-->

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Facebook Karena Lupa Password dan Email

Cara mengatasi tidak bisa masuk facebook karena lupa kata sandi dan email fb. Sosial Media Facebook sudah menjadi salah satu situs jaringan sosial paling banyak di akses oleh pengguna internet.Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan pada saat mengakses facebook seperti mencari teman,mencari barang bekas dimarketplace,memposting foto dan video atau hanya melihat foto dan video unggahan teman facebook saja. 

Agar dapat menggunakan facebook kamu harus mempunyai akun terlebih dahulu, cara daftar facebook sangat mudah dan gampang kok. Kamu bisa gunakan alamat email atau nomor HP untuk membuat akun fb. Jika menggunakan alamat email untuk daftar facebook, nanti akan ada sms notifikasi buat akun, begitu juga jika menggunakan alamat email akan ada notifikasi via emailuntuk daftar facebook.

Cara-daftar-facebook

Cara daftar facebook akses situs resmi www.facebook.com. Lalu pilih daftar/signup.Kemudian isi data data membuat akun facebook. Setelah berhasil membuat akun facebook kamu dapat lansung login, jangan lupa untuk mengisi foto profil facebook dengan foto kamu. Lalu atur juga pengaturan akun facebook kamu dengan menyembunyikan data data pribadi seperti sembunyikan email fb,sembunyikan tanggal lahir dan alamat facebook.

Lalu kamu dapat mengunggah foto maupun video ke akun facebook,bisa atur juga postingan secara publik atau pribadi. Setelah selesai menggunakan facebook kamu bisa logout atau tetap membiarkan akun facebook terbuka.

Bagi yang memilih log out akun facebook setelah selesai menggunakan, kemudian untuk login akun fb terkadang bisa lupa alamat email fb atau lupa kata sandi facebook.  Banyak pengguna facebook yang lupa kata sandi login sehingga kebingungan cara masuk facebook akibat lupa password. dalam artikel ini admin akan menjelaskan cara mengatasi lupa kata sandi facebook agar bisa masuk akun fb.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

Lupa kata sandi tentunya tidak bisa masuk ke akun facebook,lalu bagaimana cara atasi lupa password facebook agar dapat login ke facebook. Facebook sendiri telah menyediakan fitur yang dapat digunakan ketika kamu lupa kata sandi yang digunakan untuk login.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook Dengan Nomor HP

Dihalaman depan situs facebook kamu akan diminta untuk memasukan alamat email dan passworduntuk login ke akun. Nah jika kamu lupa kata sandi facebook silahkan pilih menu dibawah kolom kata sandi " Lupa Akun"

klik-lupa-akun
Kemudian masukan alamat email atau nomor HP yang digunakan pada waktu mendaftar akun facebook,silahkan pilih salah satu.

masukan-nomor-hp-untuk-reset-kata-sandi-fb-yang-lupa
Setelah itu kamu akan melihat laman baru yang meminta kamu untuk memilih salah satu opsi pilihan reset kata sandi facebook yang lupa. Pilih menggunakan nomor hp untuk merubah password fb atau pilih email untuk mengirim kode reset kata sandi facebook

pilih-metode-reset-kata-sandi-facebook-yang-lupa

Setelah kamu memilih salah satu opsi pemulihan lupa kata sandi facebook tidak bisa masuk akun fb. Buka link reset password facebook yang masuk ke nomor HP atau email kamu,kemudian buat password baru facebook dan konfirmasi password baru.



konfirmasi-kata-sandi-facebook-yang-baru-dua-kali

Apabila kamu menggunakan Nomor HP untuk reset password facebook. Silahkan buka link sms reset kata sandi, jika menggunakan email untuk merubah kata sandi fb yang lupa, buka email dan buka link tautan untuk mengubah password. Nah itulah cara mengatasi tidak bisa login facebook karena lupa kata sandi sehingga tidak bisa masuk akun facebook. Lalu, bagaimana jika lupa email facebook,apakah ada cara untuk masuk akun fb selain menggunakan alamat email.

Cara Mengatasi Lupa Email Facebook Untuk masuk akun FB


Cara login facebook bisa melalui dua cara yaitu menggunakan nomor HP dan alamat Email yang terdaftar pada saat membuat akun Fb. Jika lupa email login fb kamu bisa menggunakan alternatif lain yaitu menggunakan nomor HP.

Cara Mengamankan Akun Facebook

Cara mengamankan akun facebook agar tidak dibobol oleh orang yang iseng, kamu bisa senyumbikan alamat email dipengaturan facebook. Biasanya orang yang iseng mau masuk ke akun fb kamu melalui alamat email, sembunyikan juga data tangga lahir. Untuk menyembunyikan email fb silahkan ubah ke private. Jangan asal membuka link tautan yang ada di facebook, terkadang link tautan yang tidak kamu ketahui lalu kamu buka. Hal ini bisa berdampak buruk pada data akun facebook. Gunakanlah akun facebook dengan bijak dan hati hati.

Sekianlah yang dapat admin bagikan dalam artikel tentang cara mengatasi tidak bisa login Facebook karena lupa Password dan Email FB. Semoga bermanfaat, banyak kata jika ada salah kata yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Facebook Karena Lupa Password dan Email"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih