oleh Google adsense.Nah, saat ini admin mengelola blog lebih dari 6 blog, namun yang menghasilkan yuang hanya dari  3 blog saja, setelah admin melihat blog yang menghasilkan yang tersebut. Sampai saat ini admin terus membuat artikel dan mengupdate postingan blog, masing masing blog admin update artikel setiap harinya, minimal admin update artikel blog 1 artikel dalam 1 hari.

Dari yang 3 blog tersebut, jumlah artikel blog pertama sudah 490 artikel, kemudian blog kedua 70 artikel dan blog yang ke 3 40 artikel. Dan ketiga blog tersebut sudah terpasang iklan pastinya, berapa jumlah pengunjung blog admin sehari atau berapa jumlah visitor blog admin dalam  1 hari. Sampai saat ini jumlah pengunjung blog admin baru 5000/hari.Angka ini sudah naik dari sebelum nya. 

Yang pastinya semakin banyak jumlah artikel yang kita buat dalam blog, maka semakin banyak pengunjung yang bisa kita dapatkan untuk datang ke artikel blog kita. Intinya buatlah artikel yang banyak dicari oleh pengguna internet, buatlah artikel blog yang dibutuhkan orang, dengan demikian tentunya kita tidak akan sia sia menulis. Karena artikel yang kita tulis akan bermanfaat oleh orang lain, jika orang yang membaca artikel kita sangat terbantu, ada kemungkinan orang tersebut akan kembali lagi untuk datang membuka laman artikel yang telah kita buat.

Membuat blog menggunakan Palfon blogger tentunya semua serba gratis, hanya diperlukan modal kerja keras dan kemauan saja. untuk koneksi internet kita bisa pakai hotspot dari smartphone, toh saat ini sudah bisa dipastikan hampir semua orang menggunakan smartphone yang menggunakan koneksi internet. Yang perlu di ingat adalah jangan menyerah dan putus ada, jika kamu sudah ada tujuan terus jalankan tujuan tersebut sampai kamu menemukan apa yang kamu inginkan.

Percayalah, jika kita terus menjalankan keinginan dengan baik dan benar, suatu hari nanti pasti akan membuatkan hasil yang manis. mari kita sama sama belajar dan semangat yang kuat untuk terus berkarya dalam bentuk tulisan.

Saat ini sudah banyak blog atau website yang mengulas cara membuat blog, cara membuat artikel blog, cara mendaftarkan blog ke google adsense, cara menghilkan uang dari internet, cara meningkatkan pengunjung blog atau cara mendapatkan visitor blog. Jadi tidak ada lagi alasan untuk kamu tidak bisa membuat blog dan tidak bisa mendaftar blog ke google adsense, jadikan kegagalan sebagai pemicu semangat. Karena hal itulah yang admin terapkan sampai artikel blog bisa menghasilkan uang.

Dibawah ini akan admin lihatkan screenshot penghasilan yang admin dapatkan dari google adsense perbulan nya, karena jika tidak ada bukti tentunya apa yang admin katakan sulit dipercaya dan bahkan mungkin bisa dikatakan hanya omong kosong saja.




Cara-Menghasilkan-uang-dari-Internet-Melalui-Blogger-Google-Adsense-Tembus-5-10jt-perbulan


Semoga dengan adanya postingan dalam blog ini bisa menjadi motivasi untuk teman teman yang sedang atau dalam proses membuat blog agar dapat menghasilkan uang dari internet, membuat artikel blog untuk didaftarkan ke google adsense tentunya bisa menambah penghasilan sampingan. bahkan jika teman teman serius dalam mengeluti blog bisa mendapatkan penghasilan melebihi dari gaji pokok gaji pokok jika teman teman sedang bekerja.

Nah, bagi teman teman yang masih bingung dengan cara membuat blog atau apa saja syarat untuk daftar blog ke google adsense sehingaa blog bisa menghilkan uang, silahkan tinggalkan komentar dibahwa agar bisa sama sama kita bahas dan carikan solusinya. Sekianlah yang dapat admin ulas semoga bermanfaat dan membantu teman yang sedang mencaria artikel cara menghasilkan uang dari internet blogger google adsense terbaru 2019. Itulah kisah nyata cara menghasilkan uang dari internet dan cara meraup uang dari internet menggunakan blogger melalui google adsense. Jika ada akses internet, laptop atau komputer juga punya, lalu apa lagi yang ditunggu tunggu kalau tidak dimanfaatkan dengan baik dan benar, ayo sama sama semangat untuk terus berkarya dalam bentuk tulisan artikel blog ini. Salam pecinta blogger.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Menghasilkan uang dari Internet Melalui Blogger Google Adsense Tembus 5-10 jt perbulan"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih