-->

Cara Membuat Rekening BNI Taplus Kartu Prakerja

Bagaimana cara membuat Rekening BNI Taplus kartu prakerja. Sebelum kamu membuat Rekening buku tabungan BNI Taplus kartu prakerja, kamu dapat mengisi formulir yang diminta untuk mengisi data data yang diminta sebagai persyaratan awal dalam membuat rekening buku tabungan BNI taplus kartu prakerja.Silahkan buka link berikut untuk mengisi formulir pendafaran pembukaan rekening bni taplus eform.bni.co.id/BNI_eForm/simpananDataDiriPrakerja. Setelah itu akan terbuka laman yang meminta kamu untuk mengisi semua kolom yang tersedia. Silahkan isi semua data data tersebut dengan benar, sebelum kamu tekan tombol selanjutnya atau simpan silahkan cek kembali data data yang telah kamu isi dan pastikan tidak ada yang salah isi. Berikut cuplikakan form pembukaan rekening bni taplus kartu prakerja.

Cara-Membuat-Rekenin-BNI-Taplus-Kartu-Prakerja

Kamu bisa memilih atau menentukan jadwal untuk datang ke Bank BNI dalam hal membuka Rekening BNI Taplus Kartu prakerja. Pastikan kamu tidak lupa untuk memilih tanggal dan jam untuk bisa datang. Setelah semua data data pada formulir pembukaan rekening bni taplus sudah kamu isi dan jadwal kehadiran juga sudah ditentukan dan setelah semuanya selesai. Nantinya kamu mendapatka kode Verifikasi melalui SMS. Sampai disini pengisian formulir pendaftaran membuat rekening BNI Taplus kartu prakerja telah selesai. selanjutnya Simpan / save formulir, lalu cetak atau PRINT.

selanjutnya bawa berkas formulir pendaftaran Rekening BNI kartu prakerja yang telah kamu print tadi ke BNI pada waktu yang telah kamu tentukan. Proses lebih lanjut untuk membuat rekening BNI taplus kartu prakerja akan diselesaikan di kantor BNI.

Apakah membuat Rekening tabungan BNI taplus kartu prakerja dikenakan biaya, berapa biaya membuat rekening bni prakerja. Pembukaan rekening BNI Taplus prakerja tidak dipungut biaya, artinya membuat rekening BNI Taplus prakerja GRATIS tidak bayar sama sekali. kamu juga tidak akan diminta atau diharuskan untuk mengisi saldo awal tabungan kok.

Setelah kamu lulus evaluasi dan berhasil atau lolos, maka kamu akan diminta untuk " Sambungkan Rekening "

Terima kasih telah mengikuti Tes. Untuk tahap selanjutnya, pilih dan sambungkan rekening kamu untuk mendapatkan insentif setelah kamu menyelesaikan pelatihan


Lalu pilih " Sambungkan Rekening", Jika kamu telah membuat rekening BNI Taplus khusus kartu prakerja. Maka pada buku tabungan akan ada nomor rekening BNI kartu prakerja. Silahkan kamu masukan Nomor Rekening BNI Taplus kartu prakerja tersebut pada formulir yang diminta, isi juga nama dan Nama Cabang BNI. kemudian tekan proses atau konfirmasi. Pastikan kamu memasukan rekening dari tabungan bni taplus prakerja. Karena nomor rekening selain bni taplus prakerja tidak bisa digunakan,meskipun itu masih rekening bni.

Rekening BNI taplus prakerja ini nantinya bertujuan untuk menerima uang insentif. Pencairan Insentif kartu prakerja bisa dicairkan melalui Rekening Bank/ATM yaitu BNI taplus kartu prakerja.Kamu juga dapat menggunakan metode lain untuk mencairkan dana insentif kartu prakerja seperti OVO, LinkAja dan Gopay. Jika kamu tidak punya rekening bni taplus kartu prakerja, sebaiknya lakukan pendaftaran membuat rekening bni taplus kartu prakerja terlebih dahulu jika kamu ingin dana insentif prakerja cair melalui rekening bank.

Untuk penjelasan lebih lanjut seputar rekening bni taplus kartu prakerja, cara membua rekening bni taplus prakerja, cara membuat rek bni taplus prakerja, cara daftar rekening prakerja bni dan lain lain bisa kamu baca informasinya disini bni.co.id/id-id/beranda/promoacara/promoperbankan/articleid/6758 atau bisa datang lansung ke BNI. Itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini mengenai cara membuat rekening bni taplus kartu prakerja dan cara mengisi form bni taplus kartu prakerja online. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

3 Responses to "Cara Membuat Rekening BNI Taplus Kartu Prakerja"

  1. Saya lupa save e-form bni bisakah saya ambil buku rekening dan atm nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mhn maaf kak, info lanjut silahkan hubungi call BNI atau datang lansung ke BNI ya

      Delete
  2. Saya kemarin save dan print pas daftar tapinya gak bisa ke print,dan no rekeningnya sudah aktif,apakah bisa langsung ke bank bni terdekat tanpa ada bukti printnya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih