-->

Cara Mendatangkan Pengunjung Visitor ke blog agar meningkatkan Traffic Blog

Bagaimana cara mendapatkan TRaffic blog, bagaimana cara mendatangkan pengunjung ke blog. Blog tampa pengunjung sama saja dengan sia sisa artikel yang telah kita buat. Oleh karena itu sangat penting sekali untuk mendapatkan pengunjung atau traffic sehingga artikel yang kita buat tidak sia sia. Dalam ulasan artikel kali ini admin akan menjelaskan langkah langkah cara mendapatkan pengunjung ke blog dan cara meningkatkan visitor agar meningkatka traffick blog. Blog tampa traffic sama dengan percuma, begitu juga jika traffic tampa artikel blog hal yang tidak akan mungkin, nah intinya untuk mendapatkan pengunjung yang datang ke blog,maka buatlah artikel yang sangat dibutuhkan oleh orang, buatlah konten artikel yang bermanfaat dan banyak dicari orang, tentukan kata kunci artikel yang akan dibuat. Pastikan artikel yang akan kamu buat bermanfaat dan tentunya banyak dicari orang agar setelah kamu membuat artikel bisa ditemukan oleh pengunjung blog.


Cara-Mendatangkan-Pengunjung-Visitor-ke-blog-agar-meningkatkan-Traffic-Blog



Bagi sebagian orang membuat artikel yang berkualitas itu sangat sulit sekali, namun bagi sebagian orang lagi membuat artikel yang banyak dicari orang dan tentunya bermanfaat sangat mudah sekali.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal setelah membuat artikel blog, sebaiknya kamu lihat dulu kata kunci artikel yang banyak di cari orang, untuk menemukan artikel yang banyak dicari orang bisa menggunakan google explorer trends.

Setelah kamu menemukan artikel apa yang akan kamu ulas dalam postingan blog, buatlah artikel pembuka pada paragraf pertama, kemudian pada paragraf tengah buatlah isi atau inti dari artikel yang akan kita buat agar dapat bermanfaat untuk pembaca. Buatlah artikel yang jelas,lengkap dan terperinci tentunya, buat kesimpulan dari artikle yang telah kamu ulas, kemudian berikan pertanyaan atas artikel yang telah kamu buat. Di akhir artikel tentunya berikan kata penutup.

Artikel yang bermanfaat untuk pembaca internet sebenarnya tidak jauh dari kehidupan kita sehari hari, misal nya kamu akan mengulas bagaimana cara membuat grup whatsapp, cara mengganti profil whatsapp, cara membuat tulisan besar atau tulisan tebal di whatsapp, meskipun artikel tersebut terlihat lumrah namun masih banyak orang yang belum tahu cara menggunakan fitur whatsapp yang tersembunyi.Namun dengan banyaknya penggunaan aplikasi whatsapp tentunya tidak semua orang yang tahu untuk menggunakan fitur tersebut, maka dengan demikian akan memancing pengguna whatsapp untuk mencoba apa yang telah kamu jelaskan dalam artikel

Admin sendiri sampai saat ini belum begitu paham apa yang dimaksud dengan teknik SEO, cara membuat artikel SEO, cara menggunakan artikel agar SEO. Namun, yang admin lakukan adalah membuat artikel yang paling banyak dicari orang, admin selelu memberikan artikel yang sekiranya banyak dicari oleh pengguna internet. Dan hasilnya alhamdulillah bisa mendapatkan traffick blog 4000 - 6000/hari. Meskipun jumlah traffic ini jauh dari angka yang di inginkan, tapi harus kita syukuri.

Jika artikel blog yang akan di daftarkan pada program google adsense maka memang diharuskan untuk mendapatkan pengunjung blog yang banyak, dengan mendapatkan pengunjung blog yang banyak maka membuka kesempatan untuk bisa mendapatkan uang dari internet melalui program google adsense.Semakin banyak pengunjung yang datang ke blog, semakin tinggi traffick blog yang kamu dapatkan. Maka semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan besar dari google adsense, tentunya di lihat juga dari beberapa faktor lain seperti harga klik iklan google adsense, jumlah klik iklan google adsense dan masih banyak lainya.

Setelah membuat blog, daftarkan blog kamu di bingwebmaster dan juga di googlewebmaster agar blog bisa terdeteksi oleh bing dan juga google webmaster, nah setelah kamu membuata artikel. Daftarkan link artikel tersebut ke bingwebmaster dan juga googlewebmaster, hal ini bertujuan agar artikel yang telah kita buat tadi cepat terindex oleh mesin pencari google dan bing. Hal ini lah yang selalu admin terapkan setelah membuat artikel blog, hanya dalam waktu lebih kurang 5 menit saja artikel yang telah admin buat dan submite di bingwebmaster dan googlewebmaster lansung muncul di pencaran google.

Apapun yang akan kamu lakukan, maka lakukanlah dengan serius dan sungguh sungguh agar mendapatkan hasil yang memuaskan, jangan mudah putus asa apalagi menyerah.Teruslah mencoba dan bankit dari kegagalan yang pernah kamu alami. Alhamdulillah artikel blog yang admin sajikan dalam blog ini sudah bisa memberikan gaji admin setiap bulannya, meskipun angkanya tidak terlalu besar seperti master blog yang lainya. Namun yang pastinya ada penghasilan setiap bulan nya yang admin terima dari google.

Sekianlah ulasan artikel ini yang dapat admin sajikan,semoga bermanfaat dan bisa memotivasi teman teman pecinta dunia blogging, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mendatangkan Pengunjung Visitor ke blog agar meningkatkan Traffic Blog"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih