-->

Paket Internet XL Super Ngebut Kuota 5,5GB pembagian pemakaian Kuota

Paket Internet Tidak bisa lepas dari kehidupan sehari hari, yang pastinya paket internet sangat berarti bagi pengguna internet. Dengan adanya kuota paket tentunya akan lebih mudah untuk mengakses internet. Semakin besar kuota paket yang diaktifkan maka semakin lama juga masa aktif paket yang didapatkan, namun tidak semua kuota besar menjamin masa aktif lama. Sebelum kamu membeli paket internet,sebaiknya kamu ketahui dulu mengenai kuota paket yang akan kamu aktifkan. Misal nya berapa harga paket internet, apakah ada pembagian kuota siang dan malam, apakah ada pembagian penggunaan dalam jaringan, hal ini tentunya agar kuota internet yang akan kamu aktifkan nantinya sesuai dengan harapan. Jangan sampai paket internet yang telah kamu beli ternyata penggunaan nya ada pembagian siang dan malam, sedangkan kamu menginginkan kuota paket penggunaan full 24 jam.



Paket-Internet-XL-Super-Ngebut-Kuota-5-5GB-pembagian-pemakaian-Kuota



Dalam ulasan artikel singkat ini admin akan mengulas cara mengaktifkan paket internet XL super Ngebut, kuota paket internet XL super Ngebut 5,5GB yang bisa kamu gunakan dengan masa aktif pakety 30 hari. Harga paket internet XL super Ngebut juga terbilang murah, dengan Membeli seharga Rp50,000 kamu sudah bisa mendapatkan kuota paket XL super Ngebut dengan Total kuota 5,5GB.

Namun kuota paket internet XL super Ngebut memberikan pembagian kuota. Berikut cara mengaktifkan paket internet XL Super Ngebut masa aktif 1 bulan dan pembagian penggunaan kuotanya agar dapat kamu ketahui sebelum membeli paket.


  • Tekan *123# kemudian ok atau yes
  • Kemudian pilih INTERNET
  • Selanjutnya pilih jenis paket yang akan kamu aktifkan, misal nya paket HotRod, HotRod Prima, Super Ngebut, Opera Mini, Chat dan Sosmed, Xtra Rejeki.
  • Setelah kamu pilih, maka akan muncul rincian kuota, masa aktif dan harga paket yang akan kamu beli.Disini admin menjelaskan paket internet XL Super Ngebut
  • Kuota paket internet XL Super Ngebut 5,5GB dengan masa aktif 30 hr
  • Harga paket Internet XL Super Ngebut Rp.50.000
  • Total Kuota paket Internet XL Super Ngebut 5,5GB dengan pembagian penggunaan yaitu sebagai berikut


Kuota 5GB berlaku mulai pukul 00-12, sedangkan kuota 500MB berlaku mulai pukul 12-24

Yang Artinya kuota paket internet XL Super Ngebut tidak full 24 jam atau tidak bisa kamu gunakan semua total kuota nya untuk full 24 jam, karena paket internet XL super Ngebut memberikan pembagian penggunaan kuota internet. 5GB, sedangkan kuota 500MB bisa kamu pakai mulai pukul 12-24.

Apapun jenis paket internet yang akan kamu beli. Sebaiknya cek dulu rincian kuota paket internet yang akan kamu beli, cek harga paket yang akan kamu aktifkan. Selanjutnya cek juga penggunaan paket apakah ada pembagian dalam penggunaan paket internet, jangan lupa juga cek masa aktif paket yang kamu dapatkan setelah mengaktifkan paket internet tersebut.

Cek juga kuota paket internet setelah kamu membeli paket, cara cek sisa paket internet XL atau cek jumlah paket internet XL Silahkan simak langkah berikut ini.


  • Tekan *123# kemudian o
  • pilih MyInfo
  • pilih Info Kartu
  • pilih Info Paket
  • Maka akan terlihat Rincian kuota paket yang kamu miliki


Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kamu menghubungi call center XL 817, sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara cek kuota paket Internet XL Super Ngebut.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Paket Internet XL Super Ngebut Kuota 5,5GB pembagian pemakaian Kuota"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih