-->

Doa Talak Bala Beserta Artinya(Doa meminta agar terhindar dari musibah)

Doa talak Bala adalah doa yang kita panjatkan pada Allah SWT supaya kita terhindari dari segala marabahaya, baik itu dari penyakit, bawah, musibah, bencana,malapetaka maupun segala bentuk kejadian yang tidak kita inginkan. Oleh karena itu kita sama sama membaca doa talak bala agar kita selalu dalam lindungan Allah Swt.

Berikut adalah doa talak Bala


Doa-Talak-Bala-Beserta-Artinya-Doa-meminta-agar-terhindar-Marabahaya

Bacaan Latin:

Allaahummadfa'Annalgholaa-A, Walba laa-A,Walwabaa-A, Walfahsyaa-A, Walmunkaro,Wassuyuufalmukhtalifata,Wasy-Sya Daa-ida,Walmihana Maadhoharo Minhaa, Wamaabaathona Minbaladinaa Haadzaa Khoossoh, Wamim Buldaanil Muslimiina Aammah Tan, innaka'Alaa Kulli Syai-in Qodiir.

Artinya:

Ya Allah,hindarikanlah dari kami kekurangan pangan, cobaan hidup, penyakit penyakit, wabah, perbuatan perbuatan keji dan munkar, ancaman ancaman yang beraneka ragam,segala ujian, kekejaman dan peperangan,yang tampak dan tersembunyi dalam Negara Kami khususnya, dan dalam Negara Kaum Muslimin umumnya. Sesungguhnya engkau Ya Allah Maha berkuasa atas segala sesuatu



Doa-Talak-Bala-Beserta-Artinya-Doa-meminta-agar-terhindar-Marabahaya



Bacaan Latin Doa Talak Bala:

Allahumma Bihaqqil faatihah wasirril faatihah ya faarijal hammi wa yaa kaasyifal ghammi ya man libaadihii yaghfiru wayarham. Yaa daafi'al bala'i yaa allah wa yaa daafi'al bala'i yaa rahmaan wa yaa daafi'al balaa'i yaa rahiim. Idfa annal gholaa'a wal wabaa'a wal fahsyaa'a wal munkarra was suyuufal mukhtalifata wasy syada ida mihana ma dhahara minhaa wamaa bathana min baladinaa haadzaa khash shataw wamibbul daanil muslimiina'aammatan innaka'alaama tasyaa'u qadiir.

Artinya: 

Ya Allah, dengan kebenaran Fatihah dan dengan rahasia yang terkandung dalam fatihah, ya Allah tuhan yang melapangkan kedudukan dan yang menghilangkan kesedihan, Ya Allah yang maha kasih sayang kepada hambanya. Ya Allah ya tuhan yang menghindarkan bala, ya allah ya tuhan yang pengasih yang menolak bala, Ya allah ya tuhan yang maha pengasih dan penyayayng yang menjauhkan bala.Tolakanlah dari kami malapetaka, bala,bencana, kekejian dan kemungkaran, sengketa yang beraneka, kekejaman dan peperangan yang tampak dan yang tersembunyi,dalam negara kami khususnya dan dalam negara kaum muslimin pada umumnya, sesungguhnya engkau yang berkuasa atas sekala sesuatu.

Semoga kita semua terhindar dari segala bentuk keburukan, dari segalam marabahaya, dari segala bentuk kekejaman dunia. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Doa Talak Bala Beserta Artinya(Doa meminta agar terhindar dari musibah) "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih